๛ putus

2.1K 363 113
                                    

"Hah? Aku nyamperin kak Hyunsuk??"

Ryujin dengan muka bingung langsung tegakin badannya kaget.

"Tolongin ya Jin. Aku juga gak tau sampai sejauh ini. Pokoknya ntar kalo dia nembak kamu, aku muncul." kata Chaeyeon.

Ryujin cuma bengong, "S-serius?"

"Iya. Pokoknya kalau dia nembak kamu. Detik itu juga aku minta putus." tegas Chaeyeon.

Sementara Ryujin meneguk salivanya gugup.

Sesuai perjanjian, Hyunsuk ngajakin 'Ryujin' ketemuan minggu siang itu di Zara kafè yang ada deket SMA Ryujin. Hyunsuk sengaja pilih disana, buat menghindari Lee siblings.

"H-halo" sapa Ryujin awkward.

"Hai. Duduk, Jin."

Kemudian keduanya duduk berhadapan. Ryujin gugup banget. Selesai memesan Hyunsuk langsung ngeliatin Ryujin intens. Sampai bikin gadis itu jengah sendiri.

"K-kenapa?"

"Lo lebih cantik ya aslinya"

"O-oh... m-makasih."

Disudut meja lain, Ryujin bisa ngeliat Chaeyeon dan Chaeryeong yang lagi ngintip sambil megang buku menu.

"Jadi gimana?" tanya Hyunsuk tiba-tiba.

"G-gimana apanya?"

"Ready to be mine?"

"H-hah?"

Hyunsuk lalu mengubah posisi duduknya menjadi tepat disebelah Ryujin. Bikin Chaeyeon bisa dengan jelas melihat keduanya dari tempat persembunyian mereka.

Chaeyeon gak tau apa yang Ryujin dan Hyunsuk sedang bicarakan namun didetik selanjutnya, jantung Chaeyeon mendadak ingin melompat keluar saat dilihatnya Hyunsuk memajukan wajahnya ke arah Ryujin. Sementara gadis itu menutup matanya.

"Kak Chae woi! Dibiarin aja tuh?!" bisik Chaeryeong. Tapi Chaeyeon cuma diem.

Entah mengapa mendadak semua syaraf di tubuh Chaeyeon menumpul. Dia udah gak punya tenaga buat melabrak mereka saat ini.

Kepala Hyunsuk udah sepenuhnya nutupin wajah Ryujin. Dan detik itu juga, Chaeyeon keluar dari tempat itu tanpa suara. Membuat Chaeryeong panik seketika.

"Kak Chae! Eh! Kok pergi sih?! Rencananya kan gak gitu?!?! Kak Chaee!!" seru Chaeryeong kemudian mengikuti Chaeyeon keluar kafè.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Chaeyeon gak ada! Pulang sana!" usir Chaeryeong.

Hyunsuk menghela napasnya. Dia syok karena Chaeyeon tiba-tiba ngechat minta putus.

"Kakak mau ngomong dulu, Ry. Please dong. Salah kakak apa kenapa tiba-tiba minta putus coba?"

"Salah kakak apa?!" ulang Cheryeong emosi, "Heh lu selingkuh! Mana nyium nyium segala! Ude jan deketin kakak gua lagi!"

Trus pintu rumah langsung ditutup. Tapi sedetik kemudian kepala Chaeryeong muncul lagi.

"Yang ngechat minta putus itu gue pake akun kak Chae. Dia nya lagi nangis kejer sekarang. Puas lo!"

Brak!

Hyunsuk mengacak rambutnya frustasi. Pria itu lalu beranjak merogoh ponsel di saku celananya dengan kasar.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























fast up neh gue. sengaja pendek. biar tamatnya ga cepet :))



[✔️] Talk! Talk! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang