๛ sayang

2.5K 424 91
                                    

"Eh hujaan!" teriak Chaeyeon yang otomatis bikin Hyunsuk membelokkan stang motornya ke sebuah warung tertutup yang berterpal.

Keduanya turun dari motor dan serempak menoleh ke atas langit. Pulang sekolah disambut hujan tiba-tiba, kadang bikin mood auto jelek.

"Padahal terang kok bisa tiba-tiba ujan sih" gumam Hyunsuk.

Chaeyeon nyisir rambutnya yang agak kusut pake jari tangan selagi berujar, "Memang benar, terang itu belum berarti cerah dan mendung belum berarti hujan."

Ngedenger itu Hyunsuk cuma ketawa trus berantakin rambutnya Chaeyeon gemes.

"Mending ke apart aku aja deh. Daripada nunggu disini. Ntar lagi kena ujannya nih" kata Hyunsuk.

Chaeyeon mendadak tertegun. Dia baru sadar kalau apartemen Hyunsuk emang lebih dekat dari sini ketimbang rumahnya. Tapi, kalau ke apartemen Hyunsuk berarti...

"Berdua doang...?"

"Ya kalau rame-rame nonton bola mah, Yang" kekeh Hyunsuk sembari nyibak rambutnya yang agak basah, "Mau gak? Basahan dikit ke sana sih."

Chaeyeon masih mikir-mikir saat tiba-tiba angin kencang bertiup dan membuat air hujan menerpa mereka.

"Ke apart aku aja udah fix." putus Hyunsuk lantas melepas kemeja putihnya hingga menyisakan kaus hitam ditubuhnya dan kemudian menutup kepala Chaeyeon dengan itu.

"Pake ini dulu, ayo."

Hyunsuk gandeng Chaeyeon buat naik ke motornya lagi. Lalu motor Hyunsuk bergerak menembus hujan hari itu.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Semenjak pacaran Chaeyeon bisa dikatakan gak pernah main ke apart Hyunsuk lagi. Karena biasanya Hyunsuk yang demen ngapel ke rumah Chaeyeon. Makanya gadis itu jadi agak canggung sekarang apalagi terakhir kali mereka di apartement Hyunsuk, ada kejadian yang bikin Chaeyeon suka dagdigdugser kalo nginget nginget.

Dan saat ini di dalam apartemen berdua doang, suasana dingin karena hujan udah gitu lampu ruangan sedikit temaram khas interior bangunan perkotaan. Satu-satunya hal yang terpikirkan dibenak keduanya saat itu adalah:

"Laperrr"

Chaeyeon yang senderan di sofa ruangan lebih dulu bersuara. Bikin Hyunsuk disebelahnya noleh trus meraih hpnya, "Mau gofood?"

"Janganlah. Kasian mas mas nya ntar ujan-ujanan." tolak Chaeyeon.

"Lah katanya laper?"

"Iyasih tapi kasian tau zeyeng, coba deh kamu yang jadi mas nya. Kan kasian"

Hyunsuk cuma bisa garuk-garuk kepalanya gak paham.

"Yaudah mau masak aja apa? Ada mie instan tuh dalem lemari" sarannya.

"Hmm, aku yang masak?"

"Trus kamu mau aku yang masak?" goda Hyunsuk sambil naikin alisnya.

Bikin Chaeyeon langsung melenguh malas. Jangan sampai deh Hyunsuk yang masak. Bisa-bisa mie instannya berubah jadi bubur.

[✔️] Talk! Talk! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang