๑ keputusan

2.6K 430 60
                                    

Hari ini nyokap bokapnya Chaeyeon lagi keluar kota. Jadi di rumah cuma ada Chaeyeon dan Chaeryeong. Kebetulan juga lagi weekend, maka Jisung berencana ngajakin Chaeyeon buat nonton bareng di rumah gadis itu.

Chaeyeon setuju aja dong. Karna dia juga demen nonton. Lagipula Jisung bilang kalau ada hal yang ingin dibicarakannya pada Chaeyeon malam ini.

Tepat pukul 7 malam Jisung udah nyampe ke rumah Chaeyeon. Trus Chaeyeon nyuruh Jisung masuk selagi dia memasak popcorn di dapur. Beberapa menit kemudian pintu depan rumah Chaeyeon diketuk lagi.

Chaeyeon kira itu temennya Chaeryeong. Karna si adik lagi dikamarnya maka Chaeyeon lah yang membukakan pintu. Tapi ternyata yang dateng itu--

"Kak Hyunsuk?"

Hyunsuk ketawa lebar, "Mau main dong hehe"

Jisung ikutan nongol dibelakang Chaeyeon dan pandangannya bertemu dengan Hyunsuk. Aura sekitar mendadak dingin.

"Eh ada Jisung juga? Pada ngapain?" tanya Hyunsuk.

"Ehm.. Mau movie home aja sih kak"

"Wah kebetulan banget gue juga lagi pengen nonton nih. Ikutan yaak"

Trus Hyunsuk seenak jidatnya masuk ke dalam rumah dengan senyum lebar. Chaeyeon gak paham sama situasi ini. Sementara Jisung cuma merhatiin Hyunsuk yang sekarang ngutak-ngatik cd player didepan tv dalam diam.

"Ehm.. Kalian duduk dulu aja ya, popcornnya lagi dimasak. Kalo aus ambil minum aja di situ ya" kata Chaeyeon sebelum menghilang ke belakang lagi.

Meninggalkan Jisung dan Hyunsuk di ruang tv. Jisung duduk di sofa sementara Hyunsuk lesehan didepan tv.

"Kayaknya lo gak paham sama yang gue omongin terakhir kali" sahut Jisung tiba-tiba.

Hyunsuk langsung noleh ke belakang trus ketawa. Lalu ia berdiri dan menghampiri Jisung.

"Lo nyuruh gue mundur kalo cuma main-main ke Chaeyeon kan?" sekarang Hyunsuk menunjukkan smirknya yang tak biasa, "Tapi gue gak pernah main-main tuh ke dia."

Jisung menyipitkan matanya. Untuk sesaat pandangan kedua pria itu terlihat sengit. Seolah saling bertahan dengan ego masing-masing.

"Popcornnya udah jadiii~"

Seruan Chaeyeon sontak membuat fokus Jisung dan Hyunsuk teralih. Keduanya tersenyum menyambut gadis itu.

Sekarang mereka siap untuk menonton. Posisi duduknya yaitu Jisung, Chaeyeon, Hyunsuk. Atau dengan kata lain, Chaeyeon menang banyak!

Dipertengahan film, Chaeyeon mulai ngerasa ketakutan. Karena gadis itu emang cemen soal film horor. Padahal dia udah nutupin muka pake bantal biar gak kaget-kaget amat tapi tetep aja serem.

Kemudian--

"AAKKK!!!!"

Chaeyeon refleks meluk Hyunsuk disebelahnya. Bikin Jisung auto ngelirik.

Hyunsuk malah merespon dengan kekehan renyah, "Huu penakut huu tuh ada setannya tuh"

"Ih kak Hyunsuk!!"

Jisung berasa anti nyamuk.

"Mau ganti film aja? Gue bawa yang gak horor kok." saran Jisung.

Tapi Chaeyeon menggeleng gak enakan, "Gapapa Han hehe yang ini aja."

"Iya gapapa. Kalau Chae takut bisa peluk Hyunsuk lagi kok." sambung Hyunsuk trus ketawa.

Bikin Chaeyeon memukul dia karena malu. Sementara Jisung diem doang.

Mereka lanjut nonton lagi tapi Chaeyeon tiba-tiba ngerasa tangannya hangat. Hyunsuk diam-diam nautin tangannya ke Chaeyeon trus dimain-mainin. Pas Chaeyeon noleh Hyunsuk cuma ngasi gesture telunjuk didepan bibirnya dan tersenyum.

Walaupun Hyunsuk nutupin tangannya dan Chaeyeon dibawah bantal tapi Jisung tau. Dan fokusnya langsung pecah. Ia menghela napasnya kesal. Jisung yakin kalau Hyunsuk tau soal rencananya malam ini.




 Jisung yakin kalau Hyunsuk tau soal rencananya malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Seru banget hehe pankapan kalo ada movie home lagi ajak gue yaa" kata Hyunsuk diteras rumah Chaeyeon.

Mereka baru selesai nonton dan udah jam 9 jadi saatnya Hyunsuk dan Jisung untuk pulang. Tapi Jisung masih bergeming didepan pintu.

"Gak balik lo?" tanya Hyunsuk ke Jisung.

Pria itu menggeleng, "Masih ada yang mau gue omongin ke Chaeyeon."

"Oh yaudah ngomong aja."

Alis Jisung bertaut sengit, "Gue mau ngomong berdua doang sama Chaeyeon. Paham gak?"

"Ohh ya santai" kekeh Hyunsuk, "Yaudah gue balik yaa."

Trus Hyunsuk ngusap kepala Chaeyeon sekilas dan tersenyum sebelum pergi dari tempat itu.

Selepasnya barulah Chaeyeon memandang Jisung kepo, "Mau ngomong apa Han?"

Jisung menghirup udara sebelum akhirnya berbicara lagi, "Chae, Gue suka lo."

"H-hah?"

"Gue yakin lo udah tau dari awal kan. Makanya gue gak mau nutupin lagi. Selama ini gue deketin lo emang karena gue suka sama lo jadi," Jisung menggigit bibirnya gugup, "Mau jadi pacar gue?"

"H-han... Gue---"

"Lo gak perlu jawab sekarang kok. Gue bisa nunggu sampai lo siap."

Chaeyeon gak mampu berkata-kata lagi karena didetik berikutnya Jisung telah bergerak memajukan wajahnya dan memandang Chaeyeon serius.

"Gue beneran suka sama lo jadi please Chae, pertimbangkan perasaan gue."

Chaeyeon masih ngeblank ditempatnya saat Jisung tiba-tiba menangkup rahang gadis itu mendekati wajahnya. Chaeyeon kaget dan spontan menutup matanya.

And we all know what's gonna happen after that.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














[✔️] Talk! Talk! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang