Dari pagi badannya Chaeyeon rasanya udah gak fit banget. Gara-gara ada peer dan ulangan terpaksalah ia tetap masuk. Tapi yang namanya sakit emang gak bisa ditutupi. Ujung-ujungnya Chaeyeon ambruk juga di jam pelajaran ketiga.
"Ke uks aja deh chae. Lo juga gak bakal bisa ikut olahraga kayak gini nih," saran Yeji yang ikutan khawatir.
Chaeyeon ngangguk terus Yeji nganterin dia ke uks.
Yang jaga uks hari itu adalah kak Eunbi, kebetulan mereka emang udah deket karena Chaeyeon pernah jadi anggota uks dulu. Sama kak Eunbi Chaeyeon langsung disuruh makan bubur trus minum obat abis itu tidur.
Tapi baru agak 5 menitan Chaeyeon mejamin mata, tiba-tiba ruang uks jadi berisik.
"Balik! ini yang sakit cuma satu orang kenapa yang nganterin sekampung?!" gusar kak Eunbi.
"Kan solidaritas kak"
"Alasan kalian! Udah balik semua!!"
"Astagfirullah kak Eunbi, ini uks bukan trotoar. Jangan berisik ukhtea"
"HEH! Saya bilangin pak Gura ya biar kena hukum semua!"
Chaeyeon jelas keganggu tapi dia gak bisa ngeliat keadaan diluar karena kehalang tirai yang ada. Dari suara-suaranya sih Chaeyeon yakin itu kakak kelas dan yang pasti cowok semua.
"Kak obatin saya dulu napa, yang sakit beneran malah dibiarin aja dong."
"Ck, noh betadine disebelah meja ambil sendiri, manja kamu!"
"Ih kasyar"
Yang terdengar berikutnya cuma suara kak Eunbi yang masih heboh nyuruh anak-anak lain buat keluar ruangan.
"Bentadin mana betadin... Hoi betadin... Beta--- loh?"
Tiba-tiba tirainya Chaeyeon kesibak. Bikin gadis itu nyipitin matanya karena cahaya yang masuk tapi masih bisa ngeliat siapa oknum yang baru aja ngampirin dia.
"Pantesan bacot banget." gumam Chaeyeon trus ketawa.
Hyunsuk langsung duduk di bangku sebelah Chaeyeon trus ngeraba kening gadis itu.
"Sakit?"
"Enggak." kekeh Chaeyeon.
"Panas nih"
"Ya sakit lah pake nanya. Kamu ngapain sih? kak Eunbi sampe kesel tuh."
"Kan keselnya bukan ke aku. Aku beneran luka nih. Nyari betadin mana dah gak ketemu."
Trus Chaeyeon nunjuk meja di kasur sebelahnya.
"Itu apa? Nyari pake mata sayang"
Bikin Hyunsuk ketawa lalu ngacak rambut Chaeyeon, "Thanks."
Lalu Hyunsuk gercep ngobatin lukanya sendiri. Cuma kegores penggaris doang emang pantesan kak Eunbi ngamuk.
Beres dengan urusannya bukannya balik ke kelas, doi malah balik duduk di sebelah Chaeyeon lagi. Tangannya Chaeyeon sekarang dimain-mainin Hyunsuk bikin gadis itu gak bisa tidur.
"Suk, jangan digangguin. Mau tidur..." lirih Chaeyeon.
"Pulang aja apa? Aku anterin nih."
Chaeyeon gelengin kepala. Trus batuk-batuk.
"Makin parah tuh. Udah pulang aja."
"Trus kelas kamu?"
"Gampang mah. Tas kamu dikelas kan? Biar aku ambilin."
Chaeyeon ngangguk dan setelah itu Hyunsuk langsung melesat keluar ruangan. Doi mampir ke kelas Chaeyeon dulu buat ngambil tas trus ke kelasnya sendiri buat ngambil kunci motor. Seunghun yang ngeliatin gerak-gerik Hyunsuk jadi bertanya kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Talk! Talk!
Fanfiction❝ Eh ngomong dong? Kalem bener nih gak kayak di chat dah? ❞ -Choi Hyunsuk. ❝ H-he he he... ❞ -Lee Chaeyeon. written on: Jan 3, 2019 - Sep 27, 2019. ©RoxyRough