๑ first kiss

3.1K 500 99
                                    

Chaeyeon lagi menunggu Hyunsuk di area parkiran. Gak lama si pria yang ditunggu akhirnya muncul juga. Chaeyeon lalu tersenyum melihatnya.

"Kak Hyun---"

"SUK! TEBENGIN GUA YAA"

Senyumnya Chaeyeon langsung memudar. Dia bisa ngeliat salah satu kakak kelasnya itu, Yena, lagi ngerangkul Hyunsuk dengan santainya sambil jalan.

"Sekalian temenin ke mall ya. Gue mau beli baju buat kondangan hehe"

"Ck, lu kata gua tukang ojek. Ogah." Hyunsuk terlihat berusaha menarik tangan Yena yang melilit lehernya, "Lepasin Yen. Kecekek anying!"

"Ah jangan gitu dong. Kamu kan sayangnya akuu. Temenin ya Suk ya ya yaa?" rengek Yena.

Hyunsuk cuma berdecak sekilas, "Iya dah iya. Tapi lepasin dulu."

"Kak Hyunsuk. Aku nebeng pulang dong."

Hyunsuk dan Yena langsung ngeliatin Chaeyeon yang tiba-tiba nyaut di depan mereka. Posisinya Yena masih ngerangkul Hyunsuk. Si lelaki Choi auto narik paksa tangan Yena di lehernya hingga terlepas.

"Duh sorry ya adek." sela Yena sambil senyum, "Tapi Hyunsuknya udah gue booking nih hehe"

"Monmaap ya kak Yena, tapi yang punya motor kan kak Hyunsuk. Terserah dia dong mau nebengin siapa."

Yena auto keselek, "G-gimana?"

"Kak Hyunsuk," Chaeyeon mengabaikan Yena dan justru menatap Hyunsuk serius, "Anterin aku pulang ya?"

"Wah bentar bentar!" seru Yena cukup tersinggung. Ini junior kok nyolot banget pikirnya, "Eh gue udah duluan minta tebengan ke Hyunsuk. Jadi lo mending---"

"Ayo, Chae."

Hyunsuk tiba-tiba nyela trus noleh ke Yena sambil senyum, "Lo gak denger katanya apa? Yang punya motor kan gua. Sorry ya Yen. Chaeyeon gua lebih penting soalnya."

Lalu Hyunsuk beranjak ngacak rambut Chaeyeon sekilas setelah itu menggandeng tangan gadis itu sambil jalan.

Pemandangan itu cukup membuat kening Yena berkerut. Pasalnya ini pertama kali Hyunsuk memilih salah satu cewek dengan tegas. Biasanya dia pasti bakal ngambil jalan tengah dengan nebengin semua cewek walaupun harus bolak balik. Tapi sekarang?

"Itu pacarnya Hyunsuk ya?" gumam Yena menyimpulkan.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Kenapa ketawa-ketawa sendiri? Gila ya?" kata Chaeyeon dari belakang Hyunsuk.

Mereka lagi diatas motor Hyunsuk dan dari tadi Chaeyeon bisa ngeliat Hyunsuk yang gak berhenti cekikikan lewat spion motornya.

"Lucu aja liat lo seagresif itu minta tebengan ke gue. Tumben amat."

Chaeyeon berdehem. Aslinya dia malu abis sekarang tapi karena udah terlanjur jadi ya gimana lagi.

[✔️] Talk! Talk! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang