peduli gak?

10K 357 2
                                    

"Lo kenapa Aika? Muka pucat gitu?" Tanya Zee.

Zee melihat wajah Aika yang tampak pucat dan Aika pun sudah terlihat lemas.

"Gapapa" jawab Aika pelan.

Owhh ya jelas Zee gak percaya kalo Aika gapapa, lihat aja Aika ngomongnya pelan gitu.

Zee mengecek kening Aika, dan betapa terkejutnya Zee ketika merasakan panas pada kening Aika.

"AIKAAA...LO DEMAM??"" Teriak Zee.

Aika sebenarnya sakit telinganya dengar Zee teriak, tapi mau kesel pun dia gak bisa, Aika lagi ngerasa sakit sama kepala nya.

"Jangan teriak Zee" kata Aika pelan.

"Wah-wah gawat nih gawattt!! Gue panggil Revan dulu ya Aika!" Setelah mengatakan itu Zee pergi.

Aika mau menahan Zee, percuma Zee ke kelas Revan, Revan gak bakalan ada di sana, kan Revan lagi main?

Tapi baru aja Aika mau nahan, Zee Udah ngacir Luan keluar kelas. Haahhh...emang deh kalo si Zee itu.

Zee celingukan ngelihat kelas 12 IPA-1 ini.
Dia hanya mau mencari satu orang, tapi itu yang di cari kok gak ada ya?

"Oi Zee..Lo nyari apa?" Tepuk seseorang dari belakang membuat Zee membalikkan badannya.

"Owh Regan" ucap Zee.

Ternyata yang menepuk pundaknya itu si Regan, si playboy dan lebih gregetnya lagi adalah sepupu Revan.

"Sepupu Lo mana?" Tanya Zee dengan wajah datarnya

Dia agak kurang nyaman kalo dekat sama Si Regan ini, Regan suka banget soalnya ngejar-ngejar dia. Kalo tadi Regan gak playboy dan gak suka main sih Zee suka, tapi ini?? Haahhh...enggak deh enggak! Zee kan mau cari calon imam yang baik dan benar :-)

"Dari istirahat pertama udah gak ada, gue ke kira ke kelas kalian" jelas Regan.

Aduhhh Zee jadi bingung sendiri ini, si Aika sakit lagi. Gimana coba??

"Kenapa sih?" Tanya Regan penasaran karena ngeliat raut wajah khawatir dan paniknya Zee.

"Itu...si Aika badannya panas banget, lemes banget dianya" ucap Zee sambil menggigit kuku jari nya.

Regan juga ikut khawatir.
Si Aika yang polos...kasian banget, si Regan malah senang-senang, kan kurang ajar banget itu anak! Regan bejat emang, tapi gak sampai kayak Si Revan itu, Regan masih punya hati untuk pacar nya.

"Yaudah, kita bawa ke rumah sakit aja ayo!" Ajak Regan.

"Ntar gak di bolehin BK?" Tanya Zee takut.

"Udah tenang, urusan itu gue yang atur, Lo ke kelas aja Luan, gue mau ke BK dulu" ucap Regan dan Zee mengangguk.

"Oke" ucapnya, setelah itu Zee pergi kembali ke kelas. 

**

Regan masuk ke kelas Zee dan Aika, yang untung nya kelas lagi sepi karena jam istirahat, dia ngeliat Zee yang panik banget gitu.

"Kenapa Zee? Aika kenapa?" Tanya Regan.

"Ini Re, Aika lemes banget, gak bisa jalan, dari tadi megangin kepala terus" ucap Zee.

Regan melihat ke Aika, emang iya, Aika lagi megangin kepala sambil mengeluh kesakitan.

"Gue gendong, Lo bawa tas nya aja dan bawa juga tas Lo! Kita juga ikut permisi" ucap Regan dan Zee mengangguk.

Regan pun menggendong Aika bridal dan Zee yang ngebawa tas dirinya dan juga Aika.

Untung aja si Aika ini badannya ringan, jadi Regan gak ngerasa berat bawa Aika.

Sementara itu Aika sedih, di saat Aika sakit Revan gak ada. Revan sebenarnya peduli gak sama Aika??

REVAN [Terbit Dalam Versi E-book Oleh You And I Publisher]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang