06. | Shopping With Duo Jae Pt.2

15.2K 2.2K 83
                                    

Vommentnya jangan lupa! 💚

Vommentnya jangan lupa! 💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Setelah gue selesai belanja, gue sama Jaehyun memutuskan untuk makan dulu. Woojae tadi juga kebangun karna haus, tapi Jaehyun bilang sekalian di resto aja. Yaudah deh Woojae nyusunya di resto.

Makanan pesenan gue sama Jaehyun udah dateng, tapi gue belum nyentuh makanan gue sama sekali karna gue lagi sibuk megangin botoh susunya Woojae. Kalo Jaehyun jelas udah langsung di sikat tuh makanannya.

"Sini gue pegangin, lo makan aja sana," kata Jaehyun sambil beranjak berdiri dan ngegeser kereta bayinya Woojae biar ada di sampingnya, karna posisi kita tadi hadap-hadapan.

"Udah nanti aja," tolak gue, tapi Jaehyun malah ngambil botol susunya Woojae dari tangan gue.

"Keburu makanan lo dingin, nanti gak enak," Jaehyun balik duduk lagi dan langsung megangi botol susunya Woojae.

Gue menghela nafas dan langsung melahap makanan gue. Tapi gak lama kemudian hape gue bunyi, gue ambil hape gue yang ada di tas dan gue cek ternyata dari Mingyu.

"Gue ijin angkat telfon Jae."

"Di sini aja gapapa."

Gue langsung angkat telfonnya.

"Hallo kenapa Gyu?"

"Lo kemana? Kok kosan lo kosong?"

Gue terdiam sambil ngelirik Jaehyun, gue bingung mau jujur atau enggak. "Uhm... emangnya lo mau ngapain di kosan gue?"

"Gue mau nanyain beberapa tugas kedokteran yang gue gak pahamin sama sekali, gue mau belajar bareng lo."

Hening, gue gak sahutin sama sekali karna bingung.

"Kok diem aja? Lo dimana?"

"B-besok kita belajar di rumah lo ya? Udah dulu ya, gue lagi sibuk soalnya."

Gue langsung matiin telfonya secara sepihak dan langsung fokus sama makanan lagi.

"Siapa Yun?"

Gue mengangkat kepala. "Temen gue," jawab gue tanpa menyebut nama, Jaehyun cuma ber-oh ria sambil manggut-manggut. "Habis ini kita beli mainan buat Woojae kan?"

"Kita pulang aja, kasian juga kalo Woojae kelamaan disini pasti dia capek."

"Bilang aja lo gak mau beliin dia mainan selusin, make ngeles Woojae capek segala," ketus gue.

Jaehyun menghela nafas. "Besok gue bakal beliin dia mainan se-truck deh, lagian lo ngapain ribet amat sih? Orang Woojaenya aja biasa aja kok. Iya gak Woo?" Sindir Jaehyun sambil ngelirik Woojae yang lagi asik minum susu.

"Bukannya gue ribet atau apa, tapi lo kemarin mau minta maaf dan beliin Woojae mainan, ohiya! Lo aja belom minta maaf, ayoo minta maaf dulu," kata gue sambil nunjuk Woojae pake dagu.

Jaehyun lagi-lagi menghela nafas sambil ambil posisi jongkok didepan kereta bayinya woojae.

"Ayah minta maaf ya Woo? Ayah janji bakal jadi ayah yang baik buat kamu, ayah sayang sama kamu," setelah ngomong itu Jaehyun langsung nyium pipi gembulnya Woojae, si kecil cuma ketawa seneng.

Gue senyum sambil tepuk tangan, sedangkan Jaehyun membenahkan posisinya seperti semula. Duduk di hadapan gue sambil megangin botol susunya Woojae.

"Nah, cakep!" Kata gue yang entah kenapa jadi heboh sendiri.

"Yaudah itu habisin dulu makanan lo," kata Jaehyun sambil nunjuk nasi gue yang belum abis, gue manggut-manggut dan balik makan lagi.

"Yun, kalo misalkan besok kita kuliah dan kita dapet waktu kelas yang sama Woojae kita titipin siapa?"

Gue diem sambil ngunyah makanan, detik berikutnya gue ngelirik Jaehyun sambil mengedikan bahu. "Gue juga gak tau."

"Apa kita saling ngalah aja?"

Gue ngerutin dahi sambil menyipit kan mata. "Ngalah gimana?"

"Ya---meliburkan diri gitu," kata Jaehyun dengan enteng.

"Mending lo aja deh yang meliburkan diri, gue ini anti bolos-bolos club!" Tolak gue dengan tegas.

"Biar adil, Yun! Toh, kita kan beda fakultas jadi gue yakin jam kita bakal beda."

Anak, anak dia tapi kenapa gue yang harus kena juga sih?! Batin gue.

"Yaudah iya," final gue iyain aja biar cepet, jangan tanya gimana ekspresinya Jaehyun. Nyengir doang dia mah.

Gue nunduk dan lanjutin makan lagi, perasaan dari tadi kaga kelar-kelar dah. Banyak bacot sih.

Hening.

Makanan gue udah habis, sekarang giliran gue yang bakal memecah keheningan. "Jae."

"Hmm?" Jaehyun gak noleh ke gue, dia fokus ngusepin tangannya Woojae yang ternyata udah tidur aja.

"Uhmm... itu Jae, soal mamanya Woo--"

"Kita pulang yuk? Woojae udah capek banget ini," potong Jaehyun dengan cepet.
















To be continue...



Kira kira mamanya enaknya siapa ya guys? Aku pun bingung memilih wkwk

[✔] Baby Woojae | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang