15. | Terciduk

14.2K 2.2K 244
                                    

Vote, comment nya jangan lupa!

Sekaramg Woojae udah ada di pangkuan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekaramg Woojae udah ada di pangkuan gue. Mba Daycare nya tadi cerita, kalo anak satu ini rewel di awal tapi luluh juga di akhir. Bahkan tadi waktu gue jemput Woojae, dia lagi asik main sama anak-anak kecil di Daycare.

Mau gue bawa pulang malah nangis, dia udah pw main sama temen-temen barunya mungkin. Padahal tadi pagi nangis histeris.

Gen nya Jaehyun banget emang kelihatan nya.

Dari tadi Jaehyun juga diem aja, bahkan tadi di Daycare dia udah gak bercandaan lagi sama mba-mba nya.

Dan sekarang kita bertiga lagi jalan masuk ke gedung apartement. Jaehyun yang memimpin jalan, kita bertiga masuk ke dalam lift dan nunggu liftnya berhenti di lantai empat. Hening, suasananya bener-bener hening.

Kita bertiga sampe di lantai empat dan lagi-lagi Jaehyun yang mimpin jalan sampe kita bertiga ada di depan pintu apartement. Jaehyun pencetin tombol pasword nya sampe pintu kebuka.

"Duluan," Jaehyun nyuruh gue masuk duluan, gue mah iya-iya aja.

Tanpa babibu gue langsung masuk aja ke kamar gue. Gue mau ganti dulu soalnya.

"Bunda ganti dulu ya, Woo," kata gue sambil nidurin Woojae di atas kasur dan gue hadang badan nya pake dua guling.

Gue jalan menuju lemari dan ambil baju santai, akhirnya gue ganti bajunya. Selesai ganti baju gue balik lagi ke kasur buat nidurin Woojae. Ini udah waktu nya dia tidur siang.

Gue tepuk-tepuk pantatnya dengan pelan, Woojae malah nangis. Dari gerak-gerik nya dia minta di gendong. Akhirnya gue turutin dan gue gendong sambil jalan keluar kamar.

Pintu kamar nya Jaehyun kebuka dan Woojae nunjuk-nujuk kamar nya Jaehyun pake jari-jari kecilnya gendut.

Ini mah dia kangen bapaknya!

Gue turutin lagi dan gue jalan ke kamar nya Jaehyun. Sampe di depan pintu, gue lihat Jaehyun cuma mainin hape nya sambil tiduran di kasur.

Jaehyun sadar kalo ada gue dia simpen hape nya. "Kenapa?" Tanya Jaehyun sambil benahin posisi jadi duduk.

"Woojae minta ketemu sama lo."

Jaehyun ketawa sampe lesung pipinya kelihatan. "Sini sama ayah," kata Jaehyun sambil jalan nyamperin gue sama Woojae.

Woojae tangan nya langsung kebuka lebar, siap di gendong sama ayah nya.

"Utututu," Jaehyun mindahin Woojae ke gendongan nya, dia juga nyiumin bibir Woojae sekilas. Gemes banget gue lihat nya.

"Udah keturutan kan? Bunda ke kamar dulu ya? Woojae disini sama ayah, okay?" Kata gue sambil megang tangan kecil nya Woojae.

Mau gue lepas tapi ini anak malah nangis. Mana tangan gue di genggam erat banget, kaya gak boleh pergi gitu.

Jaehyun ketawa pelan. "Ini nama nya dia kangen kita, Yun. Udah lo masuk aja sini."

"Hah?" Gue mlongo.

"Tiduran disini aja sampe Woojae beneran tidur, nanti lo keluar aja waktu Woojae udah tidur. Tenang gue gak bakal ngapa-ngapain kok," kata Jaehyun sambil jalan masuk ke kamar nya.

Woojae auto ngerengek.

Gue pasrah, akhirnya gue jalan mendekat ke Jaehyun sama Woojae. "Sshh... bunda disini."

Jaehyun nidurin Woojae di tengah-tengah. Gue bener-bener pasrah ngikutin kemauan Woojae. Detik berikutnya gue juga ikutan naik ke kasur. Jadi sekarang Woojae ada di tengah-tengah antara gue sama Jaehyun.

Sumpah demi apapun, gue deg-degan sampe jantung nya mau copot. Masalahnya gue tuh gak pernah satu ranjang sama cowok kaya gini.

"Kayaknya ini Woojae caper deh, Yun. Sama kita," kata Jaehyun sambil nyubitin pipi nya Woojae.

Gue cuma ketawa canggung.

Gak lama setelah itu, Jaehyun ambil hape nya dan fokus lagi ke hape. Gue miringin badan biar bisa kelonin Woojae yang mau bobok. Tapi waktu gue miringin badan, Woojae juga ikutan miringin badan nya ke arah gue, ya walaupun agak kesusahan.

Gue jelas kaget sekaligus seneng, ini tanda nya dia mau belajar tengkurep. "Jaehyun, lihat Woojae!" Gue heboh.

Jaehyun naruh hape nya di nakas dan noleh ke Woojae. "Dia mau tengkurep?" Kata Jaehyun yang gue anggukin antusias. "Ayo semangat anak ayah! Woojae pasti bisa!" Jaehyun ikutan heboh.

Woojae kesusahan karna ke gemukan apa gimana ya? Tapi ini lucu banget, Woojae berusaha biar bisa tengkurep sampe mau ngrengek gitu. Yampun gemes banget.

Dan yang bener aja, setelah Woojae berusaha akhirnya dia bisa tengkurep.

"Pinternya anak siapa ini?" Kata gue, terus gue ciumin pipinya Woojae sampe si kecil ketawa geli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pinternya anak siapa ini?" Kata gue, terus gue ciumin pipinya Woojae sampe si kecil ketawa geli.

Jaehyun gak mau kalah, dia ciumin pipi sebelah nya Woojae. Jadi posisinya itu gue cium pipi yang sebelah, Jaehyun yang sebelah nya lagi. Kira ciun pipi Woojae sampe anak ini risih mau nangis.

Tapi lucu!

Dan detik berikutnya anak ini bener-bener nangis karna risih lama-lama di cium. Gue sama Jaehyun ketawa puas bisa ngerjain bocil yang satu ini.

"Ututu, siapa yang nakal?" Tanya gue sambil hapusin air mata nya Woojae, gue masih ketawa.

"Bunda!" Jaehyun bersorak sambil ketawa.

Woojae makin nangis, dia nyembunyiin mukanya di atas bantal yang dia pake buat tengkurep. Dia ngambek.

"Kamu ngantuk ini, ayo bobok," gue ambil posisi duduk dan gue benerin posisi nya Woojae jadi tidur terlentang lagi. Nangis nya berhenti deh tuh.

Gue rebahin badan lagi dan langsung nepuk-nepuk pantatnya Woojae, Jaehyun juga bantuin ngusep rambutnya Woojae. Tapi tetep aja gak mau merem.

"Woojae, ini udah jam satu siang. Ayo bobok ada ayah sama bunda disini," kata Jaehyun dengan lembut.

Ini kok malah gue yang deg-degan?

"Jung Jaehyun?!"

Gue sama Jaehyun tersenrak kaget. Arah mata kita langsung tertuju sama cewek setengah paruh baya yang lagi berdiri di depan pintu kamarnya Jaehyun sambil melipat kan tangan nya di depan dada.

Gue ngelirik Jaehyun yang muka nya udah panik banget.

"M-mama?!"












To be continue...

[✔] Baby Woojae | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang