26. | Teledornya Yunda

12.9K 1.9K 146
                                    

Akhirnya up lagi. Jangan lupa vommentnya ya!

Sebulan pun berlalu, usia Woojae pun semakin bertambah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebulan pun berlalu, usia Woojae pun semakin bertambah. Anak laki-laki Jaehyun ini sekarang udah memasuki usia delapan bulan. Dan agenda gue hari ini adalah bawa Woojae ke Rumah Sakit untuk vaksin, karna ini waktunya dia buat vaksin.

Rencananya gue bakalan ke Rumah Sakit setelah Jaehyun berangkat ke kantor. Tapi ini aneh banget dia keluar dari kamar malah pake hoodie sama celana jeans, harusnya kan pake jas formal? Mengingat ini bukan hari libur.

"Lah, lo gak kerja, Jae?" tanya gue sambil benerin gendongan nya Woojae biar anak ini bisa ngadep bapaknya. Dan Jaehyun jawab pertanyaan gue dengan gelengan kepala. "Loh, kenapa?"

Jaehyun menghela nafas. "Katanya hari ini lo mau bawa Woojae buat vaksin? Ya, gue mau ikutlah. Sekali-kali temenin kalian gitu."

"Gak usah, nanti kerjaan lo gimana dong?"

"Masalah kerjaan mah nomer dua, lagian ngapain gue harus pusing-pusing mikirin kerjaan? Lo lupa itu perusahaan punya gue? Jadi santai aja gue boss nya jadi terserah gue mau meliburkan diri atau enggak." kata Jaehyun dengan santainya.

Gue berdecak. "Sombong banget si bapak."

Jaehyun cuma terkekeh. "Udah ayo gue temenin, mau berangkat jam berapa?"

Arah mata gue langsung nelirik jam dinding yang ada di ruang tamu. Ternyata udah jam 07.15. "Sekarang aja yuk, Jae? Mumpung masih pagi, hawanya gak begitu panas." kata gue.

Jaehyun ngeluarin kunci mobilnya sambil jalan mendahului gue. "Lo tunggu gue di depan gerbang. Gue mau keluarin mobil dulu." kata Jaehyun sambil terus jalan keluar menuju garasi.

Tanpa gue jawab, gue langsung melaksanakan apa perintah Jaehyun tadi. Gue sama Woojae keluar rumah dan kunciin pintu rumah dulu, setelah itu gue jalan menuju depan gerbang yang udah terbuka lebar.

Jaehyun keluarin mobilnya, sedangkan gue harus nutup gerbang dulu baru masuk ke dalam mobil. Setelah ada di dalem mobil, Jaehyun mulai jalanin mobilnya.

"Woojae kalo divaksin nangis histerin gak, Yun?" tanya Jaehyun sambil ngelirik gue sekilas.

Gue sedikit terkekeh ngelihatin Woojae. "Waktu awalan dulu nangisnya gak reda-reda malah, tapi waktu dia umur tujuh bulan kemarin itu enggak sampe kaya gitu kok. Bentaran doang nangisnya. Ya semoga aja kali ini gak sampe histeris."

Tangan kirinya Jaehyun terulur buat ngacakin rambutnya Woojae. "Jagoan ayah gak boleh nangis, okay?" tanya Jaehyun sambil terus fokus sama jalan.

Woojae yang ada di pangkuan gue cuma bisa ketawa cekikikan seraya ngelihatin bapaknya dengan seneng. Receh banget emang si gembul.

Gue cuma ikutan ketawa dan sesekali gue rapih rambutnya Woojae yang bentarakan karna ulah Jaehyun. Tapi seketika gue diem dan mulai inget sesuatu.

Gue harus belanja bulanan karna kebutuhannya Woojae dan kebutuhan dapur udah hampir habis.

[✔] Baby Woojae | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang