Jangan lupa vote ya.
"Kalo si kecil yang imut ini namanya siapa? Adek kamu ya, Jaehyun?" kata mama sambil mendekat ke Jaehyun dan Woojae.
Jaehyun ngelirik gue, dia ngode gue buat ngelakuin sesuatu.
"N-nanti aja ma ngobrolnya," kata gue. "Ini papa sama mba Irene dimana, ma?" tanya gue yang berusaha mengalihkan perhatian nya mama.
Mama noleh ke gue. "Mba kamu ada di kamarnya, papa juga ada di kamar. Hari libur jadi pada males-malesan," kata mama. "Kamu sama Jaehyun duduk sini dulu, ya? Mama mau panggilin mba kamu sama papa kamu."
Setelah ngomong itu, mama pergi buat manggilin mba Irene sama papa. Sedangkan gue sama Jaehyun langsung duduk di sofa ruang tamu, gue juga lihat mukanya Jaehyun sedikit tegang.
"Muka lo kenapa begitu, Jae?"
Jaehyun lihatin gue. "Ganteng ya?" tanyanya dengan pede.
Gue mendengus. "Kenapa muka lo tegang gitu? Takut sama papa gue?" tanya gue sambil angkat sebelah alis.
"Iya lah, gimana kalo orangtua lo gak kasih restu?" Jaehyun masang ekspresi muka serius.
Gue senyum simpul. "Santai aja, mereka selalu dukung apa yang udah jadi pilihan gue kok. Calm aja."
Jaehyun cuma menghela nafas panjang.
"Anak papa kenapa pulang gak bilang-bilang nak?" Papa dateng dengan setelan baju santai dan ekspresi mukanya seneng ngelihat gue. Yang tadinya gue lagi duduk pun langsung berdiri buat meluk papa.
"Yunda juga--"
"Adek kecilnya mba Irene sudah pulang, yampun mba kangen!" Mba Irene sedikit teriak sambil lari nurunin tangga. Di belakang mba Irene ada mama yang lagi gelengin kepala ngelihat mba Irene. "Gantian Iren pa, Iren juga mau meluk adek!" kata mba Irene setelah sampe di ruang tamu.
Papa ngelepasin pelukannya. "Papa juga baru sebentar kok, udah sana peluk adeknya sampe puas."
Dan bener aja mba Irene langsung meluk gue. "Huhuhu, mba kangen!" kata mba Ireene yang mengundang tawa orangtua gue sekaligus Jaehyun.
"Mba, malu itu di lihatin tamunya! Ayo duduk dulu." kata mama sambil ambil posisi duduk di sebelah papa.
Mba Irene lepasin pelukan nya. "Ehehe, maaf njih." kata mba Irene ke Jaehyun. Setelah itu mba Irene ikutan duduk di sofa single.
Jaehyun dari tadi cuma senyum aja.
"Mas ganteng ini namanya siapa? Maaf loh ya, kalo lagi kangen-kangenan emang begini suasanannya. Maklum." kata papa sambil senyum lebar ke Jaehyun.
Mba Irene cuma cengoh lihatin Jaehyun sama Woojae.
Jaehyun manggut-manggut kecil seraya terkekeh kecil. "Gak apa-apa om, saya maklumi kok," kata Jaehyun. "Perkenalkan om, nama saya Jung Jaehyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Baby Woojae | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETE] Padahal belum punya istri. Tapi udah punya satu anak, emang dasar Jung Jaehyun. Rank : #1 in Youngdaddy (27/06/19) #1 in OC (11/07/19) #2 in Woojae (11/07/19) #5 in Fanficindo (11/07/19) #6 in SM (09/08/19) Cover by : Pinterest App ⚠️FOLL...