Votenya sebelum baca.
Sebelum hari-H, hal yang gue lakuin untuk hari ini adalah. Wisuda. Yap, beberapa menit yang lalu acara wisuda gue udah terlaksana kan dengan baik dan lancar. Gue teramat sangat bahagia waktu pembacaan surat putusan kelulusan tadi. Nama gue dinyatakan lulus dan gue sangat bernafas dengan lega.Selama acara tadi, Woojae gue titipin ke mama gue yang dateng jauh-jauh dari Jogja biar bisa dateng ke acara wisuda gue sama Jaehyun sekaligus biar bisa main sama cucunya. Cuma mama yang dateng karna papa dan mba Irene ada kerjaan jadi mereka gak bisa hadir.
Jadi mau gak mau mama harus sendiri, dan untuk seharian ini bakalan nginep di apartementnya Jaehyun. Tidur satu kamar sama gue dan Woojae.
Fiy aja, mama sekarang udah akrab banget sama Woojae dan mama udah angep Woojae sebagai cucunya yang tersayang.
Setelah selesainya acara wisuda, gue sama Jaehyun bakal mencar buat ngasih sesuatu ke temen-temen terdekat kita berdua. Sesuatu apa itu? Undangan pernikahan gue sama Jaehyun. Seminggu lagi acara pernikahan itu bakal digelar, jadi hari ini kita berdua sebar undangan buat temen kampus.
Tujuan utama gue tentunya ke Eunha dan Yuju. Gue harus tetep undang mereka berdua ya walaupun mereka masih marah sama gue sampe detik ini. Ohiya, gue sama mereka berdua ini masih satu fakultas cuma bedanya Eunha sama Yuju ini ambilnya dokter hewan. Sedangkan gue dokter umum.
Gue lihat Eunha sama Yuju lagi asik foto-foto berdua sambil ketawa-ketiwi karna seneng udah lulus. Tanpa babibu gue samperin mereka berdua.
"Eunha, Yuju." panggil gue.
Mereka berdua noleh dan langsung berhenti ketawa dan seketika Eunha sama Yuju jadi diem sambil lirik-lirikan.
Gue ambil undangan yang ada di dalem tas gue, setelah itu gue cari nama mereka berdua. "Uhm... ini gue kesini mau kasihin undangan ini buat kalian. Gue sama Jaehyun berharap kalian bisa dateng ke acara kita, ini buat kalian." Gue menyodorkan dua undangan beratas namakan Eunha dan Yuju, mereka berdua juga terima undangan nya sambil senyum tipis.
"Kita usahain." kata Eunha. "Makasih ya, kita pamit dulu." setelah ngomong itu Eunha narik tangannya Yuju untuk pergi dari hadapan gue.
Gue sendiri cuma bisa menghela nafas kasar. "Gue kangen kalian." lirih gue sambil nundukin kepala karna sedih.
Tapi di menit aelanjutnya gue gak mau ambil pusing dengan marahnya Eunha dan Yuju ke gue. Gue milih buat cariin Mingyu dan kasihin satu undangan buat dia.
Gue memutuskan untuk jalan lagi buat nyariin dimana Mingyu berada.
Sambil jalan gue nolehin kepala ke kanan, ke kiri cuma buat nyariin dimama si Kiming berada. Sedikit susah nyari-nyari kaya gini, terlebih kondisi kampus lagi rame banget karna acara wisuda yang udah bubaran ini.
Gak lama kemudian, gue ngerasain pundak gue ada yang nepuk dua kali dari belakang. Gue langsung nolehin kepala ke belakang dan ternyara ini orang yang gue cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Baby Woojae | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETE] Padahal belum punya istri. Tapi udah punya satu anak, emang dasar Jung Jaehyun. Rank : #1 in Youngdaddy (27/06/19) #1 in OC (11/07/19) #2 in Woojae (11/07/19) #5 in Fanficindo (11/07/19) #6 in SM (09/08/19) Cover by : Pinterest App ⚠️FOLL...