37. | The Morning's (2)

15.3K 1.9K 363
                                    

Jangan lupa votenya ya!

⚠️ Warring! 🔞🔞🔞

Sinar matahari yang menembus masuk lewat jendela dan mengenai mata gue pun membuat tidur gue kerasa begitu terusik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinar matahari yang menembus masuk lewat jendela dan mengenai mata gue pun membuat tidur gue kerasa begitu terusik. Ditambah lagi gue denger suara  gemricik dari dalam kamar mandi. Dengan amat terpaksa gue harus buka mata gue dengan perlahan dan ya, disamping gue udah kosong.

Gue coba buat ambil posisi duduk ya walupun dengan susah payah gue duduk akhirnya bisa juga. Setelah itu gue rapihin kemejanya Jaehyun yang lagi gue pake ini, sebenernya ini masih kebesaran sih tapi ya gapapa dari pada gue gak pake baju? Malu lah!

Kenapa kok gue pake kemejanya Jaehyun? Dia semalem sobekin baju-baju gue sampe gak berbentuk lagi. Gila emang Jaehyun!

Dan untuk perkataan dia yang 'gak bakal nyakitin gue' itu cuma opini ternyata. Eh taunya sakit dan sampe pagi hari ini, gila emang Jaehyun! Cuma kalo di pikir-pikir tentang yang semalem itu— ah, gue sendiri malu banget dan masih gak nyangka sama apa yang gue lakuin sama Jaehyun.

"Udah bangun?"

Lamunan gue buyar seketika waktu Jaehyun keluar dari kamar mandi dan jalan menuju lemari buat cari bajunya. Dia juga cuma pake handuk buat nutupin bawahan nya, rambutnya juga masih basah.

Gue ngelihatin Jaehyun. "Belum, ya udahlah masih pake nanya." ketus gue.

Jaehyun membalikan badan nya jadi menghadap gue sambil ketawa. Habis itu dia juga jalan samperin gue sambil ketawa. "Okay, ini kenapa kamu masih sensi aja sama aku?" tanyanya.

Iya, gue sama Jaehyun juga udah ganti sapaan jadi aku-kamu. Masih sedikit aneh sih menurut gue.

"Pikir sendiri!" ketus gue sambil mencoba buat ke tepi kasur. Gue mau mandi, risih gue.

Tapi kampretnya Jaehyun malah ada didepan gue dan nahan bahu gue pake dua tangan nya. Dia gak bolehin gue berdiri gitu.

Gue dongakin kepala sambil natap Jaehyun dengan tajam. "Jae, minggir! Aku mau mandi badan aku lengket semua, aku juga mau siapin sarapan buat kamu sama Woojae!"

Jaehyun gelengin kepala. "Nanti aja, okay gini aku minta maaf kalo sekarang kamu ngerasa sakit. Tapi itu wajar sayang... Ini kan first time nya kamu jadi gak sepenuhnya salah aku, kan?" kata Jaehyun sambil mengusap rambut gue dengan lembut. Padahal rambut gue berantakan abis!

Gue menghela nafas dan mencoba buat singkirin tangan nya Jaehyun dari bahu gue. Ah, tapi sama aja dia gak mau lepasin. "Yaudah awas aku mau ke kamar mandi." usir gue dengan lembut.

"Morning kiss dulu dong!" katanya sambil nunjuk bibirnya pake jari telunjuk. Sok-sokan dibikin sexy lagi!

Gue gelengin kepala. "No! Kamu pake baju sana, terus kerja deh."

"Aku gak kerja dulu, aku mau di rumah aja jagain kamu sama Woojae. Lagian kamu pasti gak bisa aku tinggal sendiri."

Gue mendengus pelan. "Pede, aku udah bukan anak kecil lagi ya jadi kalo kamu mau pergi ya—"

[✔] Baby Woojae | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang