Jangan lupa tekan tombol 'Bintang'.
"J-jungwoo," kata cowok itu dengan terbata-bata. "Gue gak salah alamat kan?" Cowok itu ngomong sama dirinya sendiri, tentunya pake nada yang lirih.
Tapi gue masih bisa denger, wait emang nya Jungwoo ini siapanya Jaehyun?
"Siapa, Yun? Kok gak— lah Jungwoo?! Ngapain?!" Jaehyun dateng-dateng heboh sendiri.
Ini si Jungwoo sama Jaehyun sama-sama masang muka kaget, Woojae aja mlongo lihat bapaknya.
"Eng... b-bang?"
"Udah masuk dulu, ayo!" Jaehyun jalan mendahuluin gue sama Jungwoo, sedangkan gue sama Jungwoo cuma ngikutin dia dari belakang.
Gue duduk di sebelah Jaehyun, kalo Jungwoo duduk sendirian di sofa single. Mukanya masih bingung gitu lihatin gue sama Woojae.
"Lo ngapain pagi-pagi dateng kesini? Mana gak kasih tau gue dulu lagi. Ck!" Jaehyun nanya dengan muka yang udah kesel banget.
"Tadi ceritanya gue mau kasih lo ke surprise lo, bang. Dengan gak kasih tau ke lo kalo gue mau main kesini, eh tapi malah gue yang lo kasih surprise dengan ada nya— kakak cantik sama dedek gemes ini," kata Jugwoo sambil lihatin gue sama Woojae. "Ini anak siapa, bang?"
Jaehyun berdecak kesel. "Anak gue, kenapa? Lagian lo basi banget pake surprise surprise-an segala."
Jungwoo melotot kaget, mulutnya kebuka gak nyelo, telunjuknya nunjuk gue sama Woojae secara bergantian.
"K-kakak m-mama nya?!" Tanya Jungwoo dengan terbata-bata, gue langsung geleng-gelemg cepet. "Terus siapa dong?!"
Jaehyun mijet pangkal hidung nya. "Tinggal iyain aja kenapa sih, Yun? Capek gue bahas ini," kata Jaehyun. "Gue gak usah sebut namanya lo juga pasti tau kan siapa mama nya? Lo masih tau kan, Woo?"
Jungwoo mukanya makin kaget. "Lo hamilin kak—"
"Jangan di bahas! Iya gue hamilin dia! Udah stop! Gue udah gak mau bahas orang yang sia-siain anak gue. Capek gue denger namanya," kata Jaehyun dengan frustasi, mukanya merah. Dia nahan emosi.
Gue langsung usep lengan nya. "Udah, jangan marah-marah gitu. Sabar Jaeyun," kata gue dengan lembut.
"Sorry bang, gue gak bakal bahas lagi," Jungwoo nundukin kepala, dia ngerasa nyesel bahas itu.
"It's okay guys, jangan pada marahan dong. Jungwoo mau minum apa? Gue bikinin bentar," gue beranjak berdiri sambil benahin posisi gendongannya Woojae.
Pokoknya Woojae harus sama gue terus! Gue gemes soalnya.
"Eh, gak usah kak. Nanti aku bikin sendiri aja ehehe," kata Jungwoo dengan lembut.
Emang alus banget sih cowok ini.
"Sini, Yun duduk lagi," kata Jaehyun dan gue turutin aja. "Yun, ini namanya Jungwoo. Dia ini sepupu gue di Bandung, umurnya lebih muda satu tahun di bawah kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Baby Woojae | Jung Jaehyun
Fiksi Penggemar[COMPLETE] Padahal belum punya istri. Tapi udah punya satu anak, emang dasar Jung Jaehyun. Rank : #1 in Youngdaddy (27/06/19) #1 in OC (11/07/19) #2 in Woojae (11/07/19) #5 in Fanficindo (11/07/19) #6 in SM (09/08/19) Cover by : Pinterest App ⚠️FOLL...