22. | Wedding Pt.2 : New Life

13.9K 2K 129
                                    

Jangan lupa votenya ya.

Jangan lupa votenya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yunda."

Gue langsung memutuskan kontak mata gue dengan Mingyu. Gue noleh ke belakang dan ternyata Jaehyun lagi jalan nyamperin gue dengan tatapan yang gak bisa gue artikan.

Jaehyun narik tangan gue dan menyembunyikan gue di belakang badan nya. Gue bingung kenapa Jaehyun kaya gini, tapi gue cuma bisa diem sambil ngintipin Mingyu dari sini.

"Udah selesai kan ngobrolnya? Apa gue bisa bawa istri gue?"

Gue sedikit tersentak waktu Jaehyun menekan kan kata istri gue. Itu berarti dia ngakuin gue sebagai istrinya gitu? Gosh.

Mingyu ketawa paksa sambil buang muka. "Ya, silahkan." kata Mingyu dengan nada bicara yang ketus, mungkin.

"Ayo." Jaehyun narik tangan gue dan jalan mendahului gue.

Gue nolehin kepala ke belakang biar bisa lihat Mingyu. "Mingyu, gue duluan ya!" teriak gue dan Mingyu cuma senyum tipis lihatin gue.

Jaehyun terus aja berjalan dan kita menuju pintu keluar hotel. "Jaehyun—"

"Dek Yunda!"

Gue menghentikan langkah begitu pula dengan Jaehyun. Gue noleh ke sumber suara dan gue nemuin Kak Yuta lagi jalan buru-buru nyamperin gue.

Gue lepasin gandengan tangan nya Jaehyun dengan paksa. "Hallo Kak, apa kabar?" tanya gue sambil njakain Kak Yuta salaman.

Moga aja gak ngardus.

Kak Yuta senyum lebar sambil bales jabatan tangan gue. "Baik dek, maaf tadi aku berangkatnya telat dek. Soalnya ada kerjaan dulu, ehe."

Gue senyum seraya lepasin tautan tangan. "Gapapa kak."

Jaehyun cuma diem lihatin gue sama Kak Yuta.

"Btw, selamat lho dek semoga samawa. Jujur aku sedih dek waktu ibu kos bilang kalo kamu pindah, pantesan aja kosan kamu sepi. Mana aku udah gak denger kabar kamu lagi," kata Kak Yuta. "Sekalinya denger kabar kamu. Eh, ternyata udah mau nikah aja. Aku sedih dek ternyata kita gak berjodoh." Kak Yuta sok-sokan masang muka sedih.

Kerad banget sih nih orang? Padahal ada Jaehyun disamping gue, tapi ngardusnya tetep aja lancar.

Gue ketawa kikuk sambil ngelirik Jaehyun yang lagi geleng-geleng kepala. "Hehe, Kak Yuta bisa aja."

"Iyalah dek kan—"

"Ngobrolnya agak dipercepat ya, soalnya ini pasutri baru mau istirahat karna capek." potong Jaehyun.

Kak Yuta mendengus sambil ngulurin tangan nya buat Jaehyun. "Yaudah, selamat ya bro! Semoga pernikahan nya langgeng dan tolong jagain mantan jodoh saya ini. Jangan dibuat nangis!" kata Kak Yuta.

[✔] Baby Woojae | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang