Saat ini gue lagi bersihin botol-botol minuman alkohol yang lumayan banyak berceceran dilantai. Jaehyun sekarang lagi mandi, kita gak habis ngapa-ngapain kok gue cuma minta dia buat mandi biar badan nya lebih seger dan sadar dari mabuknya.
"Ngapain dibersihin? Aku tadi bilang biar aku aja, kan?" Gue noleh ke belakang, ternyata Jaehyun udah selesai mandi dan udah pake baju yang santai. Dia nyamperin gue lalu ambil alih plastik yang gue pegang tadi.
"Gapapa, aku aja lagian tadi aku gak kuat sama baunya," elak gue, tapi Jaehyun malah gendong gue ala bridal style gitu dan gue didudukin dikasur.
"Kamu aja susah jongkok gitu, udah duduk situ aja," katanya, lalu bersihin botol tadi. Emang iya sih gue susah jongkok karna perut gue yang makin besar ini.
Akhirnya gue pasrah dan cuma diem sambil lihatin Jaehyun. Mukanya masih aja bonyok karna dipukulin Mingyu kemarin.
Jaehyun keluar kamar, dia pasti mau buang sampah botol tadi. Lalu beberapa menit kemudian Jaehyun balik ke kamar sambil bawa air dingin sama kompres.
"Sini aku aja yang obatin." Jaehyun anggukin kepala dan ngasih kompres saa airnya ke gue, dia langsung narik kursi meja rias dan duduk dihadapan gue. Gue sendiri duduk dikasur. Gue langsung kompres pelan-pelan dan ngelihatin Jaehyun dengan tatapan yang menyedihkan. "Harusnya kamu obatin dari kemarin-kemarin, Jae."
"Sorry, im sorry. Aku bener-bener ngerasa bersalah sama kamu, aku tau tindakan aku kemarin gak pantes buat dimaafin tapi tolong maafin aku dan kasih aku satu kesempatan lagi?" Jaehyun tiba-tiba malah bilang kayak gini, dia juga menggengam tangan gue dengan erat.
Gue langsung nurunin tangan gue dari wajahnya, gue berhenti bersihin lukanya.
"Yun, maafin aku ya? Aku awalnya emang labil mau pilih siapa, sampe aku gak tau dapet pemikiran dari mana buat milih Chae. Aku kira aku cinta sama dia tapi ternyata enggak itu cuma perasaan kaget karna tiba-tiba dia balik. Aku cintanya sama kamu." Jaehyun lihatin mata gue dengan lekat, tatapan nya kelihatain sendu.
Dia ngerasa frustasi sama keadaan. Sedangkan gue cuma bisa diem sambil dengerin penjelasan nya.
"Woojae sayangnya sama kamu, aku juga sayangnya sama kamu, kita keluarga kita. Jadi ayo perbaikin rumah tangga kita, ayo kita rawat anak-anak bareng, aku pengen sama kamu sampe mati." Jaehyun genggam tangan gue makin erat.
Gue sendiri cuma bisa diem, rasanya mau nangis lihat Jaehyun kayak gini. Akhirnya gue senyum sambil anggukin kepala.
Jaehyun ngelihatun gue gak percaya. "Aku dimaafin? Kita gak jadi cerai 'kan?" tanyanya lagi buat memastikan.
Gue anggukin kepala. "Em, ayo kita besarin anak-anak bareng, ayo kita perbaiki."
Jaehyun senyum sampe dimplenya kelihatan jelas dipipinya, dia juga natap gue dengan haru. Gak lama setelah itu Jaehyun mendekatkan wajahnya ke wajah gue. Dia mengikis jarak diantara kita and yap, he kissed my lips.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Baby Woojae | Jung Jaehyun
Fanfic[COMPLETE] Padahal belum punya istri. Tapi udah punya satu anak, emang dasar Jung Jaehyun. Rank : #1 in Youngdaddy (27/06/19) #1 in OC (11/07/19) #2 in Woojae (11/07/19) #5 in Fanficindo (11/07/19) #6 in SM (09/08/19) Cover by : Pinterest App ⚠️FOLL...