2.sekolah

7.3K 262 21
                                    

Itu foto author dan teman-teman author dikelas maklum cewek semua soalnya author sekolahnya ngambil jurusan Agrobisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP)
(Abaikan saja)

-Disekolah
Sesampainya disekolah zahra sudah disambut oleh sahabatnya yakni alya,Alya merupakan sahabat zahra sejak smp.
"Hai Zah"
"Hai Al,sudah lama"
"Gak kok,aku juga baru dateng kok"
"Ya sudah kalau gitu masuk yuk"
"Yuk"
Sesampainya dikelas mereka langsung duduk dimeja paling depan,zahra dan alya memang suka duduk dibangku paling depan karena mereka akan lebih fokus dalam belajar.

Jam pertama yakni pelajaran matematika, pelajaran yang paling disukai zahra karena menurut zahra pelajaran matematika itu mengasikan.

Kriiiiiinnggg
Tak terasa Jam istirahat pun datang,zahra dan alya pun memutuskan untuk pergi ke kantin,sesampainya dikantin mereka langsung pesen makanan

"Kamu mau makan al"
"Aku mau bakso aja,minumnya orange jus aja"
"Oke aku pesenin dulu ya" zahra pun pergi untuk memesan makanan dan alya pergi mencari tempat duduk
Setelah memesan makanan zahra pun menghampiri alya
"Al nanti kamu ekstra paskib"
"Iya nih "
"Kenapa sih kok kamu mau ikut paskib,paskib itu kan berat terus capek lagi"
"Soalnya rencana aku itu setelah lulus sma aku mau masuk akmil jadi itung-itung latihan dulu gitu"
"Kamu beneran mau masuk akmil"
"Iya soalnya aku itu pengen bangen banget jadi abdi negara gitu,kalau kamu sendiri emangnya gak mau gitu masuk akmil keluarga kamu kan keluarga militer ayah sama kakak kamu aja juga tentara kan"
"Aku mah sudah bosan dengan militer jadi aku gak mau masuk akmil dulu sih ayah pernah nyaranin aku untuk masuk akmil tapi aku gak mau karena itu bukan cita-cita aku kamu kan tau aku sukanya itu dibidang seni"
"Owh ok,nanti kamu juga ekstra vocal kan??"
"Iya,mana yang jemput nanti ajudan ayah lagi,dan kamu tahu kan kalau ajudan ayah itu pada ngeselin karena pada rempong bingit"
"Sabar ini semua juga demi kebaikan kamu"
"Tapi aku tu ngerasa kaya dikekang gitu lo"
"Udah sabarin aja"
Makanan yang mereka pesen pun datang,lalu mereka makan dengan diselingi canda dan tawa mereka.
"Udah selesai zah"
"Udah nih,balik kuy"
"Ayo tapi bayar dulu nanti dikirain gak bayar kita"
"Nih uangku bayarin sekalian ya" menyerahkan uang kepada alya
"Oke bentar ya"

Setelah selesai membayar mereka berdua kembali kekelas kali ini pelajarannya pak muklis yakni pelajaran fisika,pak muklis adalah salah satu guru yang disukai murid-murid karena dalam mengajarkan materi-materi fiskanya itu mudah dimengerti dan dipahami dan beliau jika mengajar selalu diselingi dengan candaan katanya sih agar muridnya tidak terlalu tegang dalam pembelajaran dan itu terbukti murid-murid jadi relaks dalam pembelajaran.

Kriiiiiing
Tak terasa bel pulang pun berbunyi yang menandakan kalau sudah waktunya pulang,murid-murid pun langsung memberekan alat tulis dan berdoa sebelum pulang.
"Kamu mau ganti baju al"
"Iya nih,takut nanti telat kumpul nanti dihukum lagi aku"
"Ya sudah aku juga mau keruang musik duluan ya bye"
"Bye"
Setelah itu zahra pergi keruang musik ternyata disana sudah ada beberapa temannya

"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam" jawab teman zahra
"Eh zahra sini zah gabung"sapa nisa (temen ekstra vocal zahra)
"Iya nis" zahra menghampiri temannya
"pak eko belum datang ya" tanya zahra
"Belum nih mungkin sebentar lagi"jawab tania
Tak lama kemudian pak eko masuk dan mereka pun latihan vocal kali ini pak eko mengajarkan tentang tangga nada "

Pukul 17.00 wib
Tak terasa sudah pukul lima mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing,begitupun dengan zahra.

Mumpung author lagi libur jadi diusahain updet cepet nih,jangan lupa klik bintang and coment ya👍
Maap kalau ada yang typo dan ceritanya gaje😊
#Azzahra k

My love for my soldierTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang