Pukul 05.30 WIB
Zahra masih tertidur dengan pulas, sebenarnya zahra tadi sudah bangun untuk menunaikan sholat subuh tetapi karna ngantuk ia tidur lagi.
Tadi malam kakak zahra yakni bang Dito sudah pulang dari tugas tetapi zahra tidak mengetahui akan hal itu karna bang Dito pulang sudah larut malam dan zahra pun sudah tidur.
Ruang makan
"Pagi ayah bunda" sapa bang Dito
"Pagi bang" jawab ayah dan bunda bersamaan
"Lah adek mana bun"
"Gak tau tuh masih dikamar kayaknya"
"Jam segini belum bangun? Ckckck" sambil geleng kepala
"Yaudah coba abang tengok sana kalau belum bangun tolong dibangunin"
"Siap bun"Kamar zahra
"Dek udah bangun belum"
"Dek"
"Zahra"
Karna gak ada jawaban bang dito mencoba membuka pintu kamar zahra yang ternyata tidak dikunci, Dito pun tetkejut karena zahra masih tertidur.
"Bagus ya jam segini masih tidur"
"Adek bangun dek udah siang ini" akan tetapi zahra tak kunjung bangun, Dito pun berencana ingin mengerjai zahra."Awas ada bom tiarap tiarap" dengan spontan zahra pun tiarap, tetapi saat membuka mata ia tidak menemukan apa-apa yang ada hanya seorang lelaki yang sedang tertawa puas.
" abaaanggggg" zahra berteriak sangat kencang sehingga Ayah dan bunda pun terkejut dan langsung naik kekamar zahra."Ada apa sih dek" tanya ayah dan bunda bersamaan
"Abang nih bun" adu zahra
"Kok abang sih" bela Dito
"Masak abang bangunin adek pakek teriak-tetiak kalau ada bom kan adek jadi kaget bun☹️"
"La kamu sih dibangunin pelan-pelan tapi gak bangun-bangun yaudah abang bangunin pakek cara militer" bela Dito
"Tapi kan bisa gak usah teriak-teriak"
"Biarin 😝"
"Udah-udah pagi-pagi udah berantem aja pusing tauk ayah dengernya" lerai ayah yang mulai pusing melihat pertikaian kedua anaknya
"Abang tuh yah"
"Apa sih dek"
"Stoopppp" lerai bunda
"Yaudah adek mandi sana ini udah jam berapa nanti telat loo"
"Iya nih sana mandi"
"Abang juga jangan suka ganggu adiknya"
"😝 emang enak"Ayah, bunda dan dito pun keluar dari kamar zahra. Zahra pun langsung mandi dan siap-siap untuk berangkat kesekolah setelah selesai siap-siap zahra turun untuk sarapan.
"Pagi ayah bunda" sapa zahra dengan ceria
"Pagi sayang" jawab ayah dan bunda bersamaan
"Abang gak disapa"
"Gak ahh males nyapa abang" rajuk zahra
"Gak boleh gitu dong dek" nasehat ayah
"Iya yah"
"Pagi bang" sapa zahra dengan lesu
"Pagi adekku sayang" jawab Dito dengan diseringi sedikit ketawa
"Udah-udah ayuk sarapan" ajak bundaMereka berempat pun sarapan dengan khidmat setelah selesai sarapan zahra pamit kepada ayah dan bunda buat berangkat sekolah.
"Yuk dek berangkat"
"Iya sabar napa"
"Ayah bunda zahra pamit sekolah dulu ya"
"Iya sayang hati-hati ya sekolah yang bener" nasehat bunda setelah itu zahra mencium tangan kedua orang tuanya yang diikuti oleh dito.
"Assalamu'alaikum ayah bunda"
"Waalaikumsalam sayang" jawab ayah dan bunda bersamaan.Selama perjalanan zahra hanya cemberut terus.
"Senyum napa dek dari tadi cemberut mulu udah kayak bebek aja"
"Suka-suka aku lah"
"Yaudah deh abang minta maaf"
"😑"
"Gini deh kamu boleh minta apa aja yang penting kamu maafin abang"
"Bener ya"
"Iya"
"Yaudah adek maafin tapi nanti pulang sekolah beliin ice cream sama coklat yang banyak ya"
"Iya deh"
"Siip"Tak terasa mereka sudah sampai disekolahan zahra dan seperti biasa alya sudah menunggu zahra didepan gerbang.
"Yaudah adek berangkat dulu ya kak"
"Iya sekolah yang bener"
"Iya" zahra pun tak lupa mencium tangan sang kakak
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"Zahra pun keluar dari mobil tetapi ternyata hp zahra tertinggal dimobil dan zahra tidak mengetahui akan hal itu, Dito yang melihat kalau hp adiknya tertinggal pun langsung keluar dari mobil dan memanggil zahra dan kalian pasti tau apa yang terjadi, semua cewek dibuat melongo akan gantengnya Dito.
"Dek hp mu ketinggalan" zahra yang merasa dipanggil pun langsung berbalik badan.
"Owh iya lupa aku, bentar ya al aku ambil hp ku dulu"
"Haaa iya" alya pun juga dibuat melongo oleh Dito
"Mana kak hp ku" minta zahra
"Nih"
"Makasih bang, udah sana masuk mobil tuh temenku udah pada melongo semua"
"Hehe iya" Dito pun masuk mobil dan langsung balik ke batalyonDikelas
"Haduhh za itu abangmu makanya apa sih kok ganteng banget"
"Makan nasi lah"
"Kok bisa ganteng banget"
"B aja tuh yang ada dia itu ngeselin tauk"
"Ngeselin gimana??"
"Kamu tahu dia itu tadi pagi bengunin aku pakek cara teriak-teriak sampai aku jatuh dari kasur"
"Hahaha kasihan kamu"
"Ishhh kamu mah malah ketawain aku"
"Lagian kamu lucu"
"Ngambek nih"
"Jangan dong maaf deh"
"Iya-iya mana bisa aku ngambek sama kamu"Dan tak lama kemudian bel tanda masuk pun berbunyi, jam pertama yakni mata pelajaran bahasa indonesia yang diajar oleh bu harjani, beliau dalam menerangkan materi itu sangat jelas dan beliau sangat ramah dan baik kesemua murid,itulah yang membuat para murid suka sama bu harjani "
Maaf ya partnya pendek soalnya lagi gak ada ide, jangan lupa like and coment thank you.
✍️azzahra
KAMU SEDANG MEMBACA
My love for my soldier
Teen FictionZahra seorang gadis sma yang mempunyai latar belakang keluarga militer,ayah dan kakaknya seorang prajurit TNI cuma yang membedakan jika ayahnya bermatra AD dan kakaknya bermatra AL,dan ia sudah bosan dengan lingkungan militernya nya ia berjanji akan...