Minggu ini Zahra tengah menghadapi Ujian Nasional dan hari ini adalah hari pertama ia ujian entah kenapa dari tadi hati Zahra nggak tenang ia cemas kalau tidak bisa mengerjakan soal ujian nanti
Ruang makan
"Pagi ayah bunda"
"Pagi sayang gimana udah siap" tanya bunda
"Insyallah siap bun tapi dari tadi hati adek nggak tenang bun"
"Nggak papa itu biasa yang penting kamu lakukan yang terbaik bunda yakin kalau anak bunda yang cantik ini bisa kok"
"Iya dek lagian kan kamu udah belajar dari jauh-jauh hari" timpal ayah
" iya yah bun doain adek ya semoga bisa ngerjain ujiannya"
"Iya sayang ayah sama bunda selalu doain adek kok,yaudah kamu sarapan dulu dek"
"Iya bun"Setelah sarapan Zahra langsung memakai sepatu dan pamit ke ayah dan bunda soalnya Tama sudah menunggunya dari tadi.
"Yah bun adek berangkat dulu ya" Zahra pun mencium kedua tangan orang tuanya
"Iya dek jangan lupa nanti berdoa dulu sebelum ngerjain ujiannya"
"Iya bun doain adek ya"
"Selalu sayang"
"Yaudah adek berangkat ya assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" jawab ayah dan bundaSetelah berpamitan Zahra langsung masuk ke mobil untuk berangkat sekolah.
"Assalamualaikum kak"
"Waalaikumsalam dek gimana udah siap"
"Insyallah siap"
"Bagus kakak yakin kok kalau kamu bisa"
"Iya kak terima kasih"Tak membutuhkan waktu yang lama Zahra dan Tama sudah sampai tujuan,Tetapi Tama melihat Zahra sedang cemas.
"Kamu kenapa dek?"
"Ehhh nggak papa kok kak"
"Yang bener"
"Iya kak nggak papa kok"
"Ahh boong ketauan dari mata adek,adek lagi cemas kan"
"Iya bang adek takut kalau nanti nggak bisa ngerjain ujiannya"Tama pun memegang tangan zahra dan mendekatkan mukanya ke muka Zahra dan itu membuat Zahra sedikit salting,Tama pun mencoba meyakinkan Zahra bahwa ia bisa mengerjakan ujian dengan baik.
"Sini kakak bilangin,kamu tuh jangan mikirin hasilnya gimana nanti tapi kamu usaha dulu semaksimal mungkin masalah nilai itu pikir belakangan insyallah kalau kamu berusaha secara maksimal nilainya juga akan maksimal,OK"
"OK kak"
"Jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan"
"Siap komandan"
"Yaudah sekarang kamu turun gih keburu gerbangnya ditutup nanti pulangnya kakak jemput"
"Iya kak assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"Zahra pun turun dari mobil dan menemui Alya yang sedari tadi sudah menunggunya sedangkan Tama langsung balik ke kesatuan.
"Hai al maaf ya aku lama tadi"
"Iya gak papa kok"
"Gimana kamu udah siap al"
"Insyallah siap kamu sendiri gimana udah siap belum?"
"Insyallah siap"
"Yaudah yuk masuk keburu bell nya bunyi"
"Yukk"Mereka berdua pun masuk ke Lab komputer karna ujian akan dilaksanakan secara online.
Lab komputer
"Assallamualaikun selamat pagi anak-anak" Sapa salah satu pengawas ujian
"Waalaikumsalam bu" Jawab semua murid secara serentak
"Gimana kabarnya"
"Alhamdulillah baik"
"Baik hari ini kita akan melaksanakan Ujian Nasional Bebasis Komputer untuk hari pertama jadwalnya adalah bahasa Indonesia apakah kalian sudah siap?"
"Insyallah siap buk"
"Ok sebelum mulai ujian kita berdoa dulu ya,berdoa mulai"Mereka pun berdoa secara khidmat
" berdoa selesa,Ok silahkan anak-anak mengerjakan soalnya pastikan isi data diri kalian dengan benar"
"Iya bu"Zahra pun memulai mengerjakan soal ujian tak lupa sebelum mengerjakan ia membaca bismillah dan alhamdulillahnya Zahra dapat mengerjakan soal ujian dengan baik,tak terasa waktu tinggal 10 menit lagi.
"Perhatian waktu tinggal 10 menit lagi harap semua siswa mengecek pekerjaannya pastikan semua soal sudah terjawab kalau sudah ada yang selesai boleh di log out dan keluar dari Lab" seru guru pengawas
"Iya bu" jawab semua muridZahra pun kembali mengecek pekerjaannya dan memastikan bahwa ia telah mengerjakan semua soal setelah yakin akan jawabannya ia pun me log out soalnya dan keluar dari Lab komputer dan tak lama kemudian Alya pun juga keluar.
"Huhh akhirnya selesai juga ya Ra"
"Iya nih alhamdulillah,gimana tadi lancar?"
"Alhamdulillah lancar kamu sendiri gimana?"
"Alhamdulillah lancar juga kok"
"Yaudah yuk ke kantin lapar aku nih" ajak Alya
"Yukk aku juga lapar"Sesampainya dikantin mereka pun langsung memesan makanan.
"Kamu mau makan apa Al?"
"Hmm aku mau bakso aja minumnya capucinno"
"Ok aku pesenin dulu ya kamu cari tempat duduk"
"Ok siip"Zahra pun memesan makanan ke ibu kantin
"Bukk aku pesen bakso dua capucinno dua ya"
"Iya neng"
"Makasih buk"Zahra pun menghampiri Alya yang sudah duduk terlebih dahulu.
"Besok jadwalnya matematika ya"
"Iya nih semoga besok lancar juga ya"
"Aamiin"Tak lama kemudian makanan yang mereka pesan datang,mereka pun langsung menyantap makanan tersebut.Setelah selesai makan mereka pun membayar makanan tersebut ke ibu kantin dan menuju ke kelas buat tambahan materi buat ujian besok.
"Yok al ke kelas"
"Kuyy"Setelah selesai tambahan materi Zahra pun keluar dari kelas dan menelfon Tama buat jeput dia.
"Hallo assalamualaikum kak"
"Waalaikumsalam dek udah pulang"
"Iya nih kak.bisa jemput sekarang?"
"Bisa dong ini kakak otw ya"
"Iya kak assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"Tama pun langsung mengambil mobil dan menjemput Zahra.Beberapa saat kemudian Tama sudah sampai di sekolahan.Zahra pun langsung masuk ke mobil.
"Assalamualaikum kak"
"Waalaikumsalam dek gimana lancar?"
"Alhamdulillah lancar kak"
"Kakak yakin kok kamu pasti bisa"
"Hehe iya kak"Mereka pun langsung pulang ke rumah,Sesampainya di rumah Zahra pun langsung keluar dari mobil dan tak lupa ia pamit ke Tama.
"Aku masuk rumah dulu ya kak"
"Iya ra"
"Kakak langsung balik ke kantor"
"Iya ra sekalian lapor ke komandan kalo gadis cantiknya sudah sampai rumah"
"Ahh kakak mah bisa aja"
"Hehehe beneran kok"
"Yaudah gih kakak balik ke kantor"
"Lohh kok ngusir sih salting yaa"
"Ihh apaan sih kak"
"Hahahaha yaudah kakak pamit ya assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"Tama pun langsung balik ke kanto dan laporan ke komandannya yang tak lain adalah ayah Zahra.Sedangkan Zahra langsung masuk rumah.
"Assalamualaikum bunda adekk pulang"
"Waalaikumsalam" Jawab bunda dari dapur
"Ehh anak bunda sudah pulang gimana nak tadi ujiannya?"
"Alhamdulillah lancar bun"
"Alhamdulillah kalau gitu, kamu udah sholat dan makan?"
"Udah kok bun tadi di sekolah"
"Yaudah kalau gitu kamu ganti baju terus istirahat ya"
"Siap bunda"Zahra pun masuk kekamar kesayangannya dan langsung ganti baju setelah itu Zahra rebahan diatas ranjang sambil mendengarkan musik favoritnya tak lama kemudian Zahra pun ketiduran.
Hai guys maaf ya author up nya lama soalnya lagi sibuk daring mohon dimaklumin ya,insyallah author akan usahain bisa up cepet dan author mengucapkan terima kasih buat yang udah setia membaca My Love For My Soldier semoga kalian suka ya🤗
Salam manis
❤
Azzahra k
KAMU SEDANG MEMBACA
My love for my soldier
Teen FictionZahra seorang gadis sma yang mempunyai latar belakang keluarga militer,ayah dan kakaknya seorang prajurit TNI cuma yang membedakan jika ayahnya bermatra AD dan kakaknya bermatra AL,dan ia sudah bosan dengan lingkungan militernya nya ia berjanji akan...