3.ajudan baru

5.5K 235 8
                                    

Saat zahra keluar sekolah ia mencari ajudan ayahnya yang menjemputnya tapi dia tidak menemukan ajudan ayahnya itu.

"Dimana sih ajudan ayah itu lama amat" sambil melipat tangannya

Tidak lama kemudian datang sebuah mobil hitam ber plat militer lalu keluarnya seorang pria dengan seragam pdl dan kaca mata hitam yang membuatnya semakin cool,pria itu pun menghampiri zahra.

"Apa benar dengan mbak zahra putri bapak Andika" dengan muka dinginnya
"Iya bener om ajudan ayah"
"Iya saya lettu Bima Agus Pratama,jangan panggil saya om panggil saya Tama aja"
"Masak cuma panggil nama aja kan kelihatan gak sopan gitu,yaudah deh aku panggil kak Tama aja deh"
"Terserah mbak zahra saja"
"Jangan panggil mbak dong panggil aja zahra,aku gak suka kalau dipanggil mbak"
"Oke" masih dengan muka datarnya.
Dan mereka langsung masuk mobil

Selama perjalanan tidak ada pembicaraan sama sekali karena bosan zahra memasang headset pada telinganya dan memutar sebuah lagu,Zahra sangat menikmati musik yang didengarnya.
Sesekali Tama melihat aksi anak dari komandannya yang bersenandung selama perjalnan.
"Dia sangat cantik dan manis"gumam Tama
Tak terasa mereka sudah sampai dirumah.

"Sudah sampai silahkan turun saya akan memakirkan mobil kegarasi dulu baru nanti laporan kekomandan"

Tetapi zahra tidak menanggapi omongan sang ajudan dia malah sibuk dengan dunia musiknya sampai Tama memanggilnya dengan suara lebih kencang.

"Zahra" panggil Tama
"Eh iya kak ada apa?" Tanya zahra dengan muka yang tidak berdosa
"Kita sudah sampai silahkan kamu turun"
"Ohh dah sampai ya,yaudah aku turun ya"sambil membuka pintu mobil
Tetapi saat mau turun zahra malah kambali masuk dan bertanya kepada Tama "
"Kakak gak lapor dulu ke ayah biasanya ajudan ayah yang jemput aku selalu laporan ke ayah setelah jemput aku"
"Saya mau parkir mobil dulu baru nanti saya lapor ke komandan,kan saya tadi Sudah bilang kamu saja yang tidak dengar"jawab Tama
"Oh gitu, ya sudah aku masuk duku ya" pamit zahra

***

Selesai memakirkan mobil Tama langsung masuk rumah komandannya untuk laporan.

"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam,masuk ma"

Tama memberi hormat kepada sang komandan,komandannya pun membalasnya.

"Izin lapor komandan non zahra sudah saya jemput dan selamat sampai rumah"
"Iya makasih ya"
"Kalau gitu saya izin kembali kebarak"
"Tidak mau ngeteh dulu"
"Izin tidak komandan soalnya masih ada kerjaan"
"Owh ya sudah"

Tama pun kembali kebarak dan menyelesaikan kerjaannya setelah selesai dengan pekerjaannya Tama langsung mandi dan siap siap pergi masjid untuk menunaikan ibadah sholat magrib.

Jangan lupa vote and coment👌
Maaf ya kalau ceritanya gaje dan ada yang typo🙏
#Azzahra k

My love for my soldierTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang