Pukul 15.30 WIB
Kriiinggggg
Tak terasa jam pelajaran telah usai zahra dan kawan-kawan pun segera beberes dan berdoa lalu pulang, saat sampai didepan gerbang zahra sudah melihat mobil kakaknya."Al aku duluan ya udah dijemput nih"
"Iya duluan aja paling bentar lagi aku juga dijemput"
"Bye"
"Bye"Setelah itu zahra pun jalan ke arah mobil tersebut dan memasukinya.
"Assalamuallaikum kak" salam zahra
"Waalaikumsalam" jawab dito
"Langsung pulang??" Tanya dito
"Abang gak lupa kan sama janji abang??"
"Janji apa??" Jawab dito yang pura-pura akan janjinya.
"Ohh gitu ya pura-pura lupa, oke aku ngambek lagi" ancam zahra yang sudah kesal dengan abangnya
"Iya-iya abang inget kok, beli ice cream kan??"
"Iya kalik" jawab zahra dengan judes
"Udah ahh jangan ngambek mulu,tapi kamu lucu tauk kalau lagi ngambek kek gitu"
"Ishhh abanggg"
"😂😂 iya-iya maaf jom lah kita beli ice cream"Sesampainya disuper market zahra langsung menuju tempat ice cream yang disusul oleh Dito.
"Ice cream zahra coming"
"Ishh adek ki jangan teriak-teriak dong bikin malu tauk"
"Biarin aja😝"
"Mau yang rasa apa??"
"Mau rasa coklat,strowberu,vanila,matcha hmmm apa lagi ya"
"Buset banyak banget kamu yakin mau beli semua itu"
"Iya emangnya kenapa gak boleh"
"Apa sih yang gak boleh buat adikku tersayang"Setelah mendapatkan ice cream yang zahra mau akhirnya mereka menuju kasir untuk membayar ice cream tersebut.
"Berapa mbak total semuanya?"
"Jadi semuanya Rp 120.000 mas"
"Ini uangnya" sambil menyerahkan uang
"Ini kembalianya terimakasih"
"Sama-sama"Setelah itu mereka berdua keluar dari super market dan pulang sesampainya dirumah zahra melihat bunda sedang menyiram bunga.
"Asslamualaikum bunda" sapa zahra setelah keluar dari mobil
"Waalaikumsalam sayang ya ampun itu kamu beli ice cream banyak banget"
"Hehehe iya bun tadi dibeliin sama abang"
"Gimana gak dibeliin,orang kalau gak dibeliin bakalan ngambek" protes dito
"Ya abisnya abang bikin kesel aja sih bun" bela zahra
"Udah ahh kalian ini ribut aja, yaudah sana dek mandi, sholat terus makan"
"Iya bun"Setelah itu zahra masuk kedalam rumah sebelum masuk kamar zahra memasukkan ice creamnya kedalam kulkas setelah itu zahra masuk kekamarnya, sesampainya dikamar zahra langsung mandi dan sholat asar setelah itu zahra turun untuk memakan ice creamnya tadi.
"Hmmm mau makan yang mana yang dulu ya🤔, yang coklat dulu deh"
Zahra gak sadar kalau dito sedang mengendap-endap dibelakangnya.
"Hayoo lagi apa"
"Isshh abang bikin adek kaget aja"
"Hehehe abang mau dong ice creamnya"
"Ambil aja sendiri"
"Makasih adek abang yang cantik"
"Sama-sama abang"Setelah itu zahra keluar rumah untuk menemui ayah dan bundanya yang sedang nyantai diteras rumah.
"Hai ayah bunda"
"Hai sayang, udah mandi sama sholat?" Tanya bunda
"Udah kok bun"
"Tadi gimana dek sekolahnya" tanya ayah
"Lancar kok yah"
"Ohh iya kamu kapan UN nya dek" bunda
"Tiga bulan lagi kayaknya yah"
"Belajar yang rajin ya biar nanti hasil UN nya memuaskan"
"Iya yah"Tak lama kemudian terdengar suara azan maghrib, zahra dan kedua orang tua nya pun masuk kedalam rumah untuk menunaikan ibadah sholat maghrib.Tak lupa ayah dan dito yang pergi kemasjid untuk menunaikan ibadah sholat maghrib berjamaah.
Setelah selesai sholat maghrib zahra dan bunda menyiapkan makan malam,saat sedang menaruh makanan dimeja,ayah dan dito sudah pulang dari masjid.
"Asslamualaikum"
"Waalaikumsalam" jawab zahra dan bunda bersamaan
"Wihhh kayaknya enak nih" dito
"Enak dong orang yang masak kan zahra" zahra
"Ehhmm" dehem bunda
"Hehehe sama bunda juga😁"
"Mana mungkin kamu bisa masak seenak gini dek orang masak air aja gosong" dito
"Ihhh gak ya aku tuh pinter masak"
"Preettt"
"Udah-udah kalian ini berantem aja, udah kalian duduk terus makan" lerai ayah
"Iya yah" jawab zahra dan dito bersamaan, kalau ayah udah angkat bicara udah gak ada yang bisa ngebantahAkhirnya mereka makan dengan khidmat setelah selesai makan zahra membantu bundanya membereskan piring sedangkan ayah dan dito pergi ke ruang keluarga, selesai membantu bunda beres-beres zahra pun pamit untuk pergi ke kamar.
"Bun aku kekamar dulu ya mau ngerjain tugas"
"Iya sayang belajar yang bener ya"
"Iya bun"Zahra pun naik dan masuk kekamarnya dan menuju meja belajar untuk mengerjakan tugas matematika,saat sedang mengerjakan tugas hp zahra berdering menandakan ada seseorang yang menelfonnya, dan orang itu adalah tama.
"Hallo Asslamualaikum"
"Waalaikumsalam kak tumben telfon"
"Gak papa lagi pengen aja"
"Ciee kangen pasti ya"
"Ihh gak ya PD kali anda"
"Gak ngaku lagi"
"Emang gak kok, ngomong-ngomong lagi apa kamu"
"Nih lagi ngerjain tugas matematika"
"Berarti ganggu dong aku"
"Nggak kok ini juga udah mau selesai"
"Owhh, oh iya aku denger-denger kakakmu pulang dari tugas ya"
"Iya kak kemaren dia pulang tapi cuma seminggu dia disini soalnya dia harus kembali kekesatuannya"
"Kalau boleh tau kakakmu matranya apa"
"Dia AL kak"
"Owh yaudah kamu lanjutin ngerjain tugasnya"
"Iya kak Asslamualaikum"
"Waalaikumsalam" zahra dan tama pun mengakhiri perbincangan mereka.Setelah selesai mengerjakan tugas zahra pun menyiapkan peralatan yang dibawa untuk keperluan sekolah besok, setelah itu zahra memutuskan untuk tidur karena ia sudah mengantuk, dan butuh waktu lama zahra pun sudah terlelap dan memasuki alam mimpinya.
Hai guys akhirnya my love for my soldier up lagi nih jangan lupa vote and coment ya dan jangan lupa juga follow my ig @Azzahrakurnia2 thank you❤️
✍️Azzahra
KAMU SEDANG MEMBACA
My love for my soldier
Teen FictionZahra seorang gadis sma yang mempunyai latar belakang keluarga militer,ayah dan kakaknya seorang prajurit TNI cuma yang membedakan jika ayahnya bermatra AD dan kakaknya bermatra AL,dan ia sudah bosan dengan lingkungan militernya nya ia berjanji akan...