09 - LATIHAN DRAMA MUSIK

4.4K 303 41
                                    

Cerita ini diketik sepenuh hati oleh orang yang selalu halu. Jika aku dan dia akan menjadi satu.


Play lagunya biar makin ngena

Berada di dekatmu membuat aku menjadi yakin bahwa... Kamu pantas untuk diperjuangkan.

-𝐌𝐲 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 𝐈𝐬 𝐓𝐡𝐞 𝐌𝐨𝐬𝐭 𝐖𝐚𝐧𝐭𝐞𝐝-

"Assalamu'alaikum Warahmatullah." Arion mengucapkan salam tanda ia sudah menyelesaikan sholat maghrib. Selesai sholat, Arion tak langsung melipat sajadah. Melainkan, ia membaca wirid sesudah sholat. Kedua tangannya ia angkat seraya memanjatkan do'a terhadap sang pencipta, do'a demi do'a ia panjatkan tak terasa bulir air mata jatuh mengenai telapak tangannya. Hatinya begitu menangis kala ia memanjatkan satu do'a yang begitu sakral menurutnya. Kemudian, kedua telapak tangannya ia usapkan pada wajahnya.

Arion bangkit seraya mengambil sajadah dan melipatnya. Sajadah itu ia sampirkan di punggung kursi, tak lupa ia melepas peci hitam lalu di taruh pada gantungan topi yang bermaterial kayu. Selepasnya, ia mengganti sarung dan baju koko dengan kaos hitam Deus yang dipadukan dengan ripped jeans ditambah sabuk kulit yang berwarna senada dengan outfit yang ia gunakan. Arion mengambil kalung berwarna silver lalu ia pasangkan pada lehernya. Sebagai seorang cowok yang begitu memperhitungkan penampilannya ntah dari pakaian maupun gaya rambut yang membuatnya lebih percaya diri, Arion mengambil water based pomade bermerk Gatsby, ia mencolek pomade lalu diratakan terlebih dulu sebelum diaplikasikan ke rambut. Lalu, Arion mengusapkan pomade secara perlahan dari depan ke belakang.

"Gue heran kenapa Arabelle selalu nolak gue. Padahal dari segi tampang gue oke, outfit juga oke, non akademis oke juga, ya kalo walaupun akademisnya anjlok sih. Tapi gue kan ganteng." Arion bermonolog seraya menyisir rambutnya.

Sebagai penutup, ia menyemprotkan parfum bermerk AXE berwarna coklat. Di rasa sudah selesai, Arion mengambil sepatu converse lalu ia simpulkan tali sepatunya. Arion tak lupa mengambil hoodie berwarna hitam yang tersampir di gantungan jaket sebelum keluar dari kamarnya.

My Boyfriend Is The Most Wanted Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang