2

39.4K 3.9K 102
                                    

"Sabar, Ten. Ayo pulang! Atau kamu mau mampir ke suatu tempat dulu?" tanya Taeyong yang sudah menggendong tas ranselnya.

"Ke cafe sebelah, yuk. Sebentar aja, aku mau nyantai bentar." sahut Ten sambil tersenyum lebar, selama Taeyong berpacaran dengan Jaehyun dia sangat jarang berduaan dengan sahabatnya itu. Jaehyun terlalu posesif.

"Oke! Ayo!" dengan semangat mereka menuju ke cafe di sebelah sekolah. Tak sampai sepuluh menit mereka sudah sampai dan mencari tempat duduk di dekat jendela cafe.

"Kamu mau apa, Yong?"

"Eum, es krim stroberi dan waffle. Seperti biasa." sahut Taeyong semangat, dua makanan tadi adalah kesukaan Taeyong.

"Kamu tunggu disini, aku pesanin dulu." Taeyong mengangguk dan menatap kepergian Ten. Dia mulai mengetuk-ngetukkan jarinya di meja karena bosan. Akhirnya dia pun menoleh ke arah jendela dan terkejut.

Dia memang playboy! Baru aja kemarin kita putus, hari ini sudah punya gandengan baru aja! Cantik pula! Kalo straight mah bilang aja, biar kita enggak pacaran dari awal! Batin Taeyong kesal, oh lihatlah mantannya sudah mempunyai yang baru.

"Hei, Yong! Dari tadi aku panggilin! Kamu kenapa?" tanya Ten yang melihat gerak-gerik aneh sahabatnya.

"Eh? Aku gak apa-apa kok! Udah mesen nya?"

Ten mengangguk dan menatap curiga pada Taeyong. "Kamu melihat Jaehyun sama Yeri kan? Makanya cemberut gitu?"

"Loh? Tau darimana?" panik Taeyong. Matanya bergerak-gerak gelisah.

"Tau lah! Orang tadi aku papasan sama mereka waktu mau balik kesini."

Shit! Mereka ke cafe ini juga ternyata.. 

---

padahal baru chap 2 udah gak pd aja aghu  publishnya, takut ga ngefeel 😩

[Ariyaxn©2019]

Mantan • Jaeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang