1

53.8K 4.3K 284
                                    

"Eh Yong, gimana hubungan kamu sama Jaehyun?"

"Kita udah putus. Aku capek sama dia, Ten." sahut lelaki manis yang kini sedang mengaduk-aduk es teh nya tanpa minat.

"Tapi kenapa? Bukannya kamu sayang banget sama dia?" tanya lelaki disamping nya lagi, lelaki tersebut memandang sahabatnya heran.

"Sudah ke sekian kalinya aku memergokinya selingkuh. Aku lelah pura-pura kuat, Ten. Lebih baik begini."

Ten hanya menatap sendu sahabatnya tersebut, lebih baik mereka putus daripada Taeyong selalu tertekan dan sakit hati bila bersama Jaehyun.

"Eum, kamu pasti akan dapat yang lebih baik dari Jaehyun. Kak Sehun naksir kamu, tuh. Siapa tau minat?" tawar Ten pada Taeyong.

"Kak Sehun siapa? Aku enggak kenal." Ten memutar bola matanya malas, saking sibuknya dengan Jaehyun sampai-sampai sahabatnya tersebut tidak mengenal sang idola sekolah.

"Itu loh, yang tinggi, putih dan ganteng itu! Nanti aku kirim deh fotonya!" ujar Ten semangat, dia berpikir Sehun cukup baik untuk Taeyong. Lagipula Ten tau bahwa Sehun sudah lama naksir dengan Taeyong.

"Iya deh, ayo masuk. Bel udah bunyi." Taeyong bangkit dan berjalan terlebih dahulu, Ten yang ditinggal pun mulai melangkah mengejar Taeyong.

---

"Yong, bel pulang kok lama banget ya. Aku capek dengerin penjelasan Pak Kim. Bikin ngantuk." Ten yang sudah tidak kuat mulai menyikut lengan Taeyong yang duduk di sampingnya.

Iya, mereka sekelas dan juga teman satu bangku.

"Sabar, dua menit lagi."

Kriiiiinggggg

Akhirnya setelah dua menit bel pulang berbunyi nyaring, Ten yang tadinya ingin tidur pun terlonjak kaget dan mulai merapihkan buku-buku yang berantakan di atas mejanya.

"Baik semua, berhubung bel pulang sudah berbunyi kita cukupkan materi sampai disini. Minggu depan siap-siap! Bapak bisa saja mengadakan kuis. Terimakasih."

Sepeninggal Pak Kim, Ten berteriak keras. Tidak terima bila ada kuis untuk minggu depan.

"Sabar, Ten. Ayo pulang! Atau kamu mau mampir ke suatu tempat dulu?"

---

belum ada Jaeyong moment nya, xoxo
next chap mungkin ada, but idk;) bye !

Next or stop?

[Ariyaxn©2019]

Mantan • Jaeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang