Special chap 1

19.7K 1.8K 75
                                    

Hai.. Selamat malming!

Pagi yang cerah, suara burung berkicauan memasuki gendang telinga seorang pria mungil yang kini tengah duduk diam di pinggir ranjangnya. Berkali-kali ia menarik dan menghembuskan napasnya.

Di hari yang cerah ini, Jaehyun akan berangkat menuju Kanada. Pria mungil tadi -Taeyong- akan ikut mengantarnya menuju ke bandara. 

Berkali-kali Taeyong mengusap lelehan air mata yang mengalir, hatinya sangat sakit. Jaehyun sempat menolak untuk pergi ke Kanada, namun Taeyong meyakinkannya. Mau tak mau Jaehyun harus menurut, ayahnya juga berharap lebih agar Jaehyun mau meneruskan sekolahnya di Kanada.

"Hiks.. Jangan menangis, Taeyong. Jaehyun mungkin saja tidak menangis seperti dirimu.. Hiks."

Ia menangis sesenggukan. Rasanya tidak rela.. Walaupun Jaehyun beberapa kali menyakitinya, ia tak ingin berpisah dengan Jaehyun.

"Taeyong? Ayo berangkat sekarang!" suara ayahnya menginstrupsi. Taeyong segera menghapus air matanya dan memasukkan ponselnya ke kantong celana.

"Baik, ayah! Aku akan segera keluar." Taeyong bergegas bangun dari duduknya, mengambil sepucuk surat yang terletak di atas nakas.


30 menit perjalanan menuju ke bandara, saat ini Taeyong sudah berada di hadapan Jaehyun. Mata Taeyong berkaca-kaca, hatinya berteriak menyuruh Jaehyun agar tak pergi kemana pun.

"Taeyong.. Aku akan merindukanmu.." ujar Jaehyun pelan, tangannya mengelus pipi Taeyong dengan lembut. Dada Jaehyun sesak, ingin rasanya menangis.. Namun ia tahan, keluarganya dan keluarga Taeyong ada disana. Jaehyun malu.

"Aku juga," Taeyong menghela napas, "Ku mohon jangan lupakan aku.." kata Taeyong lirih, ia tak kuasa lagi menahan air matanya. "Ini surat dariku, bacalah saat kamu sampai di Kanada." Taeyong menyerahkan sepucuk surat pada Jaehyun.

"Aku tak akan pernah melupakanmu. Tunggu aku.. 2 tahun lagi aku akan kembali! Jangan berpaling.. Aku tak ingin kehilanganmu lagi. Aku janji akan kembali secepatnya.. Berkuliah bersamamu di sini.. Aku mencintaimu, Taeyong. Sangat."

---

3 tahun berlalu. Jaehyun belum juga kembali. Taeyong lelah menunggu.. Apakah Jaehyun masih mengingatnya? Atau Jaehyun sedang berbahagia bersama kekasihnya disana? Taeyong sedih.

Saat ini Taeyong berkuliah di Neo University. Bersama dengan Ten dan juga.. Rowoon. Mereka bertiga jadi sangat akrab. Bahkan satu kampus pernah menggosipkan Taeyong berkencan dengan Rowoon. Sungguh menyebalkan.

"Hey, Taeyong? Bengong lagi? Habiskan makanmu." suara seseorang membuat Taeyong terkejut. Sial, dia lupa jika sedang bersama Rowoon saat ini. Saking asiknya memikirkan Jung Sialan Jaehyun, ia jadi mengabaikan makan siangnya.

"Oh maaf, aku sedang banyak pikiran."

Rowoon berdecak, selalu saja begitu jawaban Taeyong saat kepergok sedang melamun.

"Bilang saja sedang memikirkan Jaehyun. Sudah ada aku.. Kenapa tidak mencoba move on ke aku saja?"

Taeyong mendengus, "Aku tak akan menjadikanmu pelampiasan! Kamu sahabatku, ingat?"

"Ya ya, aku ingat. Aku bisa jadi sahabatmu serta kekasihmu, ingat?" kini giliran Taeyong yang berdecak, "Aish, sudahlah. Aku ingin makan."

"Baiklah," Rowoon mengalah, ia menatapi Taeyong yang sedang asik menghabiskan makan siangnya. Taeyong itu sangat cantik untuk ukuran pria, banyak yang menyukainya di kampus ini. Termasuk dirinya, ia menjadi sahabat Taeyong agar bisa selalu dekat dengan pria manis tersebut. Hehe.

"Kalian tau? Ada mahasiswa baru di jurusan bisnis! Dia sangat tampan! Ah, aku jadi meleleh melihat parasnya! Baru masuk hari ini dia sudah didekati oleh Nancy si Primadona kampus!" para gadis yang duduk di sebelah bangku Taeyong dan Rowoon bergosip dengan heboh.

Taeyong menguping pembicaraan mereka, ada mahasiswa baru? Siapa? Taeyong jadi penasaran. Ia menguping lagi, sedikit menggeser tubuhnya ke arah gadis-gadis tadi.

"Iya! Kalau tidak salah namanya Jung Jay! Ah, bukan.. Maksudku Jung Jaehyun!"

Taeyong terkejut sampai terjungkal dari tempat duduknya.

Jaehyun kembali! Dia... Benar-benar kembali! Walaupun Jaehyun datang lebih lama dari yang ia janjikan tapi tak apa. Akankah Jaehyun masih mengingat Taeyong? 

---

Halo, aku memutuskan untuk membuat special chap~

Semoga kalian suka! Kalo komennya rame bakal aku lanjut secepatnya~

Btw, banyak yg pengen jaeyong balikan tapi banyak juga yg gak pengen. Bingung akutu..

Yaudah, Jaehyunnya sama aku aja ya hehe :)

See you gais, jangan ada sider di antara kita :D

[Ariyaxn©2019]

Mantan • Jaeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang