9

26.1K 2.7K 681
                                    

special for maljum

Kening jaehyun mengernyit saat sinar matahari mengganggu tidur nyenyaknya. Sebenarnya hari ini Jaehyun berniat masuk sekolah. Lagipula ia sudah merasa baikan dan hanya tangan kirinya yang patah. Jaehyun bangkit dan melirik jam yang berada di atas nakas.

Namun, sebuah bingkisan menarik perhatiannya. Itu adalah bingkisan dari Taeyong. Dengan semangat ia mengambil bingkisan tersebut dan melihat isinya.

Namun, senyum lebarnya perlahan pudar saat melihat isi bingkisan tersebut. Ia tersenyum miris dan mengeluarkan benda tersebut. Sebuah kalung. Kalung yang pernah Jaehyun berikan untuk Taeyong saat merayakan anniversary  mereka yang ke-enam bulan.

Ia melihat kertas kecil yang dilipat dan mulai membacanya.

Hallo, Jae~
Terimakasih untuk setahun ini dan untuk kalung ini. Kalung ini aku kembalikan ya, aku tau harganya mahal. Lagipula kita tidak ada hubungan apa-apa lagi, kamu bisa jual saja kalung ini! Hehe
Cepat sembuh dan jaga selalu kesehatanmu. Terimakasih.

-Taeyong

Jaehyun menghembuskan napasnya gusar. Dia tidak mau kehilangan Taeyong. Yahh, memang ini salahnya sih. Ia beberapa kali selingkuh dari Taeyong karena bosan. Salahkan saja rasa bosannya! Dalam sebuah hubungan, wajar kan bila merasa bosan?

"Ah sial... Rasanya kepalaku mau pecah." gumam Jaehyun sambil memegang kepalanya. 

---

jjjaehyun

jjjaehyun i still love u! Kalung ini sangat berharga, tidak akan aku jual! 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


jjjaehyun i still love u! Kalung ini sangat berharga, tidak akan aku jual! 

♥ 1.916  💬 129

johnseo alay, bucin.

lucasxx kejar terus dong! sebelum aku rebut :D

yerimiese i love u more :p

ten10 kamu mengembalikan kalungnya? kerja bagus @yongiee

doyoungg jaehyun sakit jiwa setelah ditinggal taeyong, wkwkwk

johnseo haha benar sekali, dia bahkan menggigit bantal terus-terusan @doyoungg

jjjaehyun jangan mengada-ada, sialan @johnseo @doyoungg

yongiee eung..

jjjaehyun taeyong, kita perlu bicara @yongiee

ten10 enyah kamu, jung! jangan dekati taeyong lagi, nanti ada yang marah @jjjaehyun

---

"Bagus, Taeyong. Kini kamu hanya perlu move on dari bajingan itu. Banyak yang tertarik padamu, jangan hanya stuck pada dia saja." ujar Ten sambil mengusap-usap punggung Taeyong pelan. Taeyong mendengus.

"Dia sangat berharga bagiku, tapi dia juga telah menyakiti hatiku. Aku harus apa Tennie~" rengek Taeyong. Ten mendengus.

"Rowoon meminta kontak mu, aku kasih saja. Lakukan pendekatan dengan Rowoon, atau dengan Sehun. Hehe." ucap Ten sambil memperlihatkan percakapannya dengan Rowoon.

"Siapa Rowoon? Apakah dia lebih tampan dari Jaehyun?" tanya Taeyong  penasaran. Mungkin inilah satu-satunya jalan agar bisa move on dari Jaehyun.

"1000 kali lebih tampan! Dia juga kaya dan perhatian! Aku sangat mendukungmu dengannya! Oh ya, dia juga bukan tukang selingkuh." kata Ten semangat, dia menepuk puncak kepala Taeyong.

"Aku selalu mendukungmu, Yong. Lakukan apa yang menurutmu benar, sekalipun itu balikan dengan Jaehyun. Tapi ingat, jangan pernah menyesal kkk~" Ten beranjak dari duduknya dan keluar dari ruang kelas.

"Eung, Rowoon ya?" Taeyong tersenyum kecil.

---

Mian, telat apdet:")
Aku lagi gak enak badan, hiks
Terimakasih untuk yang selalu vote dan komen-!
i wuff u

20 votes and 20 comments for next~

[Ariyaxn©2019]

Mantan • Jaeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang