Happy reading <33
Suara dentuman musik memenuhi gendang telinga Jaehyun. Saat ini ia sedang berada di bar bersama dengan kawan-kawannya. Sebenarnya Jaehyun anak baik-baik, namun ia dipaksa untuk datang ke bar tersebut oleh Johnny. Katanya Johnny ingin curhat :D
"John, cepat katakan curhatanmu! Aku ingin pulang!" gerutu Jaehyun yang sedari tadi duduk dengan gelisah.
"Tumben sekali? Biasanya kita ajak hangout sampai pagi kamu tak masalah." kata Johnny sambil memutar bola matanya kesal.
"Yak! Kalau Taeyong tau aku sedang di bar pasti dia marah!" ucap Jaehyun sembari mendelikkan matanya ke arah Johnny.
"Tenang saja. Lagipula kalian sudah putus, kan? Untuk apa Taeyong peduli lagi denganmu?" sahut Yuta dengan senyum miringnya. Jaehyun sweatdrop.
"Hahaha, skakmat! Sana pulang saja dan temui Taeyongmu itu, hahaha." tawa Lucas menggelegar membuat Jaehyun kesal.
"Aku lupa! Cepatlah, John. Aku sangat mengantuk." ujar Jaehyun pada akhirnya. Johnny tertawa sebentar lalu memulai sesi curhat tentang hubungannya dengan Ten.
---
Jaehyun
Hai, anak manis~
Sudah tidur?
22.56Babyyong
Sudah!
22.58Jaehyun
Yahh aku kecewa
Rencananya aku akan menyanyikanmu lagu tidur, anak manis~
22.58Babyyong
Ah! Sungguh?
Kalau begitu anak manis ini bangun lagi ><
22.59Jaehyun
Lucunya~
You send a voice note.
23.00Babyyong
Lagu kesukaanku!
Terima kasih, Jae. Aku jadi mengantuk! Sampai jumpa (๑・ω-)~”
23.01Jaehyun
Selamat tidur, anak manis!
Nice dream, jangan lupa mimpikan aku:*
23.01
ReadJaehyun tersenyum senang. Akhirnya ia bisa menyanyikan Taeyong sebuah lagu lagi. Walaupun tidak secara langsung. Jaehyun menyanyikan lagu you belong to me kesukaan Taeyong. Lagu paling ampuh yang bisa membuat Taeyong terlelap.
"Ah, dia sangat menggemaskan! Aku bisa gila!"
---
"Selamat pagi, anak manis~"
Taeyong menoleh saat mendengar sebuah sapaan yang dilontarkan untuknya.
"Eung? Pagi, Jaehyunnie." Taeyong membalas sapaan Jaehyun dengan senyumnya. Walaupun beberapa kali bercekcok, mereka kini sudah baikan. Baikan loh ya bukan balikan :'D
"Bagaimana tidurmu semalam? Pasti kamu bermimpi indah kan, anak manis?" Jaehyun menggoda Taeyong dengan menoel pipinya. Pipi Taeyong sedikit berisi membuat Jaehyun tak tahan untuk tak mengunyelnya.
"Kamu menggendut, Taeyong. Hahaha,"
Taeyong mendengus. "Hentikan panggilan menggelikan itu! Tidurku biasa saja semalam! Dan aku tidak gendut! Jangan mengajak baku hantam pagi-pagi." gerutu Taeyong sambil menatap Jaehyun sinis.
"Kamu lucu sekali! Rasanya ingin aku masukan ke karung dan menguncimu di kamarku." kata Jaehyun dengan kekehannya. Taeyong mendengus lagi.
"Jangan aneh-aneh! Lebih baik kamu traktir aku sarapan di kantin daripada membuatku kesal." Jaehyun berpikir sebentar, lalu mulai mendekati Taeyong.
"Baiklah, tapi sebelum itu-"
Jaehyun makin mendekat, Taeyong yang kebingungan hanya diam saja. Jaehyun mengulurkan tangannya dan mulai mencubiti pipi Taeyong.
"AKH! sakit tau, Jae! Hentikan!" pekik Taeyong kesal.
Jaehyun masih setia bermain dengan pipi Taeyong disertai dengan senyum lebarnya. "Lembutnya seperti pipi bayi! Bukan seperti lagi, kamu memang bayi!"
Jaehyun menghentikan cubitannya, ia menangkup pipi Taeyong lalu mengecup kedua mata Taeyong. Mengecupi hidungnya dan turun ke bibir mungil milik Taeyong.
"Aish bayiku sangat menggemaskan!"
Taeyong tersipu dan tersentak kaget saat Jaehyun memeluknya erat dan menghirup aroma rambut Taeyong yang memabukkan.
"Jae.. Lepas! Aku malu~"
Jaehyun seakan tuli, ia mengeratkan pelukannya pada tubuh mungil Taeyong. Menggoyangkan tubuh mungil tersebut ke kanan dan ke kiri. Aih, manisnya~
Ingatkan mereka kalau saat ini mereka sedang bermesraan di koridor sekolah!
---
Sweet moment nya jaeyong nih~
Lagi ga pengen bikin konflik wkwk
Pengen liat jaeyong mesra-mesraan aja, hehe.
Semoga suka sama chap ini, love u~Thanks 4K++ reads n 1K++ votes!!
45 votes for next~
[Ariyaxn©2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan • Jaeyong ✔
Fanfic[END] "Hubungan kita sampai disini saja, aku lelah." Start : 250619 End : 011219 WARN:! BxB || Homo || Yaoi Jaehyun x Taeyong Jaeyong area homophobic? go away! [Ariyaxn©2019] #2 in gay