Vote adalah sedekah berpahala untuk author yang butuh semangat
Chapter 3
"Jungkook, kau yakin memakai baju renang itu?"
"Ya, apa yang salah dengan baju ini? Intinya semua baju disini akan basah, kan?"
"Baiklah...temanku yang sopan. Terserah padamu," kikik Jin Go sambil mencelupkan kaki di kolam.
Tidak mungkin kukatakan baju ini dipilihkan pacarku. Baju ini memang untuk berenang tanpa basa basi lagi. Baju one piece warna hitam bintik merah meskipun tanpa lengan namun celananya menutup sampai paha. Dibandingkan mereka yang seksi...yah, mungkin tema nampak sedikit berubah menjadi pesta kolam. Lagipula apa tak terlalu cepat baru satu bulan kuliah sudah menunjukkan kulit perut dan bokong mereka secara gratis?
Iri tanda berduka cita.
"Oke! Setelah mengisi daftar hadir, silahkan menyesuaikan diri masuk ke air! Bagi yang belum bisa berenang, silahkan mencari pelampung bebek dibagian sana!" Seru pelatih utama yang sudah berusia sangat dewasa.
Jihoon dan Jin Go sudah bisa berenang, mereka bergabung di kelompok lain. Ada juga kelompok yang sudah mahir berlatih di kolam lain berkedalaman 2 meter.
"Kau sudah tahu teknik dasarnya?"
Kim Hanbin tiba-tiba sudah berada di belakang menahan pelampung karetku.
"Oh? Aku memang sangat pintar dalam teori saja, Sunbae!"
"Ahaha, orang tak menduga kau tak bisa berenang dengan gaya maskulinmu ini. Mau kuajarkan?"
"Aku disini memang untuk belajar, Sunbae! Semoga aku tidak hanyut sampai muara,"
"Kau tak mungkin hanyut, tapi kau yang sudah menghanyutkanku,"
"Sunbaenim, pujianmu membuat celanaku mau robek,"
Kim Hanbin tertawa tampan membuat suasana seolah penuh balon warna warni.
Hanbin mengulang lagi teorinya kemudian beberapa gadis yang tak bisa berenang ikut mendekat. Saat Hanbin meletakkan tangannya dipinggangku untuk teknik dasar mengapung, tiba-tiba aku terbayang wajah Taehyung yang kaku menghardik tajam.
"Jangan coba-coba bergaya genit atau kau akan tau akibatnya!"
PLAK
"Aw!"
"Maaf! Maaf Sunbae! Aku terkejut, maaf...!"
Kim Hanbin pegangi pipinya yang ternyata telah kutampar. Kurasa tak begitu kuat namun jika sedang ditonton puluhan pasang mata...apa dia akan balas menampar? O my God, aku harus mengambil perisai sakti!
"Tak apa, itu sudah biasa bagi pemula. Mau kita lanjut lagi?"
Astaga. Benarkah? Dia masih tersenyum dengan sebelah pipi yang merah cap empat jari.
"Kupikir....biar aku yang terakhir saja. Aku masih perlu beradaptasi dengan suhu air. Sekali lagi maaf, Sunbae."
Cepat-cepat aku meraih bebek karet ketempat lain. Aku sempat terpeleset untungnya masih mencekal si bebek erat. Sialan. Kenapa aku seperti ini? Taehyung pernah mengajari berenang waktu kami pergi ke Jeju. Dia bahkan menahan pinggang dan pahaku untuk mengapung di air. Apa karena aku tak punya rasa apapun padanya? Lalu pada Hanbin bagaimana? Apa aku menyukai Kim Hanbin?
Saat kulirik, lelaki itu sedang melatih gadis lain. Sekilas matanya melirikku hingga tak nyaman kualihkan pandangan. Tidak, aku hanya terpengaruh olok-olok Jihoon yang menilai lelaki itu sedang mengincarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PENGIKAT (taekook GS)
FanfictionIni hanya kisah aku dan lelaki yang mengikatku kuat dalam sebuah hubungan yang penuh kecemburuan. Jungkook GS >< Taehyung, Mature content! Harap menyesuaikan E-KTP