Sang Pengikat #17

7.6K 761 66
                                    

Vote anda penyemangat saya.
Ga minta bayar cuma satu klik bintang aja, saya pikir tak merugikan kita semua

So,

Let's get it

🤤


》》》》》

"Satu lagi, Taehyung. Son Ye Jin tidak bersalah, dia hanya korban skenario ibumu. Maaf aku terlalu ikut campur supaya suamiku bisa tenang dialam sana. Semasa dia menjadi sopir pribadi Nyonya Laura, sudah terlalu banyak menyimpan rahasia yang begitu berat,"

"Aku hanya sedih karena Kim Hanbin ternyata bukan adik kandungku."





Ternyata saksi hidup drama keluarga Kim Taehyung adalah orang tuaku sendiri. Selama dua tahun bertunangan, eomma sama sekali tak menyinggung apapun kisah keluarga Kim di depanku.

Kim Taeho memang menikahi Laura karena telanjur hamil. Namun Laura membuat cerita bahwa Taeho kembali berhubungan dengan Son Ye Jin yang saat itu masih bekerja sebagai staff di perusahaan Kim. Kebetulan saat itu Son Ye Jin berstatus janda ditinggal mati. Meski demikian justru Laura yang sering berkencan dengan pria-pria tampan, membiarkan Taehyung kecil dalam perawatan pengasuh Song Ahjumna.

Jeon Junghwan adalah sopir pribadi Laura yang selalu mengantar ke tempat-tempat berkencan akhirnya tak tahan. Saat itu istrinya akan melahirkan anak pertama namun butuh biaya. Kebaikan hati Kim Taeho membuat suami istri itu sangat berhutang budi sehingga memutuskan untuk mengungkap semua perselingkuhan Laura.

Akhirnya diketahui Laura hamil lagi namun bukan anak Kim Taeho. Untuk mengalihkan masalah, Laura dengan tiba-tiba membuat pengakuan pada pers bahwa Kim Taeho kembali lagi pada Son Ye Jin dan sudah memiliki anak. Sontak wartawan haus berita mencari Son Ye Jin. Untuk menghindari hal yang lebih buruk, keluarga Kim mengamankan putra So Ye Jin. Sedangkan keluarga Laura membawa Taehyung ke Inggris.

So Ye Jin yang depresi bunuh diri meninggalkan pesan bahwa ia minta maaf pernah mengenal dekat sosok Kim Taeho. Ia menitipkan putranya untuk diakui sebagai putra kandung.

Untuk memulihkan nama baik dua keluarga besar, Kim Taeho memutuskan memaafkan Laura dan mau menerimanya kembali walau harus mengakui dua anak sekaligus, Kim Hanbin dan Kim Sohyun.

Korban berikutnya adalah Jang Hyuk, foto model terkenal ayah biologis Sohyun yang harus menyingkir dari dunia entertaiment jika masih ingin melihat putri kandungnya. Jang Hyuk memilih tetap diakui sebagai ayah Sohyun namun ia mundur dari dunia artis menjelma sebagai pendeta tampan rupawan.








Aku hanya memejamkan mata gusar. Bagaimana jika Kim Hanbin tahu hal yang sebenarnya? Bahwa dia bukan anak Kim Taeho? Tapi kenapa Taehyung tak segera meluruskan kesalah dugaan Hanbin? Kerbau itu justru mengasah tanduk siap menyeruduk. Apa mungkin dia masih menghargai itikad baik sang ayah yang mengakui status Hanbin secara hukum? Rasanya aku gatal ingin mengajak Hanbin test DNA, membuktikan bahwa dia tidak sedarah dengan Taehyung. Setelah itu apa yang terjadi padanya? Bunuh diri juga?




"Hyung, terima kasih hadiahnya ya." Lamat-lamat terdengar suara Junghoon diluar.

"Hei, apa itu kode bahwa kalian minta mobil ulang tahun berikutnya?"

"Jadi...tidak boleh ya?"

"YAK! Belajar dulu yang benar! Nilai matematika masih bentuk bebek frustasi kau sudah ingin menyetir mobil! Tanpa matematika kau takkan bisa mengukur derajat kemiringan kemudi! Kau juga tak bisa menghitung harga bensin dengan tepat!"

"Hm..iya..iya. Pokoknya Hyung yang terbaik. Aku senang punya ipar sehebat hyung,"

"Simpan pujianmu untuk guru matematika yang memberimu nilai bebek itu."

SANG PENGIKAT  (taekook GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang