~
Cuek itu nama tengah gue.^Tesla Bradley^
~Tesla menghempaskan badannya ke kasur dan menghela nafas dengan keras. Masih teringat saat Kelvin mengunggah foto dengan pacarnya. Kalau tau begini, ia pasti tak akan menyukai Kelvin. Tapi kan, hati tak bisa memilih. Ingin rasanya berteriak mengatakan pada Kelvin, bahwa dirinya menyukai lelaki itu.
Tesla menghapus air matanya yang mengalir tanpa sadar. Hatinya sungguh sakit. Tesla menghembuskan nafas dengan pelan, mencoba mengusir rasa sesak itu.
"Harus move on. Semangat!" mencoba menguatkan hatinya sendiri.
Gadis itu meraih ponselnya dan membuka aplikasi Whatsapp, dirinya sudah membeli paket internet.
+628xxxxxxx
Save ya😊TeslaBradley
👍 √√Bukannya sombong, tapi Tesla memang tergolong sebagai perempuan cuek. Bahkan lelaki yang dulu pdkt dengannya menyerah karena alasan 'cuek'.
Tesla melihat profil yang terpampang foto Akhyar. Dan fotonya telah di ganti. Niatnya ingin melihat nama yang juga terpampang di sana. Namun bukannya nama malah bahsa planet yang terletak di sudut kanan foto, membuat Tesla memutar mata malas.
Untungnya Tesla sudah tau namanya, jadi gak repot nanya. Kalau di lihat, Akhyar lumayan ganteng dan juga sepertinya dia punya kulit yang putih.
AkhyarRamadhan
Lagi ngapain?TeslaBradley
Main ponselAkhyarSaputra
Selain itu?😅TeslaBradley
Gak ngapa-ngapainAkhyarSaputra
Gak ada yang bakal marah kan
kalo kita chat-an?😅Tesla memutar mata bosan saat membaca pesan dari Akhyar. Menurutnya ini cara pdkt yang membosankan.
TeslaBradley
Gak √√Tesla segera mematikan ponselnya dan tidur. Lebih baik begitu. Namun ia tidak bisa tidur, ini sudah sore. Dia memang tidak pernah bisa tidur siang. Tapi untuk saat ini ia ingin tidur, melupakan sejenak tentang Kelvin dan kekasihnya.
Tesla menggerutu dan kembali membuka chat room dia dengan Akhyar. Lebih baik dia lakukan dulu pdkt. Karena kata Alva, tidak boleh terlalu cuek supaya tidak jomblo seumur hidup. Berusaha saja dulu.
Sementara itu, Alva sibuk dengan ponselnya. Dan terkejut saat Akhyar menelfon. Hampir saja ia melempar ponsel yang bermerk apel tergigit itu saking terkejut nya.
"Tesla nih yang bikin dering gue full. Awas aja!" Gerutu nya dan kembali menatap ponsel yang masih dalam keadaan berdering. Dahinya mengerut dan segera mengangkatnya.
"Temen lo sombong amat!"
Belum sempat Alva berucap salam. Seseorang yang beada di seberang sana langsung menyemburnya. Membuat dirinya kesal.
"Tesla, maksud lo?" Alva mengambil topples yang berisi keripik kentang dan memakan dengan santai.
"Lah iya, siapa lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TESLA [On Going]
Teen FictionKata orang sih gue cantik, sampai-sampai gue bosen ngedengernya. Sebagian orang gue juga dikatai cuek. Bagi sebagian cowok-cowok yang gak gue respon. Tapi bagi gue sendiri gue itu gak cantik! Buktinya aja gue masih ngejomblo semenjak gue putus sama...