Hai Guys! Bagi kalian yang lagi baca cerita ini? Aku cuma mau bilang kalau aku punya banyak cerita (sebenernya sih gak banyak-banyak amat) tapi gak kalah greget sama I'M THE QUEEN (Kuliah Version) kok.
1. My Billionaire (Tamat)
Ini cerita Mommy dan Daddynya Kagura sama Alucard yaitu Elvaro Morata dan Clara Veronica Rodriguez.Clara yang meninggalkan sahabatnya Al dan El kemudian bertemu lagi ketika mereka sudah dewasa tapi apa yang diharapkan Clara akan Sahabatnya sekaligus cinta pertamanya berbeda.
2. Hagura (On Going)
Cerita anak ke-2 dari Elvaro Morata dan Clara Veronica Morata, yaitu Kagura Azzahra ElMorata.
Cerita ini menceritakan seorang anak perempuan yang bertemu lelaki tampan, kaya, gila dan penuh misteri.
Kagura tidak menemukan biodata apapun mengenai lelaki yang bernama Hayabusa Benzema Hadid, yang berhasil ditemukan hanya sekedar anak dari seorang mantan pemain sepak bola terkenal, yaitu Karim Benzema Hadid.Konflik sangat berbeda dengan My Billionaire kok😂
3. I'm The Queen (Tamat)
Kalau ini cerita keluarga Miller bukan Morata!
Menceritakan seorang gadis Cantik, suka balapan, playgirl bernama Mikeyla Claura Miller yang menutupi kebohongannya untuk menguak kebohongan lain.
Mikeyla yang mempunyai tekad dan ambisi. Pokoknya gak kalah gerget deh.
3. Hold Or Release ( On Going)
Disini siapa yang suka BTS dan Blackpink? Aku saranin buat baca cerita ini! Walaupun cerita ini bukan tentang keartisan mereka.
Cerita ini mengangkat tema sekolahan blackpink dan Bts. Selain sekolah disini juga ada percintaan.
Kalian shipper Lizkook, Taennie, Jirose, Jinsoo? Wajib baca!
So? Baca juga cerita aku yang lain ya! Gak kalah greget kok!
Makasih buat pembaca setia I'M THE QUEEN (Kuliah Version) dan pembaca setia aku yang udah baca Wattpadku dari My Billionaire sampai I'm The Queen (Kuliah Version) 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Queen (Kuliah Version)
Teen Fiction#8 - Queen #14 - Cogan & Kevin #55 - persahabatan Cerita ke-2 dari I'm The Queen. Ini menceritakan tentang perjalanan Mikeyla versi Kuliah. dicerita ini menguji berapa kuat hubungan Mikeyla dan Kevin dalam menghadapi masalah. dan dicerita ini juga...