Setelah memikirkan berbagai cara untuk terpisah dari Raka, Keyla pun berhasil memisahkan dirinya. Ia pergi secara diam-diam lalu pergi menggunakan motor Raka untuk pulang kerumah dengan membawa ponselnya Raka yang baru saja Keyla pinta kepada Rafael.
Keyla mengambil nafas dalam-dalam. "Helllooo penghuni rumah! Keyla yang cantik pulang." Teriak Keyla ketika sampai diruang tamu rumahnya.
"Non! Non!" Panggil bibi sambil berlari menghampirinya. Keyla spontan berteriak untuk menghentikan bibi agar tidak jatuh.
"Bi! Pelan-pelan aja! Nanti bibi jatuh gimana?!" Kesal Keyla sambil memegangi tubuh bibi yang hampir terjatuh.
"Den Kevin daritadi malam tungguin non disini, tapi non tidak pulang kerumah. Akhirnya den Kevin pulang tadi pagi." Keyla melototkan matanya.
"Beneran bi?!" Tanya Keyla memastikan. Setelah mendapat anggukkan kepala dari bibi, Keyla langsung keluar rumah lagi untuk meminta maaf dan menjelaskannya kepada Kevin.
"Yaaak! Non Keyla mau kemana?!" Teriak bibi.
"Mau kerumah Kevin bi!" Sahut Keyla dengan teriakan.
"Tapi non Keyla baru aja pulang! Non Keyla belom mandi! Bahkan belom ganti baju!" Teriak bibi mengingatkan Keyla kembali. Sedangkan Keyla tidak perduli dengan kondisinya, yang Keyla pikirkan saat ini adalah Kevin.
---
"Permisi tante!" Teriak Keyla sembari mengetuk pintu rumah Kevin karena daritadi ia memencet bel rumahnya, tidak ada sahutan dari sang penghuni.
"Yaaa-- tunggu!" Itulah jawaban dari assisten rumah tangganya Kevin.
Bibi membuka pintu. "Ada apa non Keyla? Ayo masuk!" Tanya bibi yang sudah ada dihadapan Keyla.
"Kevinnya ada bi?" Tanya Keyla sambil melirik.
"Den Kevin baru aja keluar Non." Keyla menghela nafasnya kasar.
"Kuliah bi?" Tanya Keyla. Bibi menggeleng dan itu membuat Keyla mengerutkan dahinya.
"Enggak non. Katanya sih mau ke The Shop at Columbus Cricle, ada janji." Jawab Bibi.
Keyla tersenyum. "Oke bi. Makasih atas infonya. Keyla pergi dulu ya. Salam buat mommy sama daddy." Pamit
Keyla bergegas ke mall dimana Kevin berada. Niatnya ingin mencari Kevin diurungkan terlebih dahulu karena ketika sedang jalan, ia melihat Jersey terbaru Real Madrid dan berniat untuk membeli jersey Real madrid terbaru serta boneka cooky, chimmy shooky, tata, rj, koya dan manggie. Tidak tahu kenapa ia ingin membeli boneka bt21 itu setelah melihat postingan saudaranya sendiri, Kayla membeli barang itu.
Keyla pergi ke toko Real Madrid untuk msmbeli barang yang ia cari. Awalnya ia berniat membeli baju doang. Tapi namanya juga wanita, barang satu jadi beranak 5.
"Wah gila sih! Kayanya gue harus ngajak Kevin kalo belanja. Cuma dia doang yang bisa starter belanjaan gue," Gumam Keyla setelah membayar belanjaannya dan mengetahui kalau yang ia membeli tidak sesuai tujuan awal.
Setelah ke toko Real Madrid, Keyla pergi ke toko BT21.
"Wahhh!" Itulah kata pertama ketika Keyla masuk kedalam toko.
'Ayo Key! Jangan sampe kalap! Inget! Lo bawa motor bukan mobil!' Itulah jampe-jampe Keyla kedirinya sendiri supaya tidak belanja lebih banyak lagi.
Setelah membeli apa yang dilihatnya, Keyla berusaha mencari Kevin lagi sampai dapat.
*krukkruk* bunyi yang berasal dari perut Keyla.
"Aelah bambang! Kenapa hari ini gue ngeluarin banyak uang ya!" Keluhnya saat mendengar bunyi cacing yang ada diperutnya.
"Niat gue disini kan nyari Kevin, kenapa bisa ada tentengan yang gue bawa?!" Tambahnya sambil berjalan kesalah satu resto favoritnya dan Kevin.
*bruk* Keyla menabrak seseorang dan membuat dirinya terjatuh.
"Aw!" Ringisnya karena merasa bokongnya sangat sakit.
"Sorry!" Sesal wanita itu seraya memberikkan tangannya. Keyla menonggakkan kepalanya untuk melihat siapa yang menabraknya. Lebih tepatnya yang ditabraknya.
Keyla melototkan kedua bola matanya ketika melihat dua orang yang ada didepannya sama halnya dengan salah satu orang tersebut.
"Kevin?!" Itulah ucapaan tak sengaja yang keluar dari mulut Keyla ketika ia melihat Kevin bersama dengan Keyra Loubry Palvin. Orang yang diceritakan Raka dan Kevin.
"Loh. Kalian saling kenal?" Tanya Keyra sambil menatap keduanya dengan bingung, lain halnya dengan Kevin yang terdiam.
Seakan tau apa yang dilakukan Keyla adalah hal bodoh. Keyla langsung meminta tolong supaya ia dibangunkan. Pasalnya posisi Keyla saat ini masih duduk dilantai dan yang lebih parahnya lagi ditengah-tengah mall.
Keyla mencibir lalu bangun dari duduknya"Yaelah bambang. Bangunin gue dulu kenapa sih, baru tanya udah saling kenal apa belom." Cibir Keyla yang membuat Keyra dan Kevin tersadar.
"Sorry ya." Sesal Keyra kepada Keyla.
"Kalian saling kenal?" Tanya Keyra, lagi. Keyla tidak menjawab pertanyaan Keyra, ia mau mendengar apa yang dikatakan Kevin. Kevin menganggukkan kepalanya.
"Keyla, kenalin ini Keyra. Keyra, kenalin ini Keyla." Ujar Kevin memperkenalkan dua wanita yang ada dihadapannya.
"Dia siapa kamu?" Tanya Keyra lagi. Kevin terdiam, seakan tau dengan situasi ini, Keyla menjawab dengan kecewa yang tidak ia tunjukkan.
"Gue temen Sma-nya Kevin." Jawab Keyla sambil senyum terpaksa dan dijawab dengan anggukan kepala lalu jawaban 'Oh' yang keluar dari mulut Keyra.
"Oh iya Vin, Kebetulan ketemu disini. Gue mau minta ponsel gue yang tadi malem gue titip sehabis acara prom." Pinta Keyla yang dibumbui kebohongan. Kevin merogoh sakunya dan memberikan ponsel Keyla ketangan Keyla tanpa membalas perkataan Keyla. Seakan sadar diri bahwa dirinya nyamuk, Keyla pergi meninggalkan Kevin dan Keyra dengan perasaan Kecewa.
***
TEAM MANA GUYS????
1. Keyla x Kevin (Keyvin)
2. Keyla x Alvaro (Keylalvaro)
3. Keyla x Raka ( Rakey)
4. Keyra x Kevin (Vinra)
5. Kevin x Kayla (Kayvin)
6. Stefanno x Kayla (Kayno)
7. Kayla x Alvaro ( Kaylalvaro)
8. Kayla x Rafael (Rafkay)
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Queen (Kuliah Version)
Teen Fiction#8 - Queen #14 - Cogan & Kevin #55 - persahabatan Cerita ke-2 dari I'm The Queen. Ini menceritakan tentang perjalanan Mikeyla versi Kuliah. dicerita ini menguji berapa kuat hubungan Mikeyla dan Kevin dalam menghadapi masalah. dan dicerita ini juga...