13. Queen's Comeback?!

1K 54 4
                                    

"Yup! Sekarang Keyla milik gue! Dan Keyla akan balik bareng gue nanti." Itulah perkataan Raka. Yup! Raka yang memenangkan pertandingan ini. Dia menambahkan pertaruhan kalau dia menang, Kevin mutusin Keyla dan Keyla menjadi milikknya selama 6 bulan.

Raka menyeringai sedangkan Kevin menahan amarahnya, kalau Keyla tidak memegang tangannya, sudah di pastikan mereka bertarung one by one.

Keyla mendekat kearah Raka tanpa menyisakan jejak sedikit pun.

"Gue tantang lo tanding." Perkataan Keyla membuat Davina, Kevin dan ke-4 seniornya menatapnya tak percaya. Bahkan, Keyla saja tak percaya dengan perkataannya, kenapa dengan mudahnya Keyla mengajak Raka tanding.

Raka tersenyum remeh kearah Keyla yang membuat Keyla tidak jadi membatalkan tantangannya.

"Kenapa? Lo takut kalah?" Tanya Keyla sambil memandang remeh Raka. Kevin yang melihat itu langsung menarik Keyla.

"Key! Are you kidding me?! Lo bahkan belum tau caranya balapan. Maybe kalau lo gak amnesia, gue bisa pastikan lo gak kenapa-napa. Tapi saat ini, kondisi lo gak memungkinkan." Ceramah Kevin yang disetujui Keyla. Tapi mau gimana lagi. Ada dorongan dari hati Keyla untuk mengatakan seperti itu.

"Fan, itu Keyla beneran ngajak tanding Raka?" Bisik Rafael. Fano mengangguk.

"Yup, gue denger denger sih katanya dia Queen of Race." Jawab Fano dengan berbisik juga.

"Oke. Kalo lo kalah, lo gabisa balikan lagi sama Kevin selamanya." Keyla dan Kevin khawatir mendengar taruhan Raka.

"Oke. Tapi kalo gue menang, stop gunain gue lagi dalam perihal apapun, batas waktu pacaran kita hanya 1 minggu." Balas Keyla asal yang membuat Davina dan Kevin gelisah.

"Key--" cegah Davina dan Kevin secara bersama.

"Are you believe me? Kata lo berdua, gue itu Queen of Race kan? Jadi, kalian gausah khawatir, kali aja dengan balapan ini ingatan gue bisa kembali." Ujar Keyla memberi pengertian kepada Kevin dan Davina.

"Vin, gue minjem motor lo."

Semua yang ada disini bersiul senang karena Queen of Racenya kembali lagi melawan King of Race terbaru mereka. Keyla yang masih belum terbiasa dengan balapannya karena memorynya entah kemana. Tapi, hati Keyla mendorong Keyla untuk mengatakan tantangan seperti itu ke Raka. Semua orang bergembira, tapi tidak untuk Kevin dan Davina yang tau akan kondisi Keyla yang tidak memungkinkan untuk balapan.

"Okay! Are you ready?!" Teriak sang wanita yang memimpin jalannya pertandingan. Keyla dan Raka sudah siap diposisi mereka masing-masing. Walaupun Mario sudah bercerita kalau Keyla memiliki basic balapan karena Mario yang mengajarkannya. Tapi tetap saja! Keyla tetap khawatir.

"One--Two--Three!" Mereka pun mulai balap-membalap setelah hitungan selesai.

Keyla dan Raka saling mendahului agar sampai ke garis finish sebagai pemenang.

Kevin dan Davina berdoa untuk keselamatan Keyla. Mereka tak memikirkan menang atau kalah, tetapi keselamatan Keyla.

Mereka yang ada disana menatap tak percaya ketika sang pemenang sampai. Kevin, Davina, Stefano, Alvaro dan Rafael menghampiri mereka.

"Yes! Gue menang! Gue kan udah bilang! Jangan pernah meremehkan gue!" Seru Keyla bangga yang membuat Kevin dan Davina tersenyum. Walaupun ingatan Keyla entah kemana, tapi basic balapan Keyla masih ada.

"Lo ngalahin Raka, Key?" Tanya Rafael tak percaya sama halnya dengan Fano tapi tidak untuk Alvaro yang tetap memasang wajah datarnya. Bukannya menjawab, Keyla langsung menghampiri Raka yang baru sampai dengan gaya sombongnya.

"Ck! Now you know me! Lo baru didunia balap Mr. Raka! Gue Queen disini! so, jangan pernah nantangin gue. Pacar gue boleh kalah dari lo tapi enggak untuk gue!" Peringat Keyla dengan nada meremehkan.

"Ck! Walaupun gue kalah dari lo. Tetep aja lo jadi milik gue!" Ucap Raka sambil menyeringai.

Kevin menghampiri Keyla karena melihat Keyla menghampiri Raka. Baru saja Kevin ingin membawa Keyla, ada tangan yang memegang tangan Keyla.

"Lo gak inget taruhan tadi? Keyla bukan milik lo lagi dan Keyla akan pulang sama gue!" Peringat Raka. Kevin menoleh, ingin menghapus jarak antara mereka kalau saja Keyla tak merintih kesakitan.

"Aw!" Ringis Keyla kesakitan sambil memegang kepalanya. Ralat, lebih tepatnya menjambak rambutnya sendiri. Raka dan Kevin khawatir  melihat Keyla seperti itu.

"Key. Lo gapapa?" Tanya mereka secara bersama. Bukan mereka saja yang khawatir, Davina, Fano, Varo dan Rafa pun khawatir.

Alvaro pun bergegas mendekati Keyla dan menggendongnya ala bridal style, lalu membawa Keyla keluar dari kerumunan.

Alvaro mengambil kunci mobil orang lain secara asal.

"Dav, buka pintunya!" Perintah Alvaro yang membuat Davina terhentak dan membuka pintu mobil. Setelah memasukkan Keyla kedalam mobil, Alvaro menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi tanpa memperdulikan teman-temannya atau Kevin selaku tunangan Keyla.

---

Komen, Like, Share guys! Semakin komen menipis, semakin author berfikir kalo gaada yang suka I'm The Queen (Kuliah Version)😒

I'm The Queen (Kuliah Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang