*Toktoktok* suara ketukan pintu yang terus-terusan berbunyi dikamar Keyla, membuat sang empuh meringis.
"Keyla bangun woy! Key! Bangun! Gue punya berita hot se hot Kylie Jenner! Bangun woy! Lo tidur apa mati sih?! Gak dulu sebelum amnesia, sekarang amnesia lo tidur udah kaya beruang hibernasi! Woy banguuuuuunn!" Itulah teriakan dari Kayla yang berada diluar pintu.
Keyla menyumpah serapahi Kayla karena membangunkannya pagi-pagi seperti ini padahal masa orientasi dia hari ini dilakukan siang hari.
"Mikayla Mil--" ucapan Keyla terhenti karena Kayla langsung masuk kekamarnya.
"Tadi malem kan, gue jalan sama kak Fanno. Gue diajak sama dia ke wahana bermain. Kita maen beberapa macam permainan. Nah sebagai acara penutupan, dia ajak gue ke biang lala. Tapi pas sampe dipuncak, dia malah cium gue! Bukan di area pipi or kening! Tapi dibagian bibir! Gue dicium di bibir Key! Oh gosh! Padahal gue berhap dicium sama Alvaro!" cerita pagi yang disajikan Kayla ke Keyla yang membuat Keyla membuatnya lelah.
"Jadi, lo bangunin gue pagi-pagi buat cerita beginian?! Plis deh! Gak penting! Lo menggangu tidur cantik gue!" Pekik Keyla tak menyangka kalau punya saudari seperti ini. Kayla segera bangun dari duduknya dan menghampiri Keyla yang berada didepan pintu.
"Yaampun Key! Gue udah cerita panjang kali lebar kali tinggi sama dengan luas. Cuma gitu tanggepan lo?! Gaasik!" Kayla pun keluar dari kamar Keyla setelah mengatakan itu.
Keyla tidak memperdulikan Kayla, ia segera menuju ranjangnya untuk merebahkan tubuhnya dan mengambil ponselnya yang ada di nakas. Keyla membaca pesan dari Kevin.
From : Kevin
Key, gue gabisa anterin lo. Soalnya Orientasi gue pagi. Paling gue jemput lo. Sorry ya😪 inget! Walaupun gue gak jemput, jangan minta jemput sama senior lo!😒
Tertanda : Calon suami Mikeyla Claura Aviero, Kevin Mateo Aviero.
Keyla terkekeh mendengar pesan Kevin.
"Ya Tuhan. Kenapa dia se-alay ini? Apakah benar dari dulu dia seperti ini?" Gumam Keyla sambil menggelengkan kepalanya jengah.
To : Kevin
Gue gak akan minta jemput dia kok Vin, tenang aja. Tapi, kalau misalkan dia inisiatif jemput gue, gue gak bisa nolak rejeki dari Tuhan😂. Orientasi yang bener! Inget! Dikampus lo gaada yang lebih cantik dari gue!😜
Baru saja Keyla ingin melanjutkan tidurnya setelah membalas pesan Kevin, ada pesan masuk di ponselnya.
From : Raka
Lo dimana? Gue udah ada di depan rumah lo nih!
Keyla membulatkan bola matanya setelah membaca pesan itu. Oh Tuhan! Apalagi yang kau inginkan?!
To : Raka
Lo mau ngapain? Gue gamau! Lebih baik lo balik! Perjanjian kita cuma nemenin lo jalan selama 3 hari!
Balas Keyla dengan penuh ke-kesalan.
'Gila kali ya? Udah tau gue udah punya cowo! Masih aja deket-deket gue! Gue tau gue cantik!' Oceh Keyla.
From : Raka
Nah! Makanya itu! Gue mau minta lo temenin gue jalan! Kan gue masih ada waktu 3 hari! Yang tadi malem gak dihitung karena belum waktunya! Gue tunggu lo 10 menit atau gue samperin kekamar lo.
"Orang gila! Psikopat! Gak waras!" Pekik Keyla sambil berjalan kekamar mandi.
--
"Lo mau apalagi sih?! Demen banget jalan sama gue! Gue tau gue cantik, tapi plis gue udah punya co--" Ocehan Keyla terhenti karena Raka menutup mulutnya.
"Berisik! Bawel! Mercon! Gue juga ogah jalan sama lo kalo bukan Mommy sama Daddy gue minta buat bawa lo kerumah!" Pernyataan Raka membuat Keyla membulatkan matanya dan menghentakan tangan Raka dari mulutnya.
"Ogah! No way! Big No! Gamau lagi gue ikut campur sama masalah lo dan keluarga lo! Cukup tadi malem gue jadi pelampiasan! Gue punya cowo!" Peringat Keyla entah kesekian kalinya.
"Woy cewe berisik! Lo gausah terlalu percaya diri! Tenang aja, gue gak suka sama lo! Dan yang paling penting, lo bukan tipe gue! Jadi, daripada lo mikir yang kejauhan, lebih baik lo tolongin gue! Lumayan bisa menghapus sedikit dosa lo karena nolongin gue!" Jelas Raka yang mendapatkan jawaban sama dari Keyla.
"Pliiiisss Key. Lo cuma dateng doang. Tolongin gue, gue gamau dijodohin." Pinta Raka sambil bermohon-mohon kepada Keyla.
"Woy! Ka! Ngapain sih lo kaya gitu! Bangun!" Perintah Keyla, Raka menggelengkan kepalanya.
"Gamau Key! Lo harus bantuin gue dulu--- plissss." Pinta Raka. Daripada menjadi pusat perhatian, Keyla menyetujui Raka.
"Oke gue bantuin! Tapi ini gak gratis!" Mendengar persetujuan Keyla. Raka bangun dan tersenyum.
"Oke! Ayok!" Ajak Raka.
"Bentar, gue ganti baju dulu." Langkah Keyla tertahan karena pergelangan tangannya di tahan Raka.
"Gausah. Lo kaya gini aja." Perkataam Raka langsung mendapat toyoran dari Keyla.
"Lo mau gue dikatain wanita nakal?! Pakaian gue gak pantes buat kerumah lo bodoh!" Ucap Keyla karena saat ini ia sedang menggunakan hotpants dan tanktop.
Raka tersenyum tidak jelas setelah itu mengangguk.
"Oke oke! Gue tunggu! Jangan lama-lama loh!" Perintah Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Queen (Kuliah Version)
Teen Fiction#8 - Queen #14 - Cogan & Kevin #55 - persahabatan Cerita ke-2 dari I'm The Queen. Ini menceritakan tentang perjalanan Mikeyla versi Kuliah. dicerita ini menguji berapa kuat hubungan Mikeyla dan Kevin dalam menghadapi masalah. dan dicerita ini juga...