"Yak! Raka! Gak bakalan mau gue nolongin lo lagi!" Kesal Keyla yang baru saja pulang dari rumah Raka.
"Emang kenapa? Mommy Daddy gue kan baik. Lagian lo harus bersyukur bisa gue kenalin ke orang tua gue." Bangga Raka dengan rasa kepercayaan yang tinggi.
"Apaan?! Ogah gue! Gue gamau cowo gue salah paham sama lo! Lagi pula, gue takut orang tua lo dateng kerumah ngelamar gue! Ish gue gabisa bayangin kalo lo jadi tunangan gue." Ucap Keyla sambil bergidik ngeri.
"Ck! Kalo cowo lo salah paham sama gue, berati cowo lo takut kalah saing sama gue. Dan juga, gak bakalan orang tua gue ngelamar cewe yang gak bisa apa-apaan kaya lo dan ya! Lo bukan tipe gue!" Ucap Raka yang membuat Keyla menatapnya tajam dan menoyor kepalanya.
"Ngapain noyor kepala gue sih?!" Tanya Raka sambil menatap Keyla tajam, Keyla menatap balik.
"Lo! Jangan ke-Pdan! Daripada ngoceh gak jelas, lebih baik lo traktir gue makan dikedai deket kampus!" Perintah Keyla. Raka menoleh.
"Lo siapa? Berani banget merintah Ricardo Raka." Sarkas Raka. Keyla langsung menginjak rem mobil Raka yang membuat Raka terhentak.
"Lo gila?! Kalo ketabrak gimana?!" Pekik Raka.
"Turun!" Perintah Keyla.
"Gak! Ini mobil gue! Kenapa mesti gue yang turun." Tolak Raka.
"Turun cepetan! Mau lo yang turun apa gue?!" Ancam Keyla. Raka pun keluar dari mobilnya, setelah itu Keyla keluar dari mobil dan masuk kedalam kursi pengemudi.
"Masuk!" Perintah Keyla kepada Raka yang masih berdiri diluar.
"Buru ish!" Kesal Keyla. Raka pun masuk kedalam mobil disamping kursi pengemudi.
--
20 menit waktu yang ditempuh dari rumah Raka ke kedai dekat kampus.
"Fruit pudding sama Alpukat Juicenya 1" pesan Keyla.
"2 Sir." Pinta Raka yang baru saja sampai di hadapan Keyla.
"Baik. Pesanan akan sampai dalam 5 menit sampai 10 menit." Setelah mengatakan itu, pelayan langsung pergi.
"Bener-bener lo ya. Ninggalin gue sendirian!" Kesal Raka lalu duduk dihadapan Keyla.
"Lagi lama banget sih lo jalannya! Udah kaya pengantin lagi di pingit!" Tukas Keyla.
*drtdrt* ponsel Keyla berdering.
From : Kevin
Oke. Tapi jangan macem-macem loh! Hanya sekedar temenin! Jangan sampai pegangan tangan!
Keyla tersenyum membaca pesan Kevin. Yup,memang Keyla memberitahu Kevin kalau Raka kerumahnya meminta Keyla temani Raka.
To : Kevin
Iya! Gak ngapa-ngapain! Pegangan tangan? Lo kira mau nyebrang Vin?😂
Btw. Lo kalo lagi cemburu, lucu juga ya. Jadi emesh dede😚
"2 fruit puding sama Alpukat juicenya." Perkataan pelayan menghentikan aktifitas Keyla dan Raka.
"Oh my god! I Really like it!" Ucap Keyla dengan mata berbinar. Yang membuat Raka tersenyum.
Keyla makan apa adanya. Tidak ada sikap ayu sama sekali dihadapan Raka. Tak menyiakan momen ini, Raka mengambil ponselnya dan memfoto Keyla yang sedang fokus terhadap makanannya.
*ting* notif instagram Keyla berbunyi.
Keyla menghentikan aktivitasnya untuk melihat notif diponselnya."Yak! Raka! Kalo nge-fans sama gue bilang! Jangan diem-diem ngambil foto gue terus upload di ig lo! Mana muka gue lagi enggak banget! Ya-- walaupun kecantikan gue gak berkurang tapi tetep aja gak sopan!" Ujar Keyla sambil mengerucutkan mulutnya kesal.
Raka tersenyum melihat Keyla.
"Lo gila ya? Senyum-senyum sendiri?" Tanya Keyla.
"Gue mau bales ah komentar ig lo!" Tambahnya.
Ricardoraka
Ricardoraka ketika ngajak cewe makan. Dipikiran lo pasti dia makannya ayu. Tapi tidak untuk cewe absurd kaya dia Keylaclaura
Stefanorios pepet terus Ka! Ampe dapet!😅 enak ya udah 2 kali jalan, gue sama saudaranya aja baru 1 kali😒
Mikaylamiller oh, jadi ini alasan lo minta tolong bawain tas ke kampus?😒
Stefanorios eh yang diomongin dateng. Lo gak mau apa kaya saudara lo? Kalo mau gue melucur pake pesawat jet nih😍
Alvaromeel tmbn jm sgn ud bgn
Stefanorios lo ngetik apaan sih Al?
Rafaelmaretha eh anak curut! Inget si Keyla udah punya cowo!
Christine oh jadi ini pacar lo yang baru?😏
Kristina yah udah punya pacar lagi😣
Keylaclaura yaampun! Itu cewe apa bidadari? 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Queen (Kuliah Version)
Teen Fiction#8 - Queen #14 - Cogan & Kevin #55 - persahabatan Cerita ke-2 dari I'm The Queen. Ini menceritakan tentang perjalanan Mikeyla versi Kuliah. dicerita ini menguji berapa kuat hubungan Mikeyla dan Kevin dalam menghadapi masalah. dan dicerita ini juga...