Prolog

106 18 9
                                    

Cerita ini bukan cerita biasa.
Mengisahkan seorang gadis yang langka. Kenapa dikatakan langka?
Karena memang dia langka, dia berbeda dari gadis lainnya. Dengan keanehan dan kebodohannya serta prinsip anehnya. Gadis yang berprinsip tidak akan berpacaran pada sembarang cowok.

Lelaki yang bisa jadi pacarnya jika  lelaki itu masuk salah satu kategori yang dia ciptakan sendiri.
Kategorinya hanya ada dua:
1. Lelaki itu merupakan cinta pertamanya
2. Lelaki itu benar- benar menjadi suaminya

Dan mungkin akibat prinsip anehnya itu, gadis itu setia dengan status jomlo suci sejak lahir.

Tokoh utama dalam cerita ini

1. Claricha Sheyla : Yang menjabat sebagai gadis langka. Nama panggilannya Icha. Gadis cantik nan ceria, memiliki ukuran tubuh pendek dan pembenci makanan pahit. Katanya hidup ini sudah pahit, kenapa harus makan yang pahit, nanti malah makin pahit. Yang pasti namanya yang akan selalu muncul di cerita ini.

2. Alvaro Geraldhy : Cinta pertama Icha. Dipanggil Varo, memiliki tubuh yang hampir sempurna. Akibat ketampanan yang diatas rata- rata, semua kaum hawa wajib menoleh dua kali jika melihatnya. Dan hanya dia lelaki yang bisa membuat Icha selalu salah tingkah. Dia pria yang membuat Icha sulit untuk jatuh cinta pada lelaki lain. Dan lelaki ini memiliki akses besar untuk menjadi pacar Icha.

3. Peter Anderson : Lelaki tampan yang selalu ada disamping Icha. Lelaki yang bisa membuat hati setiap wanita terpikat dengan segala pesonanya. Hanya satu wanita yang tidak bisa terpikat dengan pesona itu. Selalu berharap Icha mau membuka hatinya dan bisa menjadi pacar Icha melalui kategori yang kedua. Karna dia sadar dia bukanlah cinta pertama Icha.

~~~~~

Kira-kira begitulah sekilas info tentang tokoh utama.
Jika penasaran langsung baca part 1😘

Senyum hangat dari saya😊
~Ma_Cha

Gadis LangkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang