#7 PDKT

1K 48 0
                                    

Bel istirahat telah berbunyi, namun Alvin dan Rio masih menulis materi yang berada di white board. Ify dan Via sudah terlebih dahulu keluar dan menghampiri kedua sahabat mereka, Shilla dan Agni.  Kemudian Alvin terlebih dahulu menyelesaikan tulisannya.

"Vin, Yo, ke kantin nggak?" Cakka dan Gabriel menghampiri Alvin dan Rio.

"Lo duluan aja," kemudian dibalas anggukan oleh Cakka dan Gabriel, kemudian mereka meninggalkan kelas dan menuju kantin.

"Vin, gue duluan mau ke perpus, ada tugas belum gue selesaiin," kata Rio pamit pergi ke Perpustakaan, dia memilih menyelesaikan tugasnya timbang mengisi perutnya.

"Oke," kata Alvin disertai anggukan. Lalu Rio pun meninggalkan kelas, dan di kelas hanya sisa beberapa orang. Kemudian Alvin melihat sekeliling akhirnya memutuskan untuk keluar, dan memilih  ke Taman.

***

Kantin

"Pada mau nitip nggak? Gue mau nambah minum," tanya Via kepada Ify, Shilla dan Agni.

"Gue titip air mineral aja Vi, yang tanggung, nih duitnya," kata Ify sambil menyerahkan uang lima ribuan.

Shilla dan Agni menjawab dengan gelengan, "nggak deh Vi, udah kenyang gue," kata Shilla.

"Yaudah gue beli dulu," kemudian Via melenggang ke arah stand penjual minuman.

Ify, Shilla dan Agni sibuk dengan ponsel masing-masing. Kemudian Ify melongok ke penjuru kantin mencari sosok abangnya yang belum kelihatan. Kemudian ia hendak menanyakan keberadaan abangnya.

Whatsapp

Bang Alvin
___________

Bang Alvin dimana?
Kok nggak ke kantin?
Nggak makan?
Atau mau Ify beliin makanan?

Selang beberapa menit, kemudian Alvin membalas pesannya. Dan Ify pun membalasnya dan melanjutkan chat nya.

Bang Alvin
___________
Di Taman.
Nggak. Udah kenyang.
Nggak usah.

Biar Ify beliin Roti atau minum
Nanti Ify bawa ke kelas
Tanda permintaan maaf Ify
Iya bang?

Hmm
Minum aja

Makasi abang
Nanti Ify bawain ke kelas😘
Abang sama siapa?

Oke
Sendiri
Kenapa?

Kirain sama Rio.

Di perpus.

Yes! maaci abang aku😍

Kemudian Via datang membawa dua botol minuman. Dan meletakkan salah satunya didepan Ify.

"Nih punya lo Fy," kata Via.

"Thanks Vi,"

"Pada sibuk amat sama ponsel, emang pada punya gebetan," kata Via sambil melirik handphone Shilla dan Agni yang berada disamping kanan kiri Via.

"Kirain pada punya gebetan, malah pada sibuk nge game, huuu" kata Via.

"Bosen gue, banyak yang ngantri ke gue, tapi nggak ada yang sesuai kriteria, jadi ya mending ngegame aja," ucap Shilla membuat Via mendelik.

"So cantik banget lo, paling si Ucup sama Iyan yang ngantri sama lo," kata Via sambil menoyor kepala Shilla.

"Emang gue cantik, buktinya ada aja yang ngantri, ya walaupun orang-orang tadi yang lo sebut,"

YANG KITA RASA [Hiatus~]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang