Dua Puluh Satu

1.9K 142 20
                                    

Yoongi yang sedang duduk termangu di depan teras dikagetkan oleh kedatangan Taehyung dan Seokjin.

"Kenapa kau kemari?", ucap Yoongi dengan ketus saat melihat Seokjin.

"Siapa dia? Kenapa kau mengajaknya kemari?", sambungnya sambil menunjuk Taehyung dengan dagunya.

"Dia Taehyung. Aku mengajaknya kemari karena dia ingin menanyakan sesuatu padamu.", jawab Seokjin sambil melirik Taehyung yang sepertinya sedang gugup.

Bagaimana jika Seokjin benar, Rose adalah kekasih Yoongi. -Taehyung

"Eum.. Apakah benar kau kekasih Rose?", tanya Taehyung agak ragu kepada Yoongi.

"Iya dia kekasihku. Aku sangat mencintainya.", jawab Yoongi dengan yakin.

"Jadi selama ini dia menipuku?", tanya Taehyung yang masih tidak yakin dan kembali meneteskan air matanya.

"Tunggu! apa maksudmu? kenapa kau menangis?", tanya Yoongi penasaran apa yang dimaksud oleh Taehyung

"Rose adalah kekasihku dari dulu saat dia berpacaran dengan Seokjin. Dia bilang dia sangat mencintaiku. Ternyata dia hanya mengambil hartaku saja. Aku sangat kecewa padanya. Dia hanya menyukai Seokjin  Dan sekarang dia memacarimu untuk mendekati Seokjin.", jelas Taehyung panjang lebar.

"Wah.. Seokjin! hebat kau! bisa-bisanya kau menyewa orang untuk memisahkanku dengan Rose.", jawab Yoongi tak percaya

Taehyung dan Seokjin kaget dengan respon Yoongi. Mereka tak percaya dengan respon Yoongi saat ini.

"Hei! jaga ucapanmu! aku bukan orang sewaan.", ucap Taehyung kesal dengan Yoongi.

"Kau akan menyesal Yoongi.", ucap Seokjin kemudian membawa Taehyung masuk ke dalam mobil.

"Terserah kau saja, aku tidak peduli.", teriak Yoongi yang masih terdengar oleh Taehyung dan Seokjin di dalam mobil.

Seokjin menjalankan mobilnya untuk mengantar Taehyung pulang.

"Kau harus minta maaf pada istrimu.", ucap Seokjin yang mengendarai mobil sambil sesekali menoleh kepada Taehyung.

"Pasti. Aku juga akan menjelaskan semuanya.", jawab Taehyung dengan yakin sambil mengusap air matanya yang mulai berhenti menetes.

"Kau jangan jauhi Rose dulu. Pura-pura baik saja padanya. Katakan padaku apa yang akan Rose rencanakan. Supaya kita dengan mudah menangkapnya. Kau mau membantuku kan? untuk rencana ini?", jelas Seokjin yang kemudian bertanya untuk meyakinkan Taehyung.

"Baiklah, aku mau. Apa istrimu tau tentang ini?", balas Taehyung dengan balik bertanya bertanya kepada Seokjin.

"Justru istriku yang menyusun semua ini.", jawab Seokjin tanpa menoleh.

"Kalau begitu aku juga akan menjelaskan rencana ini pada istriku.", ucap Taehyung dengan yakin.

Akhirnya mereka telah sampai di rumah Taehyung. Terlihat Lisa sedang menunggu Taehyung di depan rumahnya.

"Lihat! disaat sedang marah saja, dia masih menunggumu, belajarlah mencintainya, dia istri yang baik untukmu.", ucap Seokjin yang melihat Lisa di depan rumah Taehyung kemudian memberhentikan mobilnya.

"Baiklah. Akan ku coba.", jawab Taehyung sambil menganggukkan kepalanya.

Mereka keluar dari mobil dan menghampiri Lisa. Lisa tampak tersenyum lega melihat kedatangan Taehyung dan Seokjin.

"Taehyung, kau dari mana?", tanya Lisa penasaran.

Taehyung tidak menjawab pertanyaan Lisa namun ia malah memeluk Lisa.

"Maafkan aku", ucap Taehyung yang sedang memeluk Lisa dengan erat.

Kenapa dia jadi seperti ini? Biasanya dia kasar padaku. -Lisa

Seharusnya kalian seperti ini dari dulu. -Seokjin

Ya Tuhan maafkan perbuatanku pada Lisa selama ini. -Taehyung













Anyeong☺
Maap baru up
Selalu aja telat😑
Jadi kemaren pas mau up, hp aku lagi error, gatau kenapa, kena virus mungkin, tapi udah dibenerin, dan alhamdulilah masih bisa digunain.
Sekali lagi maap yak😀
O ya maap juga kalo ada typo😂

Voment jangan lupa😆
Karena Voment kalian adalah semangat dan kebahagiaan buat Author

Ok gitu aja

Thx❤

Married with Kim Seokjin [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang