Setelah mendapat telepon dari Jisoo, Seokjin menuju rumah Lisa untuk menemui Taehyung mengingat Taehyung adalah suami Lisa.
Sampai rumah Lisa Seokjin mengetuk pintu rumah Lisa yang kebetulan dibuka oleh Taehyung.
Tanpa berkata-kata Seokjin langsung membawa Taehyung ke dalam mobilnya dan melaju kencang.
"Kau? Seokjin? Apa kau mau membunuhku?", ucap Taehyung panik akan perlakuan Seokjin padanya.
"Kau masih mengingatku? wahh kau seorang yang tak mudah melupakan sesuatu. Tenanglah aku hanya ingin bicara sesuatu denganmu.", jawab Seokjin dengan jelas.
Taehyung yang masih panik hanya menuruti perkataan Seokjin. Entah kenapa kini perasaan dan hatinya merasa harus menuruti perkataan Seokjin.
Tibalah di suatu tempat yang sangat sepi. Mereka keluar dari mobil dan duduk di sebuah kursi kayu yang terlihat lama.
"Kau mau bicara apa?", tanya Taehyung dengan kesal.
"Apa kau mencintai Rose?", balas Seokjin dengan balik bertanya.
"Tentu saja tidak! aku sudah punya istri yang sangat kucintai yaitu Lisa.", jawab Taehyung dengan sedikit berteriak.
"Jujurlah saja, aku tidak akan memberitahu siapapun.", ucap Seokjin dengan yakin.
Kenapa hatiku berkata aku harus mendengarkan perkataannya? -Taehyung
"Iya aku mencintainya. Bahkan aku masih berpacaran dengannya.", jawab Taehyung sedikit ragu.
"Lalu kenapa kau menikahi Lisa?", tanya Seokjin yang penasaran.
"Aku hanya menuruti perintah orang tuaku. Aku tidak mau menyakiti hati orang tuaku sedikitpun. Lebih baik aku terluka daripada orang tuaku sakit hati.", jelas Taehyung dengan sedikit menunduk.
Kau sebenarnya orang yang baik Taehyung, namun apa yang merasuki dirimu hingga kau seperti ini? -Seokjin
"Justru orang tuamu akan sakit hati bila melihatmu seperti ini. Kau tau? aku tak sengaja menabrak istrimu saat dia baru melihatmu dengan Rose berkencan. Lalu aku membawanya ke rumah sakit dan kuantarkan pulang setelah ia diperiksa. Aku tau kau memarahi Lisa saat itu. Aku mengintip percakapanmu dengan Lisa. Kau tau? Lisa adalah teman sekolahku dulu. Apa kau tidak berpikir? jika rumah tangga kalian hancur, maka hati orang tuamu juga akan hancur. Bukan orang tuamu saja, namun Lisa, hatinya pasti juga akan hancur. Dia mencintaimu dengan tulus dan kau malah mengecewakannya. Kau tidak merasakan apa yang dialami Lisa.", ucap Seokjin panjang lebar.
Tak sengaja air mata Taehyung menetes membasahi pipinya.
"Akkh! Apa yang kulakukan? Aku menyakiti semua orang hiks.", teriak Taehyung dalam isakan tangisnya.
"Dan Rose yang kau cintai itu adalah orang yang tidak baik. Dia memacari Yoongi yang hanya dimanfaatkan untuk bertemu denganku. Dia ingin kembali bersamaku namun aku menolak keras karena aku sudah punya istri yang sangat kucintai. Dan sekarang dia sedang dirumahku.", jelas Seokjin sambil mengelus pundak Taehyung yang belum berhenti menangis.
"Lalu kenapa dia memacariku?", tanya Taehyung yang tak yakin dengan penjelasan Seokjin.
"Mungkin dia ingin hartamu saja.", jawab Seokjin dengan sedikit ragu.
"Namun memang akhir-akhir ini dia sering meminta uang kepadaku. Apa yang kau bilang itu benar?", tanya Taehyung yang masih tidak yakin dengan penjelasan Seokjin sembari mengusap air matanya.
"Kau bisa bertemu Yoongi dan bertanya apakah Yoongi pacar Rose atau bukan. Aku bisa mengantarmu.", ucap Seokjin menyakinkan Taehyung.
"Bisakah kau mengantarku sekarang?", tanya Taehyung yang penasaran akan kebenaran perkataan Seokjin.
"Tentu saja bisa. Yasudah ayo kita pergi sekarang.", ucap Seokjin yang dibalas anggukan oleh Taehyung.
Mereka menuju rumah Yoongi untuk bertemu dengan Yoongi dengan mengendarai mobil yang mereka gunakan tadi.
Anyeong😊
Gimana sih pendapat kalian tentang ff ini?
Komen dong ehe:)Maap baru up
Baru beli kuota
Sebenernya kuota yang jam 1 malem ampe jam 6 pagi masih
Aku kan lagi libur sekolah jadi bangunnya siang² :v
Maap juga kalo ada typo☺Voment jangan ampe lupa
Thx❤
Lop yuu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Kim Seokjin [END]✔
Fiksi Penggemar[ warning!!! 18++ ] -Kim Seokjin -Kim Jisoo Read? Vote? Coment? Follow? Silahkan...