Seokjin yang asik bekerja, dikagetkan oleh kedatangan Yoongi dengan raut wajah yang sedih.
"Ada apa kau kesini? bukankah kau selalu menyuruhku pergi jika aku menemuimu?", tanya Seokjin yang menyadari kedatangan Yoongi.
"Maafkan aku. Ternyata yang kau bilang selama ini benar. Rose hanya memanfaatkanku saja.", jawab Yoongi sambil menunduk kesal.
"Akhirnya kau sadar.", ucap Seokjin kemudian memeluk Yoongi sahabatnya itu.
"Maafkan aku.", balas Yoongi lalu melepaskan pelukannya.
"Aku sudah memaafkanmu.", jawab Seokjin dengan senyum manisnya.
"Aku sangat benci dengan Rose, aku harap aku bisa mendapatkan wanita yang lebih baik.", ucap Yoongi menyesali perbuatannya.
"Apa kau menyesal?", tanya Seokjin pada Yoongi.
"Ya. Bahkan Sangat menyesal.", jawab Yoongi singkat.
"Apa dia memutuskanmu?", tanya Seokjin untuk kedua kalinya.
"Ya dan dia menjelaskan semuanya padaku. Dari situlah aku mengetahui semuanya.", jawab Yoongi tanpa menoleh ke Seokjin.
"Aku senang, kau menjadi Yoongi yang sebenarnya.", ucap Seokjin sambil menepuk pelan bahu Yoongi.
"Sayonara no mae ni let go"
Ponsel Seokjin berbunyi dan berhasil mengagetkan Seokjin dan Yoongi.
"Sebentar, istriku menelpon.", ucap Seokjin yang kemudian menjauh dari Yoongi.
"Halo sayang, ada apa?",-Seokjin
"Bagaimana dengan tadi?",-Jisoo
"Yoongi meminta maaf padaku.",-Seokjin
"Bagus, sekarang ajak Yoongi dan Taehyung serta istrinya untuk menemui Rose di rumah kita.",-Jisoo
"Baik sayang, akan aku lakukan.",-Seokjin
Kemudian Seokjin mematikan sambungan teleponnya dan menghampiri Yoongi.
"Yoongi, sekarang kau harus ikut denganku.", ucap Seokjin sambil menarik tangan Yoongi dan membawanya masuk ke dalam mobil.
"Kita mau kemana?", tanya Yoongi setelah mereka sudah berada di dalam mobil.
"Nanti kau akan tau.", jawab Seokjin singkat kemudian mulai menjalankan mobilnya.
"Seokjin, aku mohon, beritahu aku, kita akan kemana?", tanya Yoongi yang sangat penasaran dan berharap agar Seokjin memberitahunya.
"Ke rumah Taehyung.", jawab Seokjin singkat.
"Kenapa kau membawaku ke rumah Taehyung?", tanya Yoongi yang masih saja penasaran.
"Kau akan tau.", jawab Seokjin singkat.
Yoongi hanya menghembuskan nafas pasrahnya sambil melihat jalanan di depannya.
Tak lama mereka sampai di rumah Taehyung. Mereka keluar dari mobil dan mengetuk pintu rumah Taehyung. Kebetulan pintunya dibuka oleh Lisa.
"Seokjin, ada apa kau kemari?", tanya Lisa setelah melihat Seokjin berada di depannya.
"Aku dan Yoongi temanku ini ingin bertemu dengan Taehyung. Apakah dia di rumah?", balas Seokjin yang balik bertanya.
"Dia sedang mandi. Masuk dan duduklah dulu.", jawab Lisa yang kemudian membawa Yoongi dan Seokjin masuk.
"Kalian ingin minum apa?", tanya Lisa pada mereka.
"Tidak usah.", jawab mereka kompak.
"Oh. Yasudah silakan duduk, akan aku panggilkan Taehyung dulu. Sepertinya dia sudah selesai.", ucap Lisa kemudian pergi meninggalkan mereka untuk memanggil Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Kim Seokjin [END]✔
Fanfiction[ warning!!! 18++ ] -Kim Seokjin -Kim Jisoo Read? Vote? Coment? Follow? Silahkan...