💍 제 26 회 💐

1.7K 80 2
                                    

"Pakailah dress berwarna putih ini dan kalung ini untuk nanti,
Kim Hyena. Sampai bertemu"

Sepucuk surat yang terselip di dalam kotak berwarna putih keabu-abuan dan terdapat pita diatasnya. Hyena sangat terkejut ketika mendapati bahwa dress itu sangat cantik. Lalu ia mengambil kalung dan segera melihatnya. Terdapat mutiara di kalung itu sehingga akan menambahkan kesan yang sangat anggun ketika hyena mengenakannya. Ia tersenyum mendapati itu semua. Lalu ia segera mengambil ponselnya yang berada di meja kecil samping tempat tidurnya itu untuk mengirim pesan kepada taeyong tetapi sudah ada pesan masuk darinya.

Tidak tahu mengapa taeyong tiba-tiba menyuruh hyena mengenakan outfit yang diberikannya untuk bertemu dengannya nanti. Perasaan hyena sekarang sangat senang bahkan hatinya berdebar-debar.

Lee Taeyong
bagaimana?
apakah kau menyukainya?

Kim Hyena
ah taeyong
ne, aku sangat menyukainya
gomawo

Lee Taeyong
aku senang,
jika kau menyukainya
sampai bertemu nanti ❤

"Astaga mengapa jantungku berdebar sangat kencang seperti ini? Ah astaga" hyena tersenyum lebar, lalu ia membaringkan tubuhnya diatas tempat tidur miliknya.

Sudah setengah jam ia merias diri agar penampilannya terlihat sangat cantik ketika bersama dengan taeyong. Layar ponselnya menyala dan dengan cepat ia membukanya. Ternyata terdapat pesan masuk dari taeyong.

Lee Taeyong
keluarlah
aku sudah sampai
di depan rumahmu

Dengan cepat, ia membereskan semua peralatan makeup nya dan mengambil transparent bag / tas transparan miliknya  lalu segera keluar dari dalam rumahnya.

Taeyong melihat penampilan hyena dari atas sampai bawah. Ia sangat terpukau atas kecantikannya. Tetapi, sehari-harinya hyena juga tetap sangat cantik dimata seorang Lee Taeyong. Hyena yang mengenakan outfit dengan short dress berwarna putih dan kalung mutiara yang diberikan taeyong kepada hyena, memakai high heels, dengan rambut panjangnya berwarna cokelat terurai berbentuk bergelombang, menambah kesan yang begitu anggun dan casual tetapi itu tetap cantik ketika ia kenakan. Penampilan hyena sangat menyita perhatian taeyong. Taeyong juga mengenakan outfit dengan memakai kaus polos berwarna hitam, dilengkapi dengan blazer hitam dan juga celana kain berwarna hitam, lalu rambutnya yang telah diatur dengan rapi. Penampilannya juga turut membuat hyena kagum. Taeyong memang sangat tampan dan juga hyena sangatlah cantik.

"Hai, kau sangat cantik hari ini hyena" taeyong menatap hyena dengan tersenyum lebar

"Kau juga sangat tampan, taeyong" ucapnya tersenyum menatap taeyong

"Kajja, masuklah" taeyong berjalan dan membukakan pintu mobilnya untuk hyena, lalu hyena segera masuk.

Taeyong ingin mengajak hyena pergi ke Nami Island. Ia tahu bahwa hyena sangat menyukai tempat dimana terdapat banyak bunga-bunga. Tempat terbuka atau alam yang terbuka, hyena sangat menyukai semacam itu.

Taeyong menggandeng hyena dengan erat sambil tetap berjalan dengan pelan menikmati suasana disana. Hyena menyandarkan kepalanya diatas bahu taeyong. Taeyong menatap hyena dengan tersenyum.

Suasana disana sedang musim gugur dan tempat itu sangat cocok sekali bagi taeyong untuk melamar hyena hari itu juga. Taeyong sudah menyiapkan itu semua dari jauh-jauh hari tetapi hyena sama sekali tidak mengetahui maksud taeyong membawanya kesana. Mungkin hyena berpikir taeyong mengajaknya hayan sekedar berjalan-jalan saja, tetapi itu salah karena taeyong akan segera melamarnya.

COLD | LTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang