Ini adalah cerita perdanaku di Wattpad pada 13 Juni 2019.
Sengaja tidak kurevisi supaya saya tetap bisa belajar dari sini untuk memperbaiki tulisan dan kualitas ceritaku.
Mohon dimaklum jika banyak typo, kepenulisan yang tak sesuai KBBI, atau kaidah kepenulisan sebab ini cerita saya buat waktu benar-benar awam, newbie dalam menjadi Author.
(Silahkan membaca, cerita ini seru juga kok. Setidaknya dari cerita ini saya mulai sedikit demi sedikit mendapatkan pembaca diWattpad dan berhasil mengangkat nama saya di beberapa grup Fanfiction FB pada masanya)
_______________________________
Intro:
Aku sebenarnya tidak tau harus mulai dari mana.
Baik lah perkenalkan nama ku adalah Yuni kim.
Sekarang usia ku 19 tahun. Aku adalah pelajar SMA,.Aku tinggal bersama ayahku bernama Hyeji Kim.
Ayahku adalah seorang chef paling hebat. Ayahku punya sebuah restoran mie ter enak di Seoul. Restorant peninggalan kakek ku yang sudah turun temurun.Sedangkan ibu ku, Ibu ku meninggal saat aku dilahirkan. Jadi sejak kecil aku tidak mengenal kasih sayang seorang ibu. Ayah ku selalu memanjakan ku karna aku anak satu-satu nya.
Ayah seperti seorang malaikat bagiku, aku cinta ayah.****
"Yuni,,, ayo bangun"
"Iya ayah,,,,,"
Ayah adalah alarm yang selalu membangun kan ku setiap pagi.Kemudian aku pun segera bersiap mandi.
"Duduk lah sayang," ucap ayahku sambil membawa beberapa makanan diletak kan diatas meja.
"Ayah ayo sarapan bersama,"
"Malam ini kau jangan lupa ya, kalau paman Jeon Hyun akan mengundang kita makan malam dirumah nya," ucap ayah sambil menatap ku,
"Seperti nya aku tidak ikut ayah," ujarku, karna aku malas bertemu seseorang.
"Kau harus tetap ikut putri ku,"
Ucap ayahku yang mengeyel."Haaah baik lah"
Sebenarnya aku terpaksa.Selesai sarapan aku pun pergi untuk sekolah.
Aku adalah gadis tomboy disekolah. Aku tidak suka laki-laki playboy meskipun banyak yang menyukai ku.Terutama dia. Dia adalah pria menyebalkan, aku melihat nya berjalan mendekati ku.
Kami berpapasan, tanpa senyum dan hanya saling lirik. Dia adalah pria yang paling ku benci nama nya adalah Jeon Jungkook.
"Apa kau lihat-lihat"
"Siapa juga yang melihat mu"
"Jangan-jangan mulai sekarang Yuni cewek judes ini mulai suka dengan ku"
"Tutup mulut mu heeeey cecunguk, apa kau mau bertengkar dengan ku sekarang,,, haaah?"
"Haaaah aku tidak mau bertengkar dengan seorang perempuan,"
"Walau aku perempuan aku juga bisa melawan mu kau tau?"
Jungkook melihat kearah ku, mendekati ku, sampai tubuh ku mengenai tembok.
"Kau sebenarnya cantik, tapi aku tidak akan menyukai mu, jadi berhenti untuk cari perhatian"
Ucap jungkook yang penempelkan dahi nya di dahi ku.
"Haaaaah dasar playboy"
Aku pun mendorong nya seketika.Jungkook menatap ku sejenak.
Semua siswi di sekolah tampak menatap ku dan Jungkook."Jungkook oppa..."
Panggil siswi-siswi di sekolah ku, jungkook adalah seorang idola yang disukai banyak siswi disekolah."Haaaah menyebalkan sekali,,, aku sampai buang-buang waktu, aku mau pergi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda - [TAMAT✓]
Romance[Ini adalah story perdanaku di Wattpad, sengaja dibiarkan tanpa revisi supaya tetap terjaga keasliannya dan sebagai reverensi saya dalam belajar menulis] "Menikah dengan musuhku." __________________________________ Typo bertebaran_ Written by: Kim Z...