Selamat membaca🤗****
Pagi hari nya, dimana Yuni dan Jungkook tidak bisa tertidur dengan nyenyak, harus bangun bersiap untuk pergi ke kampus untuk pertama kali nya.
Seluruh pelayan seperti biasa, menyiapkan sarapan untuk keluarga besar Jeon. Satu-persatu penghuni rumah turun menuju meja makan.
Jungkook dan yuni pun turun bersama dengan wajah lesu karna masih mengantuk dan saling canggung.
"Selamat pagi anak dan menantu ku..."
Sapa ibu yang melihat Jungkook dan yuni berwajah lesu."Eeeh... kenapa kalian lesu begitu? Aduuuh sebaik nya kalian jangan sampai lupa tidur, kan ada malam berikut nya,,,"
Ucap ibu melirik mereka berdua."Aaah silahkan duduk, ini kan hari pertama kalian ke kampus, harus semangat..."
(Jungkook dan Yuni mengangguk dengan tatapan kosong)
"Aaaah... aku tidak tau seberapa lelah nya kalian berdua, tapi... tetap harus jaga kesehatan ya.."
(Mengangguk secara bersamaan)
"Aaah... aku seperti bicara dengan patung saja, mereka sibuk dengan dunia nya sendiri"
"Selamat pagi semua..."
Sapa ayah yang juga baru san turun.."Owh.... kak Jungkook dan kak Yuni kenapa?"
Tanya sobin yang baru turun menyusul ayah."Tidak papa... mungkin mereka kelelahan.."
Ucap ibu memberi tahu.Yuni dan Jungkook tampak masih memikirkan kejadian canggung semalam. Namun mereka harus tetap sarapan untuk bersiap ke kampus untuk pertama kali nya.
Setelah sarapan Mereka berdua pergi ke kampus bersama. Sesampain nya di kampus tampak mereka berdua langsung jadi pusat perhatian.
*****
"Hai....."
Sapa seorang wanita cantik berbaju sexy mendekati kedua nya."Hai juga....."
Jawab Yuni sambil tersenyum. Sementara Jungkook tampak tidak memperhatikan dan sibuk mengarah ke arah lain."Hai oppa...."
Sapa gadis cantik tadi kepada Jungkook yang tampak dingin."Hahha... dia memang begitu... harap dimaklumi..."
Ucap Yuni tersenyum pada gadis itu."Aah iya tidak papa, kau mahasiswa baru ya... nama ku Suhyun...."
Ucap nya sambil mengulur kan tangan."Nama ku Yuni Kim...."
Ucap Yuni membalas uluran tangan Suhyun."Eeeeem.... nama mu siapa?..."
Tanya Suhyun pada Jungkook...""Jeon Jungkook..."
Ucap nya singkat tanpa mengulur kan tangan."Aku mau pergi...."
Sambung Jungkook meninggal kan mereka.Yuni dan Suhyun tampak memperhatikan Jungkook yang terlihat sombong itu.
"Dia itu siapa mu? Kenapa kalian keluar di mobil yang sama?"
Tanya Suhyun."Kami..... eeeeemm..."
(berhenti memikir kan perjanjian sebelum nya)"Dia saudara ku, hahhaa..."
Ucap Yuni berbohong."Owh begitu ya.... dia tampan sekali ya..."
Ucap Suhyun yang membuat Yuni terkejut."Tampan dari mana? Dia itu sangat menyebalkan.."
Ucap Yuni yang terkejut itu."Kau mau mengenal kan ku pada nya kan?..."
Ucap Suhyun merayu."Aaah iya baik lah..."
Jawab Yuni terpaksa.Itu adalah pertemuan pertama di kampus, dimana Yuni memiliki seorang teman baru yang cantik dan sexy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda - [TAMAT✓]
Romance[Ini adalah story perdanaku di Wattpad, sengaja dibiarkan tanpa revisi supaya tetap terjaga keasliannya dan sebagai reverensi saya dalam belajar menulis] "Menikah dengan musuhku." __________________________________ Typo bertebaran_ Written by: Kim Z...