Selamat membaca🤗***
Hari yang begitu cerah, Matahari terik menembus jendela, menandakan hari sudah mulai siang.
Rasa lelah yang yang membuat mereka tidur begitu nyanyak nya."Huuuaam"
Yuni yang menguap karna terbangun akibat panas matahari menyentuh kulit nya. Rasa kantuk yang amat dalam membuat nya sangat malas untuk beranjak dari tempat tidur nya.Perlahan Yuni mulai membuka mata nya, tampak wajah Jungkook berada sangat dekat dari wajah nya.
"Kenapa aku malah memimpikan cecunguk ini..."
Gumam nya lirih yang masih belum tersadar dari tidur nya. Dia pun mengucek mata nya untuk memastikan apa yang baru saja dilihat..Semakin lama wajah nya semakin jelas, mata nya terbelalak lebar.
"Ini bukan mimpi...."
Ucap nya seketika yang kaget.Dan kemudian Yuni menyadari bahwa dia tengah berpelukan dengan musuh nya sendiri.
"AAAAAAAAAAAA........"
Jerit Yuni seketika yang mengiang di telinga.."Hei.... berisik sekali kau ini..."
Ucap Jungkook terbangun dan seketika diam.
Saling bertatapan."Kenapa.... kenapa kau memandang ku begitu?"
Tanya Jungkook yang tidak menyadari apapun."Berani nya kau... memeluk ku tanpa izin, kuranga ajar sekali kau.... dasar cecunguk sialan...."
Ucap Yuni kesal, sambil mengambil bantal memukul kan nya ke tubuh Jungkook."Heeei ada apa kau memukul ku begini?... apa tadi kata mu? Memeluk? Siapa juga yang memeluk mu?"
Tanya Jungkook yang bingung."Kau pasti.... kau apa kan aku semalam... kenapa aku tidak sadar....?"
Tanya Yuni dengan keras dengan wajah kesal nya."Jadi kau menuduh ku melakukan sesuatu yan buruk? Justru aku yang curiga kau sengaja memeluk ku karna ingin menggoda ku..."
Ucap Jungkook yang memancing emosi Yuni."Kau..... akan ku hajar kau sekarang..."
Ucap Yuni yang bergegas mengejar Jungkook. Mengetahui hal itu Jungkook kemudian berlari menyelamat kan diri."Heei berhenti.... cukup... dengar ya... aku bahkan tidak tau apa yang terjadi, kenapa kau bisa menuduh ku?"
Ucap Jungkook membela diri.Setelah lama melarikan diri akhirnya Yuni berhasil meraih Jungkook. Namun karna tenaga Jungkook lebih besar akhir nya mereka terjatuh kelantai.
Dengan posisi yang kurang baik, yaitu Jungkook berada tepat di bawah Hyeri dan bibir mereka bertabrakan hingga berdarah.
"Aaaaah.... sakit..."
Ucap Yuni merintih kesakitan.Mereka pun saling bertatapan menyadari posisi jatuh yang kurang baik itu.
Kedua nya bergegas bangun seketika, sambil menyentuh bibir masing-masing yang bertabrakan hingga berdarah.
Kedua nya saling bertatapan sinis.
"Ini semua gara-gara kau.."
Ucap Yuni kesal dan langsung ke kamar mandi untuk membasuh bibir nya."Aaaah... sakit...."
Suara desah kecil Jungkook yang memegang bibir nya yang berdarah."Kenapa aku selalu sial kalau didekat gadis aneh itu.."
Ucap Jungkook yang langsung mengambil tisue mengelap darah di bibir nya.Sementara itu dalam kamar mandi. yuni tampak membasuh bibir nya dengan kain,
"Aaah... perih... sial sekali kenapa aku berciuman lagi sih dengan cecunguk itu..."
Ucap Yuni yang menggerutu dikamar mandi.Setelah beberapa saat mereka berdua keluar dari kamar bersama tanpa saling menoleh, tanpa bicara dan tanpa ekspresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda - [TAMAT✓]
Romance[Ini adalah story perdanaku di Wattpad, sengaja dibiarkan tanpa revisi supaya tetap terjaga keasliannya dan sebagai reverensi saya dalam belajar menulis] "Menikah dengan musuhku." __________________________________ Typo bertebaran_ Written by: Kim Z...