part 18

7.2K 432 8
                                    

Selamat membaca...🤗

****

Sementara Jungkook membalas pelukan Yuni dengan memeluk nya erat. Hari dimana, keadaan mulai membaik, antara Yuni & Jungkook.

"Apa sudah selesai memeluk nya?"
tanya Yuni ber gurau.

"Sebentar lagi, aku ingin sedkit lama memeluk mu..."

Semenjak hari itu, bahkan hampir tidak ada pertengkaran yang terjadi diantara mereka. Semua ber jalan dengan sangat baik.

Malam hari nya, suasana di keluarga Jeon yang sedang menikmati hidangan makan malam.

"Jungkook, sudah waktu nya kau bantu ayah untuk mengelola kantor, apa kau mau belajar mulai sekarang?"
tanya ayah kepada Jungkook.

"Tapi aku kuliah ayah...."

"Tidak masalah, kau bisa ke kantor setelah pulang kuliah... ayah mu ini sudah tua, jadi butuh bantuan mu untuk mengurus kantor..."
ucap ayah memberi tau.

"Tapi... Jungkook dan Yuni masih butuh waktu untuk sering bersama, apa ini tidak terlalu cepat ya, suami ku...."
Ucap ibu yang menanyai ayah.

"Justru sekarang lebih baik, Jungkook harus belajar bisnis mulai sekarang...."
ucap ayah memberitau.

Mendengar hal itu, Jungkook kemudian menoleh kearah Yuni untuk menanyai pendapat nya. Yuni yang mengetahui hal itu kemudian tersenyum pada Jungkook serta mengangguk memberi tanda bahwa dia mendukung ke inginan ayah.

"Baik lah ayah... aku setuju...."
jawab Jungkook yakin.

Hal yang di takut kan oleh ibu adalah, setelah sibuk mengurus kantor, Jungkook akan memiliki sedikit waktu untuk Yuni. Mengingat hubungan kedua nya baru saja membaik.

Setelah selesai makan malam, Jungkook dan Yuni kembali ke kamar mereka untuk tidur.

Di dalam kamar, kedua nya sudah tidak saling malu dan ragu mengungkap kan perasaan masing-masing. Mereka benar-benar sudah menjadi suami istri sepenuh nya.

Guling pembatas bahkan sudah tidak berguna lagi untuk mereka berdua. Ke adaan yang sekarang jauh lebih baik dari sebelum nya.

"Aneh sekali ya... sekarang kita bisa sedekat ini, mengingat dulu nya kita bahkan tidak bisa akur walau hanya ber papasan...."
ucap Yuni sambil tersenyum di pelukan Jungkook yang memeluk nya hangat, sambil membelai rambut Yuni.

Sambil memandang wajah Yuni dengan tajam, sambil menyentuh pipi Yuni dengan lembut. Jungkook hanya tersenyum sambil terus mem perhatikan wajah istri nya itu.

"Aku mencintai mu...."
ucap Jungkook dengan sangat tenang.

"iya, aku tau...."
jawab Yuni sambil tersenyum.

"Yuni, apa sekarang kau sudah siap jadi ibu?"
tanya Jungkook seketika.

"Aaah.... kenapa kau malah bicara seperti itu sih?"
tanya Yuni yang seketika canggung.

"Bukan kah, kau sudah program hamil. Jadi, ayo kita punya anak sungguhan...."
ucap Jungkook ber semangat.

"Apa an sih, pertanyaan mu menghilang kan moment haru saja... menyebal kan!"
Gumam Yuni yang gerogi.

"Apa kau tidak mau punya anak dari ku?"
tanya Jungkook seketika.

"Bukan begitu, aaah... ini terlalu cepat!"
ucap Yuni yang bingung itu.

"Kenapa? Bagai mana kalau nanti kau hamil sungguhan? Apa mau menolak nya?"
tanya Jungkook yang terus menggoda Yuni.

Sementara itu, Yuni yang kemudian gerogi itu pun ber balik arah membelakangi Jungkook.

Menikah Muda - [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang