((( HARI PERNIKAHAN)))Selamat membaca🤗
****
Waktu terus berlalu...
Dan tiba lah waktu pernikahan, satu-persatu tamu undangan telah datang.Pernikahan yang sangat mewah dan megah sudah di rencana kan ibu Jungkook. Seluruh dekorasi terlihat seperti istana yang megah.
Sementara Jungkook berada di tempat penyambutan tamu.
Mempelai wanita ada diruang khusus kecil yang sudah bersiap sambil berfoto."Yuni......."
Sapa seseorang yang sama sekali tidak ingin di undang. Tapi dia memaksa datang."Haaaah kenapa kau datang? Sial sekali hidup ku.."
Ucap Yuni kepada teman nya Sora."Hahahaha... benar kan kata ku kalau permusuhan kalian akan berakhir bahagia... "
ucap Sora sambil tersenyum."Tutup mulut mu... semua ini tidak seperti yang kau bayang kan ya..."
sahut Yuni kesal."Aaah Yuni.... kalian sejak kapan berpacaran? Kenapa sekarang bikin kejutan menikah? Aku jadi iri."
Ucap Sora menggoda."Pergi sana... teman macam apa yang senang melihat sahabat nya menderita.."
Ucap Yuni kesal..."Aku akan menjadi pendamping di pernikahan mu.. kenapa kau mengusir ku... jingu juga sebentar lagi datang..."
"Aaah...tamat lah riwayat ku hari ini... aku benar-benar ingin melarikan diri,tapi baju ini sangat berat"
Ucap Yuni putus asa.Selang beberapa saat, acara pernikahan sudah akan di mulai. Seluruh tamu undangan telah berkumpul.
Begitu pula pengantin pria yang sudah berada didepan pendeta."Yuni.... ayo kita pergi...."
Panggil ayah Yuni yang sudah berdandan rapi menggunakan jas hitam."Ayah...... "
ucap Yuni yang mata nya berkaca-kaca."Yuni sayang... kau akan jadi menantu orang, kau juga akan jadi istri seseorang yang sudah ayah percaya kan. Jadilah yang lebih baik dirumah baru mu. Meskipun begitu, ayah akan sering mengunjungi mu nak..."
Ucap ayah Yuni memberi nasehat."Ayah.... aku masih belum percaya akan tinggal terpisah dengan ayah..."
Ucap Yuni dengan mata berkaca-kaca."Yuni jangan menangis.. ini hari bahagia mu... ayah ingin kau bahagia dihari pernikahan mu..."
Ucap ayah Yuni mengusap rambut Yuni.Mereka pun berpelukan sesaat. Sampai akhirnya berjalan menuju pelaminan, diiringi musik romantis Yuni yang menggandeng ayah nya berjalan menuju karpet merah mendekati mempelai pria.
Semua tamu undangan terperangah karna kagum oleh kecantikan mempelai wanita, semua mata tertuju pada Yuni.
"Waaah menantu ku cantik sekali... aku baru kali ini melihat Yuni dengan makeup dan pakaian yang mewah... benar-benar cantik..."
Ucap ibu Jungkook memuji..Jungkook yang tadi nya tidak menoleh sedikit pun, akhir nya penasaran untuk melihat.
(Dia benar-benar cantik)
Gumam Jungkook dalam hati tanpa sadar.Namun rasa kagum Jungkook mendadak sirna setelah melihat tatapan sinis Yuni. Dia pun tersadar., kalau ini adalah pernikahan antara dua orang musuh.😂
"Mempelai wanita sudah datang... kita akan mulai pernikahan nya"
Ucap pendeta memberi aba-aba.Kemudian pernikahan pun berlangsung tanpa senyum diwajah kedua mempelai. Kedua nya mengikuti jalan nya pernikahan dengan sangat terpaksa.
Sampai akhirnya pendeta menyatakan pernikahan mereka telah SAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda - [TAMAT✓]
Storie d'amore[Ini adalah story perdanaku di Wattpad, sengaja dibiarkan tanpa revisi supaya tetap terjaga keasliannya dan sebagai reverensi saya dalam belajar menulis] "Menikah dengan musuhku." __________________________________ Typo bertebaran_ Written by: Kim Z...