Selamat membaca🤗
****
Setelah berbincang-bincang ditaman, mereka bertiga pun pergi ke kamar hotel untuk beristirahat tidur sampai pagi.
Dan ke esokan hari nya, mereka tampak sudah berada di sebuah cafe menunggu seseorang. Tak lama datang seorang pria dengan berjaket hitam menghampiri mereka.
"Sora...."
Sapa laki-laki tersebut."Hanyuk oppa...."
Ucap Sora sambil memeluk calon suami nya itu."Aaah...akhir nya kau datang juga... kenapa kau menelantar kan nya? Kau tidak tau dia sudah mengganggu bulan madu kami?"
Ucap Jungkook yang kesal itu.Plaaak (Yuni yang memukul Jungkook)
"Kenapa kau memukul""Aaah... maaf ya... dia memang begitu..."
Ucap Yuni yang tidak enak hati itu."Kalau begitu Sora... ayo kita pergi..."
Ucap pria tersebut mengajak Sora pergi."Waah... benar-benar pria aneh... dia sudah menelantarkan Sora tanpa minta maaf dan terimakasih pergi begitu saja.... benar-benar brengsek...."
Ucap Jungkook yang ingin bergegas mengejar mereka sambil mengepal kan tangan nya."Sudah... sudah... apa yang ingin kau lakukan?.. kau mau memukul nya ya,?.... biarkan saja mereka pergi,,, bukan kah itu yang kau harap kan?"
Ucap Yuni melerai."Apa kau fikir dia pria baik untuk Sora? Terlihat dari cara nya bicara dia sama sekali tidak menyukai Sora.. seperti pria berengsek..."
Ucap Jungkookk kesal."Dulu... ketika kita menikah, apa kau juga menyukai ku? Tidak kan?... cinta bisa datang setelah menikah... kau tidak perlu khawatir..."
Ucap Yuni menenang kan."Yuni.... memang dulu aku tidak pernah bilang kalau aku menyukai mu... tapi setidak nya... aku tidak menelantar kan mu..."
Ucap Jungkook meyakin kan."Sudah... sudah... ayo pulang"
Ajak Yuni sambil menggandeng tangan Jungkook pulang ke hotel mereka.Setiba nya di hotel, kedua nya duduk di kasur dengan tatapan saling canggung.
"Apa kau lapar?"
Tanya Jungkook yang ingin mengawali pembicaraan."Aku ingin minum saja... oh iya.... bagaimana kalau kita pesan Souju saja?"
Ajak Yuni sambil tersenyum.(Souju adalah jenis minuman keras terkenal dikorea)
"Kenapa kau ingin minum siang-siang begini?"
Tanya Jungkook bingung."Sudah lah... kita kan belum pernah melakukan nya bersama, lagipula itu kan hal yang wajar dilakukan suami istri..."
Rayu Yuni pada Jungkook.Setelah itu Jungkook tampak memesan Souju kepada pelayan Hotel.
"Yuni... bagaimana kalau kita main permainan kartu.. siapa yang kalah... dia harus mencium yang menang..."
Ucap Jungkook tersenyum senang."Kenapa harus mencium..."
Ucap Yuni ragu."Tidak mungkin memukul kan? Kau kan sering memukul ku... tapi aku tidak mau memukul istri ku yang cantik ini...."
Ucap Jungkook tersenyum sambil menggoda Yuni."Cantik...? Kenapa kau bisa bilang aku cantik...?"
Tanya Yuni bingung."Kau tidak sadar ya, kalau kau cantik... bahkan aku sangat menyukai mu dengan dirimu yang apa adanya?"
Ucap Jungkook tersenyum."Menyukai ku apa adanya? Kenapa kau selalu mengatai ku gadis aneh?"
Tanya Yuni dengan wajah sinis."Itu karna... kau sudah menggoda ku sejak dulu,,, dengan cara yang aneh.... yaitu... jadi musuh ku.."
Ucap Jungkook tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda - [TAMAT✓]
Romance[Ini adalah story perdanaku di Wattpad, sengaja dibiarkan tanpa revisi supaya tetap terjaga keasliannya dan sebagai reverensi saya dalam belajar menulis] "Menikah dengan musuhku." __________________________________ Typo bertebaran_ Written by: Kim Z...