Selamat membaca🤗****
Kemudian Yuni menutup pintu dengan segera.
Dan memperhatikan Jungkook dengan tatapan marah nya."Heeei... kau sengaja ya, peluk-peluk aku tadi? Kau pasti senang kan bisa memeluk ku? Apalagi bisa cium-cium kening ku... kau mau cari mati ya? Haaah...?"
Ucap Yuni yang kesal."Kau fikir aku senang dekat-dekat dengan mu, haah? Semua itu juga karna terpaksa.."
Ucap Jungkook yang juga kesal."Ayo kita bertarung sekarang..."
Ucap Yuni yang mendekati Jungkook.Plaaak... gubraaak.... bruuuuk
(Suara Yuni yang memukul Jungkook)"Sudah.... sudah... berhenti..."
Ucap Jungkook yang terus di pululi Yuni berkali-kali.Kemudian Jungkook membanting tubuh Yuni ke kasur, dan Jungkook menahan kedua tangan Yuni dengan kedua tangan nya. Dengan posisi Jungkook berada tepat diatas tubuh Yuni.
"Heeei... apa yang kau lakukan? Apa aku Mau mem perkosa ku ya?"
Ucap Yuni panik, sekuat tenaga dia mencoba melepaskan tangan Jungkook yang menahan kedua tangan nya.Namun usaha Yuni tampak nya gagal karna tenaga Jungkook jauh lebih besar dibanding diri nya.
"aku sudah peringatkan... jangan berani-berani nya melawan ku, aku punya tenaga yang jauh lebih besar dari mu..."
Ucap Jungkook menatap Yuni kebawah. Sebab Yuni berada tepat dibawah Jungkook.Seketika Yuni diam.
Dan tiba-tiba kaki nya menendang paha Jungkook hingga akhirnya terpelanting di samping nya..."Hahhaha aku juga bisa melawan mu... camkan itu."
Ucap Yuni bangga."Haaaah sayang nya aku tidak ingin berbuat kasar pada wanita.. kalau kau terlahir sebagai laki-laki sudah dari dulu ku hajar..."
Ucap Jungkook kesal.Yuni menatap Jungkook kesal.
"Kau tidur dibawah... aku tidak mau se kasur dengan mu..."
Ucap Jungkook memerintah."Laki-laki macam apa kau ini? Menyuruh seorang wanita tidur dilantai? Kau bilang tidak ingin melawan wanita, tapi kenapa malah menyuruh ku tidur dilantai?"
Ucap Yuni menggerutu."Haaaah menyebalkan sekali..."
"Baik lah kau boleh tidur dikasur... tapi dengan syarat tidak boleh menyentuh ku..."
Ucap Jungkook memberi tau."Siapa juga yang sudi menyentuh mu... itu akan membuat ku kena penyakit kulit dan gatal.."
Ucap Yuni mengejek."Sudah jangan cerewet.... ini ada pembatas bantal guling, kalau kau sampai melewati bantal ini, kau harus tidur dibawah dalam semalam pada malam berikut nya..."
Ucap Jungkook memberi perjanjian."Baik lah aku setuju.... "
ucap Yuni menerima perjanjian.Mereka bersiap tidur di tempat yang sudah di sepakati masing-masing.
"Hei cecunguk... apa kau tidak mau meminjam kan baju padaku? Aku tidak mungkin tidur dengan pakaian seperti ini..."
Ucap Yuni menanyai Jungkook."Kau harus bayar 10 won untuk uang sewa nya..."
Ucap Jungkook yang sambil berbaring di kasur."Haaah dasar mata duitan... kau ini terlahir di keluarga kaya tapi masih sempat-sempat nya memeras ku... ckckckck..."
Ucap Yuni kesal."Kalau kau tidak mau ya... tidak masalah..."
Ucap Jungkook yang menyombong.."Aku saja baru lulus SMA mana ada uang?....
Aaaghhh... sial sekali aku bisa jadi istri mu..."
Ucap Yuni kesal."Baik lah.... aku akan pinjam kan baju untuk mu..."
Ucap Jungkook merencana kan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda - [TAMAT✓]
عاطفية[Ini adalah story perdanaku di Wattpad, sengaja dibiarkan tanpa revisi supaya tetap terjaga keasliannya dan sebagai reverensi saya dalam belajar menulis] "Menikah dengan musuhku." __________________________________ Typo bertebaran_ Written by: Kim Z...