Selamat membaca🤗****
Kedua nya masih saling bertatapan, dan tegang.
Entah lah, tapi itu adalah kata-kata aneh yang diucap kan oleh seorang Jeon Jungkoook pada Yuni."Apa maksudmu bicara seperti itu.... aneh sekali"
Ucap Yuni yang gugup dengan pipi yang memerah.Tanpa bicara sepatah kata pun. Jungkook terus memandangi Yuni dengan sangat dalam.
"Hei.... apa kau suka dengan ku?.... kenapa menatap ku begitu?"
Tanya Yuni yang makin bingung harus berbuat apa lantaran jantung nya terus berdegup dengan kencang nya.Sambil sesekali mengalihkan pandangan nya dari mata Jungkook yang menatap nya sangat tajam.
"Uhuk..... hemm.. kenapa cuaca nya mendadak panas ya...."
Ucap Yuni yang tak tau harus bicara apa.Sementara Jungkook terus memandang nya dan mendekati wajah nya kearah Yuni.
"(Jantung ku rasanya sudah mau copot... kenapa dengan ku ini...)"
Gumam Yuni dalam hati.Selang beberapa saat. Tangan kanan Jungkook tampak merangkul pinggang Yuni, dan tangan kiri nya menyentuh leher Yuni dengan lembut.
Suasana sangat tegang...
Yuni hanya bisa tertegun sambil menatap mata Jungkook sambil menelan ludah karna tenggorokan nya terasa kering seketika.
Mendekat...
Dan terus mendekat...Perlahan pandangan Yuni mengarah ke bibir Jungkook...
Saat kedua nya sudah sangat dekat..
Perlahan memejam kan mata nya.Dan.....
Jungkook pun mencium Yuni.... untuk kesekian kali nya...
Entah lah...
Tapi Yuni tidak memberontak sama sekali.Bahkan ciuman kali ini berlalu sangat lama...
Dan sangat mesra...Seakan ke dua nya melupakan kalau mereka dulu adalah musuh bebuyutan.
Perlahan Yuni meletak kan kedua tangan nya ke dada Jungkook dengan lembut.
Jungkook menciumi Yuni dengan sangat lembut dan mesra... ciuman yang sempurna...
Tok... tok... tok... (suara mengetuk pintu)
Yuni dan Jungkook berhenti dan menatap kesumber suara, dan kedua nya saling memandang malu.
Cekreek (membuka pintu)
"Hehehe.... Yuni sayang... apa kau sedang istirahat... maaf ibu mengganggu... tapi ibu mau mengajak mu bantu-bantu menyiap kan pesta ulang tahun mu..."
Ucap ibu yang tak enak hati itu."Pesta ulang tahun?..."
tanya Yuni..."Hehehe iya.... karna kau sudah jadi bagian dari keluarga ini... jadi kita akan merayakan bersama untuk ulang tahun mu..."
Ucap ibu yakin."Kau bersiap lah... ibu akan menunggu mu dibawah..."
Ucap Ibu yang kemudian meninggalkan Mereka.Sejenak Yuni menghela nafas, Sambil melirik ke Jungkook dengan tatapan malu.
Dan Jungkook pun menatap Yuni tanpa bicara.
"Aku harus pergi kedapur... kau istirahat lah.."
Ucap Yuni yang sangat canggung dan gerogi itu.Dan Jungkook kemudian beranjak dari kasur, dan mendekati Yuni.
"Aku harap kau tidak menyesali nya..."
Ucap Jungkook lirih sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda - [TAMAT✓]
Romance[Ini adalah story perdanaku di Wattpad, sengaja dibiarkan tanpa revisi supaya tetap terjaga keasliannya dan sebagai reverensi saya dalam belajar menulis] "Menikah dengan musuhku." __________________________________ Typo bertebaran_ Written by: Kim Z...