Selamat membaca🤗((( PERANG DUNIA KE-3)))
****
Setelah selesai makan, Yuni dan Jungkook pulang kerumah. Sementara ayah pun pulang kerumah nya.
Suasana hening dan juga tegang menyelimuti Yuni dan Jungkook ketika berjalan memasuki rumah, tampak kedua nya saling melirik.
Setelah memasuki rumah, ibu dan ayah Pun menyambut kedatangan mereka, dengan semangat."Waaah anak-anak sudah pulang... bagaimana hari ini? Apa menyenangkan?"
Tanya ibu yang langsung menghampiri Jungkook dan Yuni."Iya.... menyenangkan sekali..."
Jawab Yuni sambil menatap Jungkook dengan wajah kesal nya."Waah syukur lah... oh iya.... ibu dan ayah punya hadiah untuk ulang tahun mu... lihat lah sebelah sana"
Ucap ibu Sambil menunjuk kan ke arah ruang tamu.Disana terdapat keranjang bayi yang masih baru, berwarna biru dan juga kereta bayi berwarna senada.
Yuni dan Jungkook tampak bengong karna terkejut melihat hadiah ulang tahun dari ibu dan ayah mereka.
"Kenapa.... ibu memberi ku itu?"
Tanya Yuni yang bingung."Hahhaa iya... karna kami sangat menantikan calon cucu jadi kami berfikir untuk membelikan itu untuk mu, kata orang kalau memberi sesuatu harapan di hari baik, maka akan terwujud..."
Ucap ibu yang sangat senang itu.Yuni yang mendengar pun tampak tidak bisa menyembunyikan rasa bingung nya.
"(Rasa nya aku ingin menangis seketika)"
Gumam Yuni dalam hati.Jungkook pun tampak memperhatikan Yuni, untuk memastikan keadaan nya.
"Ya sudah.... kalian istirahat kah di kamar... pasti hari ini cape sekali kan? Akan ku suruh pelayan untuk mengantar hadiah itu ke kamar kalian.."
Ucap ibu memberi tahu.Fikiran Yuni yang tampak kosong karna masih Syok dengan keadaan hari ini.
****
Lalu kemudian Yuni dan Jungkook masuk kedalam kamar mereka. Tampak hadiah ulang tahun ayah dan ibu sudah tertata rapi di pojokan kamar.
Yuni tampak bengong sambil melihat hadiah dari mertua nya itu.
"Eeem.... apa... kau... ti... tidak papa?"
Tanya Jungkook dengan terbata-bata karna gugup."Kau pasti tau kalau aku pasti kenapa-napa.."
Sahut Yuni sambil melamun."INI SEMUA GARA-GARA KAUUUUUUUU..."
Ucap Yuni bernada tinggi...
Sambil memberi jurus pukulan maut pada Jungkook 😂PLAAAAAAAKKK..... (1000x)🤪🤪
Jungkook pun yang terus di pukuli Yuni.
Dan Jungkook tampak berusaha melarikan diri dengan lari di sekitar kamar."Tunggu... tunggu.... aku tau kalau kau marah... tapi jangan malah menganiyaya ku.. itu sebuah pelanggaran... ini bisa disebut kekerasan dalam rumah tangga...."
Ucap Jungkook yang sudah kehabisan akal, karna takut melihat wajah yuni yang menyeramkan."Kau..... dasar cecunguk.... gara-gara kau... semua mengira aku hamil.... ayah ku bahkan sampai menyampai kan doa di pemakaman ibu..."
Ucap Yuni yang kesal seperti ingin makan orang.Jungkook hanya bisa tertegun sambil menelan ludah, keringat dingin membasahi kening nya.
"Aku..... akan ku bunuh kau sekarang...."
Ucap Yuni yang kembali mengejar Jungkook.
Mereka pun kembali berlarian di sekitar kamar."Sudah... sudah... berhenti.... aku minta maaf... karna kecerobohan ku...."
Ucap Jungkook yang tidak berani menatap mata Yuni karna takut."Lalu sekarang aku harus bagaimana?... aku mau mati saja rasanya...."
Ucap Yuni yang putus asa dan duduk di kasur karna cape mengejar Jungkook."Bagaimana kalau kita ambil jalan tengah nya, karna tidak mungkin kita mengatakan hal yang sebenarnya pada mereka. Bagaimana kalau....."
Menatap Yuni dengan serius. Dan Yuni menatap nya dengan sinis."Aaah.... ini cuma penawaran ku saja... bagaimana kalau kau hamil betulan saja..."
Ucap Jungkook seketika.Bruuuk....
Suara bantal melayang kearah Jungkook."Aaaaaa.... maaf aku cuma mau memberi penawaran saja kok... lagi pula jalan kita sudah buntu kan...."
Ucap Jungkook yang takut namun sedikit menahan senyum."Maksud mu.... kau meminta aku untuk hamil betulan dari mu?.... benar-benar mesum kau ini ya..."
Ujar Yuni yang kembali menganiyaya Jungkook didalam kamar😂...."Hei... hei... tunggu... kalau aku memang berniat mesum... sudah dari kemarin-kemarin aku lakukan itu... lagi pula kekuatan ku lebih besar dari mu... jadi itu mudah..."
Ucap Jungkook membela diri."Benar-benar menyebalkan kau ini...."
Ucap Yuni yang geram itu..Tak selang beberapa lama...
Jungkook tampak menepis tangan Yuni yang terus memukul nya.
Dan kemudian merobohkan tubuh Yuni kekasur dengan posisi Jungkook berada diatas sambil menahan kedua tangan Yuni."Mau apa kau?.... kau mau memperkosa ku ya...."
Ucap Yuni yang panik itu."Lebih baik aku benar-benar melakukan nya karna kau juga mulai sok cantik dengan pria lain..."
Ucap Jungkook dengan tatapan yang dingin seketika.Yuni pun tampak tegang dan mencoba untuk melepaskan tangan Jungkook yang menggenggam nya.
"Kau.... benar-benar cari mati ya...."
Ucap Yuni.Tiiiing (dering hp Yuni berbunyi)
Yuni yang tampak terus mencoba melepaskan tangan nya dari Jungkook sesaat menoleh kearah hp nya yang berada di atas meja, begitu pula dengan Jungkook."Keparat itu menelfon mu..."
Ucap Jungkook yang mengetahui bahwa itu adalah telfon dari Kimjae..."Kenapa kau bisa bilang dia keparat... lepas... tangan ku sakit...."
Ucap Yuni yang mencoba melepaskan tangan nya.Jungkook pun terdiam sesaat dan melepaskan tangan Yuni. Dia pun duduk sambil menghela nafas.
"Dia itu playboy.... kau ingin jadi mangsa pria keparat itu?...."
Tanya Jungkook serius pada Yuni."Mana ada playboy teriak playboy... lagi pula siapa juga yang peduli..."
Jawab Yuni yang kesal itu.
Jungkook pun menatap Yuni dingin tanpa kata."Kenapa?.... apa aku salah bicara..."
Tanya Yuni yang masih kesal itu."Maaf Yuni... sudah membuat mu takut dan kesakitan...."
Ucap Jungkook yang terlihat serius itu."Aaah iya... baik lah..."
Ucap Yuni yang kemudian merasa bersalah."Selamat ulang tahun ya......."
Ucap Jungkook dengan serius."Tumben sekali.... ada angin apa tiba-tiba kau baik begitu..."
Ucap Yuni yang kemudian salah tingkah."Kimjae.... dia bukan pria yang pantas untuk mu... aku sudah mengenal nya lebih lama dari yang kau tau...."
Ucap Jungkook yang tiba-tiba sangat serius itu."Kenapa memang nya?... apa kau cemburu?"
Tanya Yuni seketika...."Apa kita sudah berdamai?...."
Tanya Jungkook yang menatap Yuni dengan jarak yang sangat dekat.Mereka pun saling menatap. Entah kenapa jantung kedua nya berdegup sangat cepat ketika saling bertatapan dari jarak yang sangat dekat.
Yuni yang seketika memerah pipi nya karna gerogi melihat tatapan Jungkook yang sangat dalam mengarah pada nya.
Suasana begitu tegang...
Hening....
Kedua nya tampak tak berkata sambil terus bertatapan...
Entah perasaan apa yang dirasakan kedua nya...
Suasana yang tadi nya sangat kacau, berubah kadi menegangkan dan serius.Bersambung.....
Cerita hanya fiktif belaka, karya saya sendiri❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda - [TAMAT✓]
Romance[Ini adalah story perdanaku di Wattpad, sengaja dibiarkan tanpa revisi supaya tetap terjaga keasliannya dan sebagai reverensi saya dalam belajar menulis] "Menikah dengan musuhku." __________________________________ Typo bertebaran_ Written by: Kim Z...