part 3

8.4K 526 13
                                    


****

"Apa??... Menikah? Apa ayah bercanda?"
Ucap Jungkook yang syok.

"Kenapa? kalian itu sudah dijodohkan sejak kecil, jadi selum ibu mati, ibu ingin kalian menikah"
Ucap ibu Jungkook mengancam.

"Ibu ini bilang apa? Kenapa malah bilang sesuatu yang tidak baik?"
Ucap Jungkook.

"Sekarang kau pilih, mau menikah atau jadi anak yatim? Tanpa ibu?"
Ucap ibu Jungkook semakin mengancam.

"Sudah-sudah jangan bertengkar,"
Ucap ayah Jungkook melerai.

"Kenapa? Biar dia bisa memilih. suami ku, dia harus tau kalau ibu nya punya penyakit jantung. Yang bisa sewaktu-waktu merenggut nyawa ibu nya, apalagi kalau diberi kabar buruk dan syok, aku akan mati dengan cepat"
Ucap ibu Jungkook kembali mengancam.

Padahal sejatinya ibu Jungkook tidak punya penyakit jantung. Dia sengaja mengarang agar Jungkook mau menyetujui pernikahan.😂

"Aaaah.... baik lah bu... aku tidak ada pilihan lain"
Ucap Jungkook seketika lesu.

"Naaah anak ku Jungkook memang penyayang ibu nya ya, hahahhha"
Ucap Ibu Jungkook memeluk.

Sebuah pilihan buntu. Yang tidak ada jalan tengah nya, mereka akan menikah tinggal satu atap, satu kamar. Sementara ujian akhir sekolah akan dilaksana kan 2 minggu setelah itu.

****

Esok pagi nya. Suasana disekolah.
Jungkook dan Yuni kembali berpapasan.

Saling tatap sinis.

"Aku ingin bicara,,,"
Ucap Jungkook mengawali pembicaraan.

"Aku juga mau bicara, tapi jangan sentuh tangan ku, aku bisa jalan sendiri.."
Ucap Yuni dengan wajah judes nya.

"Haaah kau fikir siapa juga yang mau memegang tangan mu? Jangan berharap terlalu banyak"
Ucap Jungkook yang kemudian pergi mengajak Yuni bicara.

Tiba di sebuah atap gedung sekolah.

"Baik lah aku langsung saja bicara, apa kau sudah mengetahui kabar tentang tiket neraka itu?"
Ucap Jungkook menatap sinis.

"Tiket neraka apa maksudmu? Jadi menikah dengan ku itu kau bilang neraka? Benar-benar kau ini ya"
Ucap Yuni sambil memukul lengan Jungkook.

Plaaaak....

"Hei hentikan... jangan pancing emosi ku ya, hari ini aku sedang baik dan tidak mau bertengkar. Ayo kita bersekongkol untuk menggagal kan pernikahan ini"
Ucap Jungkook memberi tawaran.

"Sejak kapan kita berdamai dan bekerja sama? Apa kau fikir aku mau bekerja sama dengan pria menyebalkan seperti mu?"
Ucap Yuni kesal.

"Apa kau juga fikir aku sudi ber sekongkol dengan gadis aneh seperti mu,?"
Ucap Jungkook kembali sinis.

"Apa aneh kata mu kau ingin dilempar sepatu ya biar tau rasa? Haaah?... begitu banyak pria yang menyukai ku diluar sana, bahkan sampai antrie... kau tau??"

"Tidak.... aku tidak mau tau... mungkin mereka semua buta sampai suka dengan gadis tidak jelas seperti mu,"

"Apa maksudmu bilang tidak jelas? Aku ini wanita seutuh nya kau tau?"

"Tidak penting.... sekarang bantu aku menggagal kan pernikahan ini"

"Lakukan saja sendiri aku hanya akan terima beres"
Ucap Yuni sambil meninggalkan atap gedung.

"Heeei awas saja ya, saking senang nya bisa menikah dengan ku, lalu kau sebarkan berita ini ke teman-teman lain."
Ucap Jungkook mengancam.

Yuni berhenti sejenak.
"Kau fikir aku bangga dijodohkan dengan cecunguk seperti mu? Jangan mimpi..."
Jawab Yuni dan kemudian pergi meninggalkan tempat itu.

Menikah Muda - [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang